Managemen waktu yang salah

Admin +Fahmy Ramdhani saat ini sedang galau sahabat, dikarenakan terlalu banyaknya aktivitas, kuliah, kerja,dan lainnya serba dilakukan sendiri, sering kali berfikir untuk mempunyai seorang istri ๐Ÿ˜€ tapi yaasudahlah usia masih mudak kok, nikmati aja lah.
Managemen waktu yang salah
Oh iyah, terkadang waktu kita terasa sia-sia, jika anda masih belum bisa memanagemen waktu sendiri maka saya akan memberi sedikit tips untuk memanage waktu dengan benar, pertama anda siapkan kertas polos dan sebuah spidol atau pensil.
Dikertas pertama coba anda tuliskan apa saja kegiatan anda dari pagi hari sampai malam hari, dan coba anda perhatikan kegiatan apa saja yang membuat waktu anda terbuang sia-sia dan coba anda perbaiki daftar kegiatan anda setiap hari, dan tuliskan saja yang perlu dilakukan dan bagi yang tidak perlu dilakukan maka jangan ditulis, hal ini supaya waktu ana menjadi lebih efisien dan membuat diri sendiri lebih disiplin.
Ingin sukses dalam kehidupan, karier, dan semua aspek dalam kehidupan Anda? Manajemen waktu yang baik adalah kuncinya. Waktu bisa menjadi pedang bermata dua. Jika tak dimanfaatkan dengan baik, waktu bisa membunuh kita. Tapi jika kita bisa memanfaatkannya dengan maksimal, kesuksesan besar akan kita dapatkan. So, berhati-hatilah agar Anda tidak melakukan apalagi mengulangi lima kesalahan dalam manajemen waktu berikut ini.

Tak Punya Rencana atau Gambaran Masa Depan

Ketika Anda memikirkan masa depan atau memiliki rencana untuk meraih kesuksesan dalam jangka waktu tertentu, Anda pasti akan menyiapkan diri Anda sebaik-baiknya saat ini. Anda pun bisa termotivasi untuk melakukan sesuatu saat ini demi mendapatkan apa yang Anda inginkan di masa yang akan datang. Buatlah rencana dalam kehidupan Anda. Setidaknya, Anda bisa memastikan bahwa Anda akan mengisi dan menghabiskan waktu Anda dengan berbagai hal yang produktif dan bermanfaat.

Bangun Terlalu Siang

Howard Schultz, orang di balik suksesnya Starbucks bangun pada pukul 04.30 hampir setiap hari. Dilansir dari lifehack.org, Richard Branson juga bangun pukul 05.45 setiap pagi untuk melakukan olahraga hariannya. Tim Cook, CEO Apple, mengawali harinya dengan bangun pukul 4:30. Dapatkan Anda lihat persamaannya? Orang-orang sukses selalu bangun pagi. Bangun pagi akan membuat kita bisa menjalani hari dengan tingkat stres yang rendah dan punya cukup waktu untuk olahraga dan sarapan pagi.

Fokus pada Hal yang Salah

Jika ingin mendapatkan apa yang Anda inginkan dan lebih produktif lagi, fokuskan diri Anda pada hal-hal yang benar-benar penting. Melakukan hal-hal yang semakin menjauhkan diri Anda dari tujuan, cita-cita, dan impian hanya akan membuang waktu Anda yang paling berharga. Lakukan hal-hal yang bisa membawa langkah Anda untuk mendapatkan tujuan Anda, pilah dan pilih aktivitas Anda, dan Anda akan menemukan lebih sedikit hambatan dalam hidup Anda.

Terlalu Gila Kerja (Workaholic)

Bekerja memang sangat penting dan perlu. Tapi, tubuh Anda juga perlu istirahat. Memberikan jeda istirahat di sela-sela kesibukan Anda sangat krusial untuk menjaga motivasi dan keseimbangan hidup Anda. Setiap orang punya caranya sendiri dan ketahanan diiri yang berbeda untuk bekerja. Temukan pola kerja Anda sendiri dan dapatkan waktu istirahat yang paling Anda butuhkan.

