Tipe-Tipe Orang Yang Susah Gue Lupain

Tipe-Tipe Orang Yang Susah Gue Lupain – Selamat siang menjelang sore para +Blogger. Pada kesempatan kali ini, admin +Fahmy Ramdhani ingin berbagi sedikit cerita tentang ciri-ciri orang yang susah dilupain di salam benak kita, ada yang baik dan ada yang buruk juga, yok mari kita simak saja langsung inilah tipe-tipe orang yang susah gue lupain.
Tipe-Tipe Orang Yang Susah Gue Lupain

Karena Keadaan

Sangat menyakitkan merasakan perpisahan di mana kamu ataupun dia tidak bisa berbuat apa-apa. Bukan karena beda perasaan, kurang perhatian, tapi berpisah karena keadaan. Sakit bila diingat, tapi mustahil untuk dilupakan…!!

Tanpa Alasan yang Jelas

Perpisahan tanpa alasan yang jelas adalah hubungan yang belum selesai.

Karena Kesalahan Sendiri

Ketika dia ada, kamu tidak peduli, kamu tidak acuh. Dia mati-matian mengejar kamu, menunjukkan seberapa pedulinya dia padamu. Kamu seperti itu hanya atas dasar gengsi yang kamu tuhankan itu.
Lalu dia memilih untuk berlalu, mengejar sosok lain yang lebih menunjukkan tanpa malu-malu. Yang dia butuhkan hanya alasan untuk tetap berjuang selalu, bukannya mendapatkan cuek, dingin, dan gengsi yang kau turuti melulu. Jika kamu merindukan sosok seperti ini, salah siapa?

Keburu Pergi Tanpa Sempat Dimiliki

Dia ada. Dia dekat. Dia mengisi. Lalu dalam sekejap, dia menghilang. Bagaimana bisa kamu merasa tidak kehilangan akan sosok semacam itu?

Perhatian Padahal Bukan Siapa-Siapa

Ketika kamu nggak bisa lagi mengandalkan orang-orang yang kamu miliki, dia datang membawa sejuta harapan, perhatian, kenyamanan. 
Celakanya, kamu bukanlah siapa-siapa baginya, tapi bagi kamu dia adalah segalanya.

Ngajarin Banyak Hal

Kamu jadi bisa lebih santai dalam menghadapi masalah karena dia selalu bilang hidup itu untuk dinikmati. Kamu jadi lebih rapi dalam nyusun sesuatu karena kata dia rapi itu indah. Kamu jadi lebih berani ngambil risiko karena kata dia kegagalan sama dengan pelajaran.
Dia yang mengajarkan kamu banyak hal baik dalam hidup, akan kamu ingat pula seumur hidup.

Serba Pertama

Pertama kali kamu dijemput dan diantar sampai rumah, bukan cuma sampe gerbang. Orang pertama yang nekat ngajak ngobrol ayahmu yang galak itu. Dan masih banyak hal-hal pertama lainnya. Pertama kali main ke tempat jauh. Pertama kali lewat jalan itu.
Efeknya, setiap kamu melakukan hal itu dan lewat lokasi yang sama, yang terbayang selalu dia. Yang pertama.
Tipe-Tipe Orang Yang Susah Gue Lupain

Lucu dan Ngeselin

Ketika kamu mumet sama segala masalah yang ada, kamu cuma butuh dihibur. Ketika kamu pengen curhat, maunya bukan disalah-salahin. Ada orang ini yang nggak peduli seberapa disemprotnya dia sama kamu yang lagi sebel, dia tetap ada dan nggak berhenti ngeledekin kamu. Anehnya, tingkahnya meski bikin kamu kesel, sekaligus juga bikin kamu terbahak.
Sialnya, itulah yang bikin kamu nggak bisa lupain dia.

Bikin Nyaman

Dia yang selalu bisa bikin kamu senyum di tengah kesedihan. Dia yang bisa membuka mata hati kamu ketika kamu kalut. Dia yang membuat tenang cukup dengan melihat matanya. Dia yang mendengarkan.
Bagaimana bisa kamu melupakan orang seperti ini?

5 Hal yang Wajib Dibicarakan dengan Pasangan Sebelum Menikah

5 Hal yang Wajib Dibicarakan dengan Pasangan Sebelum Menikah – Pada pagi hari ini admin +Fahmy Ramdhani akan membahas tentang nikah aja ah, abisnya banyak yang ngedesek supaya cepet-cepet  nikah (づ ̄ ³ ̄)づ
5 Hal yang Wajib Dibicarakan dengan Pasangan Sebelum Menikah
Sebelum anda mengambil keputusan untuk melamar seseorang dan menikahinya, maka anda harus mempersiapkan beberapa hal pokok yang tidak boleh anda lupakan. Apa saja hal terpenting tersebut? Mari kita simak dibawah ini:

Tentang karrier

Karrier harus dipikirkan matang-matang, jangan terlalu buru-buru dalam mengambil keputusan untuk menikah jika anda belum mempunyai karrier yang benar, jika suatu saat anda menikah maka kalau tidak bekerja nanti akan memberi makan anak dan istri dari mana? dikasih makan cinta? OMG helooow  (づ ̄ ³ ̄)づ
Waktu untuk bekerja atau membangun karier bisa menyita waktu antara Anda dan pasangan Anda. Diskusikan bagaimana nantinya Anda akan membangun karier Anda dan kaitkan dengan impian atau harapan Anda di masa yang akan datang. Atau mungkin Anda berencana untuk melanjutkan kuliah atau pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi? Bicarakan semuanya dengan pasangan Anda dan buatlah peta rencananya.

Anak

Salah satu tujuan menikah adalah untuk memiliki anak atau keturunan. Pastikan Anda mendiskusikan hal ini dengan pasangan Anda. Persiapkan diri Anda dengan berbagai macam kemungkinan yang ada seperti adanya kemungkinan langsung memiliki anak di tahun pertama pernikahan atau harus lama menunggu untuk memiliki anak. Tentukan kira-kira berapa jumlah anak yang ingin Anda miliki. Apakah ada kemungkinan untuk mengadopsi anak? Atau mungkin ada kemungkinan untuk menunda memiliki anak?

Tempat Tinggal

Tinggal di rumah mertua? Mengontrak rumah? Atau mungkin langsung membeli rumah baru? Setelah menjadi suami istri, Anda dan pasangan Anda harus membangun rumah tangga Anda sendiri. Tentukan juga lokasi rumah yang Anda inginkan. Misalnya, melakukan pertimbangan lokasi rumah berdasarkan letak kantor atau tempat kerja. Dan, kalau Anda langsung membeli rumah dengan cara kredit, perhatikan pula berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk bisa melunasi semuanya. Oh ya, diskusikan juga rumah seperti apa yang ingin Anda dan pasangan Anda bangun bersama.

Kehidupan Intim

Mungkin terlalu dini untuk membicarakan hal ini sebelum Anda menikah. Tapi, tak ada salahnya juga untuk membicarakan topik ini dengan masalah Anda. Anda bisa menyampaikan, misalnya, rasa takut atau kekhawatiran dalam kehidupan seks Anda nantinya.

Waktu Bersama Keluarga

Jika saat lajang Anda masih punya waktu bersama keluarga Anda, ketika sudah menikah nantinya Anda harus bisa pintar-pintar membagi waktu Anda dengan keluarga dan pasangan Anda. Bicarakan bagaimana nantinya Anda ingin menghabiskan waktu bersama keluarga dan pasangan tanpa harus melukai salah satu pihak. Sebagai contoh, ketika waktu liburan tiba, apakah nantinya keputusan untuk menghabiskan liburan bersama keluarga bisa diterima oleh pasangan Anda. Manajemen dan pembagian waktu bisa menjadi salah satu hal tersulit yang harus Anda hadapi ketika sudah menikah nantinya.
Itulah yang bisa saya bahas tentang 5 Hal yang Wajib Dibicarakan dengan Pasangan Sebelum Menikah mungkin untuk anda yang sudah tidak sabar untuk menikah, kalau saya sih masih lama, pacar aja belum punya.

Inilah Alasan Kenapa Banyak Orang yang Tak Mau Menikah di Usia 20-an

Pernah terpikirkan tidak untuk anda para pria atau wanita untuk menikah di usia 20 tahunan, kalau menurut saya pribadi bagi untuk anda para wanita kalau pada usia 20 tahunan itu bisa dibilang cukup, tapi beda lagi kalau untuk lo para pria, kalau pria pada waktu men capai usia 20 tahunan itu waktunya merintis karrier dan mengejar cita-cita terbesar dalam hidupnya.

Inilah Alasan Kenapa Banyak Orang yang Tak Mau Menikah di Usia 20-an

Ada sedikiit cerita tentang seorang lelaki yang tengah dilema oleh keadaannya pada usia 20 tahunan, pada tahun 2012 dia baru saja lulus dari sekolah menengah atas, lalu dia mendaftar di universitas ternama di kota nya. tapi dengan melihat keadaan keluarganya yang tidak mungkin bisa membiayai kuliahnya maka dia mengambil keputusan yang bodoh sehingga dia keluar dari kuliahnya dan dia lebih memilih kerja dengan alasan tidak tega melihat orangtua yang banting tulang membiayai hidupnya.
Selama dua tahun dia merintis bisnis online dengan berjualan sebuah produk herbal yang sedang ramai di pasarkan pada saat itu, dengan kemampuannya yang melebihi karyawan lain maka dia bisa menjadi yang terbaik diantara rekan-rekan kerjanya sehingga dia lebih memilih membuka usaha sendiri dengan bermaksud untuk memperluas lahan bisnisnya.
Namun dengan pengalaman yang mentah dan dengan keadaan yang terburu-buru maka dia bangkrut dan akhirsnya dia kembali bekerja menjadi karyawan lagi, setelah melewati pengalaman yang pahit dan suram akhirnya dia telah bisa mencapai kesuksesan dalam berbisnis, sekarang dia bisa membiayai kedua adiknya yang telah bersekolah, setiap bulan bisa mengirimkan uang untuk orang tuanya, dan dia sudah bisa membeli kendaraan sendiri, laptop, pc, dan dia bisa membiayai kuliahnya sendiri dengan hasil kerjanya selama ini, namun beberapa temannya mendesak supaya dia segera menikah, karena dengan menikah uangnya akan lebih bisa termanage dan bisa membuka usaha sendiri dengan matang.
Namun kedua orangtuanya tidak mengizinkan hal itu terjadi, karena pada saat ini usianya adalah 20 tahun, bagi seorang lelaki usia 20 tahun adalah usia yang sangat muda untuk melangsungkan rumah tangga, pada usia 20 tahun memang masa-masanya dilema dan pada usia 20 tahunan kalian para lelaki adalah saatnya mengetahui diri sendiri dan jati diri sendiri, jangan ragu untuk melangkah, ingat..!! kita tidak akan pernah menyerah karena jika menyerah maka habislah kita.

Inilah Alasan Kenapa Banyak Orang yang Tak Mau Menikah di Usia 20-an

Inilah Alasan Kenapa Banyak Orang yang Tak Mau Menikah di Usia 20-an

Masih Mengejar Karier

Usia 20-an adalah usia yang sedang genting-gentingnya membangun karier. Seseorang rela menunda pernikahannya dengan alasan ingin membangun karier dan mapan dulu. Apalagi dengan adanya peluang dan kesempatan kerja yang baru dan lebih menjanjikan, demi kehidupan pernikahan yang baik, seseorang bisa menjadikan alasan “sedang mengejar karier dan mapan” untuk menunda pernikahannya.

Belum Puas Menikmati Waktu Sendiri

Pernikahan bukan hal yang main-main. Ada komitmen dan tanggung jawab baru di dalamnya. Itulah kenapa sejumlah orang merasa belum siap untuk menuju jenjang pernikahan karena mereka belum siap untuk mendapatkan peran baru. Dan mumpung masih berusia 20-an, ada banyak kesempatan yang mungkin tak bisa diperoleh jika sudah menikah nanti.

Masih Ada Banyak Tanggung Jawab Lain

Tanggung jawab seperti masih ingin bekerja keras untuk menyekolahkan adik-adik atau membantu menyokong kehidupan ekonomi keluarga juga sering dijadikan alasan kenapa seseorang mau menunda pernikahannya. Prioritas menjadi perhitungan sendiri bagi seseorang yang merasa sudah cukup umur untuk menikah.

Ada Rasa Takut dan Cemas

Takut nanti tidak bisa hidup bahagia. Takut kebebasan jadi terampas. Takut terkekang. Sejumlah rasa takut dan cemas juga menjadi alasan kenapa seseorang menunda pernikahannya. Mungkin rasa trauma akan kisah cinta sebelumnya atau melihat pengalaman kegagalan pernikahan orang terdekat membentuk rasa takut itu.

Masih Belum Mencapai Impian Terbesar

Impian yang belum tercapai ternyata juga bisa membuat seseorang memutuskan untuk menunda pernikahannya. Perjalanan panjang dan jatuh bangun untuk menggapai impian bahkan bisa membuat seseorang menomorduakan atau mengabaikan pernikahan.
Setiap orang punya keputusan dan alasannya sendiri untuk tidak terburu-buru menikah. Anda juga pasti punya pendapat sendiri tentang lima alasan di atas. Terlepas dari semua hal, setiap orang punya hak untuk menentukan arah hidupnya dan bahagia dengan caranya sendiri.

Cara cepat punya pacar, Supaya anda tidak terus jomblo

Cara cepat punya pacar, Supaya anda tidak terus jomblo

Pada kesempatan siang hari ini, saya akan membagi tips supaya cepat punya pacar, bagi anda jomblowers maka anda harus mengetahui apa saja tips supaya cepat punya pacar yang tepat untuk anda, kenapa saya posting artikel tentang “Cara cepat punya pacar, Supaya anda tidak terus jomblo” karena saya juga sudah 2th menjomblo 🙁 

Mendapatkan pasangan yang benar-benar cocok dengan hati itu susah lho, okelah boleh bilang cewek atau cowok itu banyak. tapi jika tidak ada yang cocok atau srek kan susah? meski sudah bertahun2 menjomblo saya tetap optimis bahwa ini belum waktunya dan tuhan pasti akan memberikan yang terbaik buat saya. oke deh cukup curhatnya..!! sekarang mari kita simak beberapa tips untuk mendapatkan pacar yang cocok dengan kriteria kita diantaranya:

Jangan Membandingkan Diri Dengan Orang Lain

Memang sih.. kadang ada rasa jika melihat teman sudah punya pacar, kelihatannya mereka bahagia sekali. Namun berhentilah membanding-bandingkan diri Anda dan teman Anda. Setiap wanita punya waktu paling tepat untuk jatuh cinta dan memiliki pasangan. Yang harus Anda lakukan adalah optimis.

Semakin Perluas Pergaulan

Bagaimana pria bisa kenal jika kegiatan Anda hanya mendekam di kamar? Memang benar, kenalan bisa lewat FB atau sosial media, namun hubungan akan lebih pasti jika Anda bertemu langsung dengan orangnya. Maka perluas pergaulan Anda, jangan tolak jika ada tawaran gathering atau kumpul-kumpul dengan teman baru.

Tidak Perlu Drama di Sosial Media

Apa yang Anda tulis di sosial media, itulah Anda. Maka tidak perlu menunjukkan kegalauan tentang status jomblo setiap hari, tidak perlu juga menggembar-gemborkan betapa sepinya hati Anda. Percaya deh, itu akan membuat orang lain ilfeel dan menganggap Anda sebagai wanita yang tidak tangguh menghadapi hidup. Buatlah status semangat atau lucu yang bisa menarik hati orang lain, termasuk.. siapa tahu ada pria keren yang stalking Twitter atau Facebook Anda.
Obat Pembesar Kelamin Pria

Rawat dan Cintai Tubuh Anda

Ini adalah waktu yang tepat untuk merawat diri. Jangan mentang-mentang sedang jomblo, Anda jadi malas merawat diri. Tetap cintai diri Anda dan tubuh Anda, rawat sebaik-baiknya. Berpakaian yang sopan dan pantas ketika keluar rumah, siapa tahu Anda bertemu teman lama dan dikenalkan pada saudara laki-lakinya. Kalau penampilan Anda sudah rapi dan cantik, siapa tahu dia suka dengan Anda.

Jadi Diri Sendiri

Salah satu cara terbaik untuk mendatangkan cinta adalah menjadi diri sendiri. Saat Anda nyaman menjadi diri sendiri, orang lain akan nyaman di dekat Anda. Kalau sudah begini, pria akan melihat Anda sebagai diri Anda, bukan wanita yang berpura-pura jadi orang lain.
Sudah membaca artikel diatas? sekaran ayo praktekan dan jika sudah berhasil silahkan komen di kolom komentar dibawah ini 😀

5 Hal Inilah yang Sering Dilakukan Pria Setelah Putus Cinta T_T

5 Hal Inilah yang Sering Dilakukan Pria Setelah Putus Cinta T_T

5 Hal Inilah yang Sering Dilakukan Pria Setelah Putus Cinta T_T
Biasanya seorang wanita akan mengurung diri dan menangis selama beberapa hari setelah ia putus cinta. Apakah pria juga melakukan hal yang sama? Putus cinta memang bisa membuat remuk hati dan pikiran. Seperti yang dilansir oleh glo.msn.com, ada lima hal yang biasa dilakukan seorang pria setelah putus cinta.

1. Makan Seorang Diri

Menikmati pizza seorang diri. Pergi ke restoran dan menikmati menu makanan seorang diri. Atau bahkan berdiam diri di dalam kamar sambil menikmati makanan instan. Seorang pria bisa mencoba untuk mendapatkan zona nyamannya dan menenangkan pikirannya dengan makanan.

2. Menyibukkan Diri

Setelah putus cinta, biasanya seorang pria masih akan terbayang-bayang dengan wajah mantan kekasihnya. Dan cara yang paling terlihat mudah untuk menghilangkan bayangan sang mantan kekasih adalah dengan menyibukkan diri. Jika Anda misalnya Anda memiliki kakak atau adik laki-laki yang tiba-tiba terlihat rajin bersih-bersih rumah atau mencuci piring dan melakukan sesuatu yang biasanya tidak pernah dilakukan, mungkin dia baru saja putus cinta.

3. Mendengar Lagu Kenangan

Seorang pria yang baru putus cinta bisa memilih untuk mendengarkan sebuah lagu yang menyimpan banyak kenangan tentang sang mantan kekasih berulang kali. Meski terlihat menyakitkan karena menghadirkan kembali kenangan tentang si mantan, tetapi seorang pria bisa memilih cara untuk menenggelamkan diri ini untuk meluapkan emosi (atau bahkan air mata yang dipendam).

4. Bersembunyi

Pernahkah Anda melihat seorang pria yang menangis seorang diri di bioskop? Itu bisa jadi bukan karena ia terharu dengan film yang baru ditontonnya tetapi karena ia teringat bahwa ia telah menonton film ini sebelumnya dengan sang mantan kekasih. Pria yang baru putus cinta cenderung menghindari tempat-tempat yang dulu pernah dikunjungi atau didatangi dengan sang kekasih. Alasannya jelas karena mengunjungi tempat-tempat yang dulu sering dikunjungi bersama sang mantan kekasih bisa membuat luka putus cinta semakin pedih.

5. Menghubungi Teman

Hampir sama dengan wanita, seorang pria pun bisa langsung menghubungi teman terdekatnya untuk diajak bermain atau mengobrol. Seorang teman bisa jadi orang pelipur lara yang akan membantu pria untuk menyembuhkan luka setelah putus cinta.

Dari Teman Jadi Pacar, Kenapa Tidak? by: Vemale.com

Memiliki sahabat yang bisa diajak berbagi suka dan duka adalah kebahagiaan tersendiri. Merasa nyaman dengan sahabat lawan jenis dan tidak ingin kehilangannya adalah salah satu ciri Anda mulai jatuh cinta pada sahabat. Friendzone sedang ramai diperbincangkan di sosial media karena memang menyakitkan bila jatuh cinta namun hanya dianggap sebagai teman. Namun bagaimana bila jatuh cinta kepada sahabat? mungkinkah dari sahabat bisa berubah menjadi pacar? Bisa saja kok!

1. Jangan mengungkapkan perasaan secara frontal

Anda dan dia terbiasa pergi bersama, menghabiskan waktu bersama atau berangkat ke kantor bareng? maka jangan ubah kebiasaan itu dengan memintanya melakukan hal yang lebih. Bila Anda memintanya untuk selalu dengan Anda di saat-saat yang tidak biasanya kalian habiskan berdua, dia akan merasa risih dan malah menghindari Anda. Tetaplah bersikap seperti biasa dan katakan padanya Anda senang bila bisa bersamanya.

2. Beri perhatian lebih padanya

Dia suka olahraga? bila biasanya Anda hanya bertanya “mau jogging di mana?” Maka berikan perhatian lebih seperti berikan air mineral untuk dibawanya jogging atau bahkan menemaninya. Dia akan merasa Anda lebih perhatian dan mengerti dirinya.

3. Hindari memaksa

Jatuh cinta kadang membuat seseorang ingin terus dekat dengan orang yang disayang. Namun kadang caranya salah sehingga malah membuat ilfeel. Hindari memaksa dia untuk terus bersama Anda karena dia akan merasa ‘terpenjara’ dengan Anda. Bila ingin menghabiskan waktu lebih banyak bersamanya, lakukanlah aktivitas yang kalian berdua senangi misalnya ngopi atau pergi menonton film.

4. Biar dia tahu bahwa Anda menyukainya

Memberi tahu sahabat bahwa Anda menyukainya bukanlah hal mudah. Namun Anda harus berani menyampaikan perasaan Anda. Dengan begitu, Anda tidak akan terjebak dalam friendzone karena Anda akan mengetahui bagaimana perasaannya terhadap Anda apakah memiliki perasaan yang sama atau hanya bertepuk sebelah tangan saja.
Bila Anda sudah berusaha dan ternyata dia tetap ingin bersahabat dengan Anda, hargai pilihannya dan jangan memaksa. Bila dia menerima, berarti Anda dan dia sudah ada bibit-bibit cinta sejak lama namun tidak menyadarinya. Nah ladies, ayo jangan pendam perasaanmu dan jauhkan dirimu dari friendzone.

Makin Dingin Makin HOT Dan Rapat

Obat Pembesar Kelamin Pria

Makin Dingin Makin HOT Dan Rapat,-Yay itulah judul yang akan dibahas hari ini, berhubungan seks pada saat udara dingin itu adalah pilihan yang sangat tepat, karena pria lebih bergairah pada waktu cuaca hujan atau dingin. Bagaimanakah dengan wanita? Mari kita temukan jawabannya dibawah ini.

Makin Dingin Makin HOT Dan Rapat

Hujan-hujan, bergelut dalam selimut memang enak. Apalagi kalau ada temennya.

Makin Dingin Makin HOT Dan Rapat,- Survey yang dilakukan oleh produsen alat bantu seks,Lovehoney menyebutkan, lebih dari 100 pria mengungkap bahwa pasangan mereka terlihat jauh lebih menarik saat musim dingin. Hal itu membuat mereka ingin memanjakan diri bersama pasangan dengan kegiatan romantis, seperti bercinta sesering mungkin. Aw!
Metode yang dilakukan adalah, responden yaitu 114 pria yang diminta untuk menilai daya tarik beberapa wanita dalam dua set foto setiap tiga bulan selama satu tahun. Foto pertama menunjukkan foto close up wajah wanita, sedangkan foto kedua memperlihatkan sedikit bagian tubuh wanita.
Hasilnya, seperti diberitakan Times of India, menunjukkan, bahwa pria tertarik pada wajah wanita kapanpun, tidak peduli musim dingin atau musim panas. Tapi daya tarik mereka terhadap tubuh wanita berubah di tiap musim.
Makin Dingin Makin HOT Dan Rapat,- Survei yang diterbitkan dalam The Psychology of Human Sexuality ini mengungkap bahwa daya tarik tersebut meningkat di bulan Desember, Januari dan Februari, saat musim dingin tiba. Namun daya tarik cenderung menurun saat musim panas. Yaitu pada bulan Juni, Juli dan Agustus. Well, joking… di musim panas, perlu usaha lebih untuk tampil dan juga menikmati cuaca hangat dengan bikini ya. Selamat mencoba..!!!
Obat Pembesar Kelamin Pria
Sumber: astaga.com

Jenis-Jenis Dan Gaya Berciuman, Full Version..!!

Jenis-Jenis Dan Gaya Berciuman, Full Version..!! – Saat Anda tak terlalu bergairah, ciuman yang diiringi dengan desahan akan membuat Anda dan si dia santai dan tak terburu-buru. Sambil mendekatkan wajah Anda padanya, sentuhlah bibirnya dengan lembut dan mendesahlah dengan pelan. Supaya lebih menggoda lakukan gerakan rotasi atau memutar.Caranya, gerakkan kepala Anda ke kiri, ke kanan, ke atas dan bawah.
Jenis-Jenis Dan Gaya Berciuman, Full Version..!!
Rasakanlah, apakah bibir Anda dan pasangan sudah menghangat. Keluarkan jurus yang lebih seru, godalah bibir pasangan dengan menggelitik bibirnya menggunakan ujung lidah. Sentuhlah area bibir tengah si dia lalu berpindahlah pada titik-titik lain. Teruslah mendesah hingga udara yang keluar saat Anda mendesah bisa melembabkan bibirnya dan membawanya pada kenikmatan yang lebih sempurna.
William Cane, penulis buku The Art of Kissing, menyebutkan sentuhan jari dapat menimbulkan sensasi yang lebih hebat dari sekadar ciuman biasa. Itu artinya Anda perlu merangsang bibir pasangan dengan jari tangan. Caranya, sentuhlah bibir pasangan dengan jari-jemari Anda. Mainkan bibirnya lalu cubit sedikit bagian tengah bibirnya. Saat si dia terkejut, tarik tubuhnya, terus penuhi bibirnya dengan ciuman yang bertubi-tubi, isap!. Selanjutnya biarkan si dia mengambil alih kendali. Bukalah bibir Anda dan biarkan pasangan menunjukkan
Saat Anda berdua mulai tergoda untuk melanjutkan pada kemesraan yang lebih dalam, hentikan ciuman dengan menutup bibir pasangan dengan jari-jemari Anda. Kemudian, bisikkan segala angan-angan yang ada dalam benak Anda.Jangan malu untuk mengungkapkan fantasi Anda pada pasangan.
Setelah menutup bibir pasangan dengan jari-jemari Anda, lakukan gerakan refleks dengan menutup seluruh bibir pasangan dengan bibir Anda. Usahakan tak ada celah yang memungkinkan udara keluar dari mulutnya. Kemudian, bukalah mulut Anda dan hirup napas dalam-dalam dari mulutnya. Lakukan secara bergantian. Sensasi yang akan Anda berdua rasakan adalah tarikan napas terengah. Kemungkinan, gaya ini sedikit mengagetkan pasangan. Bila pasangan tampak belum siap, cobalah untuk berlatih terlebih dulu. Kecuali, jika Anda ingin menjadikan gaya ini sebagai sebuah kejutan. Lihat reaksinya. Bila si dia tampak menyukainya, lakukan lagi. Sebaliknya bila pasangan tampak tak siap, jangan memaksa.
Bibir Anda mempunyai kekuatan yang luar biasa untuk menimbulkan gairah pasangan. Jadi gunakan senjata ini sebaik mungkin. Selain ciuman, Anda bisa menggigit di area sensitifnya. Lakukan gigitan-gigitan kecil, di bagian tubuhnya.Mulailah di bagian tubuh sensitif paling atas yaitu cuping telinga, kemudian perlahan menuju ke leher, dada, lengan, perut, dan pahanya.
Lakukan gigitan dengan gigi depan. Dengan gigitan kecil ini dijamin gairah akan meningkat. Pada saat itu hormon endorfin yang muncul akan mengunci saraf penerima rasa sakit sehingga gigitan Anda tak terasa menyakitkan. Sebaliknya menjadi sebuah kenikmatan yang luar biasa. Bahkan, pada saat itu menurut William Cane banyak suami atau istri yang baru menyadari bahwa gigitan pasangannya menimbulkan rasa sakit atau luka saat hubungan intim selesai.
Panas dan dingin dua rasa yang berseberangan, tapi dalam sebuah gaya ciuman bisa dipadukan. Sensasi yang dihasilkan luar biasa. Ingin tahu caranya? Mula-mula siapkan minuman hangat, bisa teh, kopi, atau susu. Sediakan pula minuman dingin seperti es krim atau es batu. Untuk ciuman awal minumlah minuman hangat agar bibir Anda terasa sedikit hangat. Segera setelah itu dengan bibir hangat Anda cium bibir pasangan. Sebelum pasangan bernapas, segera penuhi mulut Anda dengan minuman dingin atau es, lalu cium kembali bibir pasangan. Rasa dan suhu yang bervariasi ini dapat membangkitkan dua sensasi yang berbeda dalam sebuah ciuman sekaligus.
Suara erangan Anda ternyata dapat membangkitkan semangat pasangan. Jeritan atau erangan yang ke luar dari mulut Anda menimbulkan getaran khusus. Bila getaran ini menyentuh kulit pasangan akan menimbulkan kenikmatan yang luar biasa. Tempelkan mulut Anda pada ujung rahangnya, lalu mulai geser mulut Anda perlahan mengikuti garis rahangnya hingga mencapai ujung rahang sisi lain. Mulailah mengerang atau menjerit yang akan menimbulkan getaran ke seluruh tubuh pasangan. Saat mengerang, tak ada salahnya Anda mengungkapkan kekaguman pada pasangan. Anda boleh mengerang keras diselingi jeritan kecil yang menggoda, atau tertawa-basah-desah. Ciuman dapat cepat sekali membangkitkan hasrat seksual maka anda harus memandang ciuman sebagai salah satu langkah yang serius dan tidak dilakukan pada sembarangan orang.
Jenis-Jenis Dan Gaya Berciuman, Full Version..!!
Jenis-Jenis Dan Gaya Berciuman, Full Version..!!
Ciuman Pemanasan,-Biasanya kita ngelakuin ini secara rileks dan tak sengaja.Walau begitu bisa menambah perasaan mesra dan sensasi yang luar biasa.Caranya? Gampang. Cukup saling menempelkan ujung bibir yang tertutup dengan bibir pasangan anda. Bisa juga dilakukan pada rambut, telapak atau punggung tangan, pipi, kening dan bagian dalam leher, dan seterusnya. Lebih bagus lagi lakukan dengan perlahan dan mata terpejam.
Ciuman Kering,-Apa ya istilah tepatnya, tapi yang jelas, teknik ciuman ini dilakukan dengan “kering”, sedikit membuka mulut, tahan dengan lembut sebentar sembari menikmati getaran sensasinya. Nikmati aja dengan rileks. Trus bisa dilanjutkan dengan mengangkat perlahan dan mengulangi pada bagian lain semisal ujung jari, belahan bibir, mata, turun ke pangkal lengan sampai pangkal payudara.
Ciuman Basah,– Berlawanan dengan yang di atas, ciuman ini dilakukan dengan membasahi mulut pakai lidah dengan gerakan memutar sampai bibir terlihat basah dan merekah. Setelah itu baru deh ciumkan ke bagian tubuh pasangan Anda. Dalam keadaan mencium, mainkan juga lidah Anda untuk membasahi daerah-daerah seperti bibir, leher, punggung, payudara, dan lainnya.
Ciuman Kulum,-Ini favoritnya Abg. Ciuman model ini sangat nikmat dan membangkitkan birahi. Caranya dengan menciumkan bibir, lalu lidah digerak-gerakkan mirip seperti mengulum permen. Majukan ujung bibir dan buka sedikit, lalu lidah masuk ke daerah obyek kuluman. Lakukan gerakan-gerakan lidah dengan menyentuhkan lidah bagian atas maupun bawah sedikit, memberi tekanan-tekanan, terus dilakukakan memutar lidah sehingga tersentuh lidah bagian dan bawah bergantian. Rasanya? Coba sendiri sensasinya. bagian tubuh yang paling efektif (dan nikmat) untuk ciuman model kuluman ini adalah mulut bagian dalam (saling mengulum), puting payudara, klitoris, ujung jari dan ujung telinga.
Ciuman Sedot,-Mirip-mirip dengan ciuman kulum di atas. Bedanya, ciuman ini memainkan bibir, bukan lidah untuk membangkitkan sensasi. Mirip-mirip kalau kita minum pakai sedotan. Penekanan teknik sedot ini adalah pada kontraksi otot-otot sekitar mulut, pipi dan leher. Tekniknya adalah dengan melakukan ciuman sembari memberikan sedikit kekuatan sedotan pada daerah-daerah sensitif seperti puting payudara, dada, dan leher.
Ciuman Gigitan,-Biasanya dilakuin kalau sudah “on”, karena ciuman ini bisa membangkitkan birahi saat berhubungan seks. Caranya dengan sedikit memberi gigitan lembut pada daerah-daerah rangsangan pasangan anda. Padukan gigitan lembut dengan jilatan lidah supaya sensasi yang ditimbulkannya terasa benar-benar menyengat. Gigit lembut dengan gigi sebentar lalu lepaskan dan ulangi lagi segera.
Bekas gigitan dengan warna merah akan menjadi kenangan indah setelah berhubungan seks. Ciuman model gigitan ini bisa anda lakukan di daerah dada, payudara, puting payudara, punggung, leher, serta paha. Tapi lakukan dengan hati-hati, soalnya kalau terlalu kasar malah bisa menghilangkan birahi.
Yang jelas, lakukan eksplorasi dan inovasi teknik di atas. Gunakan insting dan feeling Anda. Setelah ciuman yang satu, lanjutkan ke ciuman lain biar terjadi akumulasi birahi yang total. Dan lakukan ini ke pasangan Anda yang sah, bukan ke yang lain.
Strategi variasi ciuman penambah sensasi bisa Anda pelajari dari buku Kamasutra & Kecerdasan Seks Modern yang ditulis oleh Ki Guno Osmoro, bisa Anda ikuti dalam beberapa cara ciuman bibir yang hot berikut ini:
Ciuman sensasi potongan es,– Ciuman yang dilakukan oleh pria atau wanita yang terlebih dahulu mengulum sepotong es kecil. Ketika kedua bibir bertemu, antara bibir Anda dengan bibir pasangan, berikan sepotong es kecil ke dalam mulut pasangan seraya tetap berciuman. Agar gairah semakin memuncak, pasangannya dapat mengembalikan es potong itu dengan kedua bibir tetap erat bersatu.
Cuman sensasi buah,-Awali dengan kegiatan mengulum buah-buahan kecil seperti sepotong jeruk tanpa kulit atau buah anggur, kemudian cium pasangan Anda. Ketika menciumnya, segera berikan buah tersebut dalam mulut pasangan, maka sensasi baru pun akan segera Anda berdua rasakan.
Ciuman sensasi rasa manis,-Sebelum mencium pasangan, kulumlah sesuatu yang manis terlebih dahulu, seperti permen atau kembang gula. Ketika bibir Anda dan pasangan telah bertaut, segera berikan rasa manis itu kepada pasangan. Setelah sejenak mengulum, pasangan Anda kembali memberikan sesuatu yang dikulumnya dengan posisi masih saling berciuman.
Ciuman sensasi lelehan,-Ciuman gaya seperti ini dapat dilakukan oleh seseorang dengan mengulum atau memakan sesuatu yang dapat meleleh seperti cokelat, madu, susu manis atau es krim. Ketika Anda telah mendekatkan bibirnya, sesuatu yang dikulumnya segera diratakan dengan lidah pasangan pada bibirnya sendiri. Anda pun bisa menyedot bibirnya kemudian saling memainkan lidah untuk saling berebut mendapatkan sesuatu yang berada di mulut pasangan.
Ciuman sensasi lipstik,-Lipstik atau perona bibir bisa menjadi bahan penambah sensasi ketika berciuman. Sebelum berciuman baik perempuan atau Anda bisa mengoleskan perona bibir pada bibir masing-masing. Untuk menambah sensasi, gunakan lipstik dengan warna berbeda.
Setelah puas mencium bibir, bisa pula diteruskan dengan ciuman gaya meluncur dengan mencium bagian leher, dada maupun payudara. Bekas-bekas perona bibir yang menempel di berbagai bagian tubuh tentu akan menimbulkan sensasi baru yang menggemaskan.
Ciuman sensasi di anggota tubuh,– Mencium anggota tubuh pasangan memang kegiatan yang menyenangkan dan mengasyikan. Untuk mendapatkan sensasi baru pada anggota tubuh pasangan sebelumnya anda bisa mengoleskan sesuatu yang enak semisal madu atau es krim. Kini Anda pun bisa mencium, menjilat bagian-bagian tubuh tersebut untuk mendapatkan sensasi baru.
Ciuman sensasi di tempat basah,-Makna tempat basah ini bisa berupa kamar mandi atau kolam renang pribadi. Meski sepintas terlihat seperti ciuman biasa, namun jika di tempat-tempat unik tersebut ditambah dengan cara memercikkan air atau saling mengguyur tubuh pasangannya, sensasi rasa ciuman baru tentu akan kalian dapatkan.

Tips Berciuman Dengan Hot, Penuh Kasih Sayang Dan Memuaskan

Cara berciuman dengan penuh perasaan dan kasih sayang maka akan menciptakan momen yang sangat melekat diingatan so jangan ragu-ragu untuk memuaskan pasangan anda.
Tips Berciuman Dengan Hot, Penuh Kasih Sayang Dan Memuaskan
Pada siang ini saya mau share sedikit tentang Tips Berciuman Dengan Hot, Penuh Kasih Sayang Dan Memuaskandengan pasangan anda, INGAT..!!! ini hanya boleh dilakukan untuk yang sudah halal alias yang sudah menikah, Tips Berciuman Dengan Hot, Penuh Kasih Sayang Dan Memuaskan ini saya tulis bukan untuk mengajak anda berbuat tidak baik, jika anda melakukan maksiat karena membaca artikel ini saya tidak tanggung jawab ya.
Berciuman adalah hal yang sudah tidak asing lagi untuk semua pasangan, namun ada beberapa Tips Berciuman Dengan Hot, Penuh Kasih Sayang Dan Memuaskan yang mungkin sobat belum ketahui, yuk mari kita simak beberapa Tips Berciuman Dengan Hot, Penuh Kasih Sayang Dan Memuaskan dibawah ini:
1. Tatap mata cewek atau cowok Anda dengan tatapan yang dalam dan romantis. 
2. Gunakan tangan Anda untuk menarik perhatian pasangan. Mulailah memeluk dan mengusap pundaknya, membelai rambutnya dan tangannya. Jika cewek atau cowok  Anda terlihat tertarik dan membalas pandangan serta belaian dengan romantis, maka hal itu merupakan salah satu sinyal bahwa pasangan bisa diajak ciuman.

3. Sedikit condongkan kepala Anda mendekati kepala pasangan, sambil tetap memandang secara romantis tepat pada mata pasangan. Biarkan jantung Anda tetap berdegup kencang, karena hal ini akan menambah sensasi kenikmatan ciuman.
4. Jika pasangan tampak menjauh dari Anda, ada terlihat gerakan kurang suka, lebih baik urungkan niat Anda untuk mencium, dan lakukan disaat yang lain yang lebih tepat. Jika terlalu memaksakan, mungkin Anda bukan hanya kehilangan kesempatan untuk mencium, tapi bahkan kehilangan pasanangan.
5. Sedikit miringkan kepala Anda, dan juga kepala pasangan dengan arah berlawanan. Hal ini berfungsi untuk bisa lebih bebas mencium bibir dengan sangat dekat tanpa terganggu oleh tabrakan hidung.  
6. Tutup mata saat sudah sangat dekat dengan pasangan. Biarkan imajinasi Anda melayang, tetap relax dan konsentrasi pada ciuman.
7. Buka mulut dengan perlahan, pelan-pelan. Perlihatkan kelembutan Anda, jangan tunjukkan kegarangan seolah-olah akan memakan pasangan.
8. Nikmati bibir pasangan dengan sangat perlahan. Hisaplah bibir pasangan dengan lembut, sehingga memberikan kenikmatan pula pada pasangan.  
9. Tentukan apakah pasangan cowok/cewek Anda mau melanjutkan untuk berciuman dengan lidah/french kiss. Saat ini mungkin Anda sudah susah untuk berhenti, tapi sebaiknya jangan memaksakan.  Jika pasangan terlihat bersedia untuk melanjutkan lebih jauh untuk berciuman dengan lidah, maka lanjutkan dengan perlahan, jika tidak maka sebaiknya tunda dulu.
10. Jelajahi mulut pasangan dengan lidah. Perlahan buka mulut lebih lebar, dan majukan lidah lebih dalam ke dalam mulut pasangan. Pastikan tetap secara lembut dan perlahan, terlalu kasar dapat mengakibatkan ciuman berakhir karena hilangnya mood pasangan.
11. Lidah sangatlah sensitif, dengan terus mengeksplorasi pasangan dengan lidah, Anda berdua akan semakin menikmati ini. Terus lakukan secara lembut, jika pasangan menunjukkan keinginan untuk lebih dalam lagi dalam ciumannya, maka lakukan.
12. Gunakan Tangan Anda. Untuk ciuman pertama, Anda harus hati-hati dengan tangan Anda, supaya tidak dikira terlalu bernafsu. Tapi jika saatnya tepat, mulailah menggunakan tangan Anda untuk mempererat hubungan.
Tips Berciuman Dengan Hot, Penuh Kasih Sayang Dan Memuaskan
Tips Berciuman Yang Diawali Dengan Pelukan Kasih Sayang:
  • Gunakan tangan untuk memeluknya pada pinggang, hal ini akan menunjukkan rasa sayang Anda.
  • Pegang dagu atau leher dengan kedua tangan untuk mempererat ciuman dan menunjukkan bahwa Anda takut kehilangannya.
  • Untuk cewek yang mempunyai cowok lebih tinggi, rangkul pasangan tepat pada lehernya, berikan kesan Anda sangat bergantung padanya.  
  • Bicarakan tentang pengalaman ciuman Anda. Komunikasi antar pasangan adalah segalanya, pastikan membicarakan apa yang baru saja Anda lakukan, apa perasaan Anda, apa yang Anda sukai dari ciuman tadi dan sebagainya. Silahkan sanjung pasangan Anda.

Tips Berciuman Yang Lembut:
  • Pastikan tidak terlalu buru-buru untuk memaksakan ciuman
  • Beri keyakinan pada pasangan bahwa Anda lebih tertarik padanya, daripada tertarik untuk menciumnya. Hal ini akan membuatnya lebih berharga
  • Buat ciuman hanya sebagai alat untuk mewujudkan rasa cinta Anda, bukan untuk menunjukkan gairah Anda. Hal ini bisa berbeda jika tujuan Anda berciuman adalah untuk mengawali hubungan sex suami-istri
  • Jagalah kebersihan mulut selalu, untuk mensukseskan ciuman Anda
  • Selalu gunakan insting untuk membaca gerakan tubuh pasangan, tiap orang mempunyai fantasi yang berbeda dan mempunyai cara berbeda dalam menikmati ciuman

7 Tips Supaya Tetap Disayangi Pasangan

7 Tips Supaya Tetap Disayangi Pasangan,- Bagaimana rasanya dicintai dan mencintai? Semua manusia normal pasti mempunyai rasa cinta dan kasih sayang, namun seberapa setianya dan sayangnya dia pada anda? Jika anda ingin selalu dicintai oleh pacar atau kekasih anda maka anda harus bisa membawa suasana kisah cinta anda semakin berwarna, karena tidak banyak pasangan kekasih yang berakhir putus diakibatkan BOSAN dan jenuh dengan hubungan cinta yang monoton.
7 Tips Supaya Tetap Disayangi Pasangan
Sebagaimana yang telah sayah tulis diartikel kemarin ciri-ciri pacar mulai bosan disana sudah dibahas bagaimana cara mengatasi rasa bosan pada pasangan, dan pada artikel ini saya akan membahas 7 tips supaya pasangan anda tetap mencintai anda, yuk mari simak beberapa tipsnya dibawah ini:
1. Katakan apa yang sedang Anda pikirkan padanya. Dia tentu bukan seorang pembaca pikiran yang bisa tahu apa saja yang Anda rasakan dan pikirkan. Jadi, katakan itu secara langsung padanya.
2. Jangan terus-menerus bertanya kepadanya mengapa dia mencintai Anda karena itu membuatnya tidak nyaman.
3. Tunjukkan bahwa Anda percaya dan mencintainya melalui tindakan. Bersikaplah sesuai dengan apa yang telah Anda katakan.
4. Jangan menuntutnya untuk terus bersama Anda dan berikan dia ruang untuk dirinya sendiri. Jangan pula marah jika dia ingin bergaul dengan teman-temannya.
5. Selalu ada untuknya jika dibutuhkan. Dia akan sangat menghargai perhatian Anda jika Anda selalu meluangkan waktu Anda untuknya, terutama saat dia sedang sedih dan tertekan.
6. Jadilah diri sendiri. Jangan mencoba untuk berpura-pura menjadi orang lain atau bersikap selayaknya orang lain. Itu malah akan membuatnya tidak memercayai Anda.
7. Beri dia sedikit ketenangan jika dia sedang sibuk. Itu akan lebih memudahkannya untuk fokus, sehingga bisa segera menyelesaikan tugasnya.
Itulah beberapa tips untuk membuat cinta anda lebih berwarna selamat mencoba.!!!

Jangan sia-siakan cinta yang ada, banyak orang yang lebih cantik dan tampan diluar sana, namun jangan pernah berpaling dengan dia yang telah mencintamu sepenuhnya!