Terlalu Perfectionist

โ€œIf somebody offers you an amazing opportunity but you are not sure you can do it, say yesโ€”then learn how to do it later!โ€ โ€“Richard Branson. Jangan menunggu hingga Anda benar-benar siap untuk bisa melakukan sesuatu. Jika ada sebuah kesempatan emas datang (apalagi yang sudah lama Anda tunggu-tunggu), jangan ragu untuk segera mengambilnya. Lakukan saja yang terbaik saat ini dan terus maju ke depan, nanti ada saatnya untuk Anda menyempurnakan semuanya.
Melakukan sesuatu dengan secara berlebihan memang bisa menyebabkan efek samping yang tidak baik, jadi saya +Fahmy Ramdhani menyarankan untuk lebih memanfaatkan waktu untuk hal-hal yang lebih bermanfaat. Salam pemenang…!!

Inilah Alasan Kenapa Banyak Orang yang Tak Mau Menikah di Usia 20-an

Pernah terpikirkan tidak untuk anda para pria atau wanita untuk menikah di usia 20 tahunan, kalau menurut saya pribadi bagi untuk anda para wanita kalau pada usia 20 tahunan itu bisa dibilang cukup, tapi beda lagi kalau untuk lo para pria, kalau pria pada waktu men capai usia 20 tahunan itu waktunya merintis karrier dan mengejar cita-cita terbesar dalam hidupnya.

Inilah Alasan Kenapa Banyak Orang yang Tak Mau Menikah di Usia 20-an

Ada sedikiit cerita tentang seorang lelaki yang tengah dilema oleh keadaannya pada usia 20 tahunan, pada tahun 2012 dia baru saja lulus dari sekolah menengah atas, lalu dia mendaftar di universitas ternama di kota nya. tapi dengan melihat keadaan keluarganya yang tidak mungkin bisa membiayai kuliahnya maka dia mengambil keputusan yang bodoh sehingga dia keluar dari kuliahnya dan dia lebih memilih kerja dengan alasan tidak tega melihat orangtua yang banting tulang membiayai hidupnya.
Selama dua tahun dia merintis bisnis online dengan berjualan sebuah produk herbal yang sedang ramai di pasarkan pada saat itu, dengan kemampuannya yang melebihi karyawan lain maka dia bisa menjadi yang terbaik diantara rekan-rekan kerjanya sehingga dia lebih memilih membuka usaha sendiri dengan bermaksud untuk memperluas lahan bisnisnya.
Namun dengan pengalaman yang mentah dan dengan keadaan yang terburu-buru maka dia bangkrut dan akhirsnya dia kembali bekerja menjadi karyawan lagi, setelah melewati pengalaman yang pahit dan suram akhirnya dia telah bisa mencapai kesuksesan dalam berbisnis, sekarang dia bisa membiayai kedua adiknya yang telah bersekolah, setiap bulan bisa mengirimkan uang untuk orang tuanya, dan dia sudah bisa membeli kendaraan sendiri, laptop, pc, dan dia bisa membiayai kuliahnya sendiri dengan hasil kerjanya selama ini, namun beberapa temannya mendesak supaya dia segera menikah, karena dengan menikah uangnya akan lebih bisa termanage dan bisa membuka usaha sendiri dengan matang.
Namun kedua orangtuanya tidak mengizinkan hal itu terjadi, karena pada saat ini usianya adalah 20 tahun, bagi seorang lelaki usia 20 tahun adalah usia yang sangat muda untuk melangsungkan rumah tangga, pada usia 20 tahun memang masa-masanya dilema dan pada usia 20 tahunan kalian para lelaki adalah saatnya mengetahui diri sendiri dan jati diri sendiri, jangan ragu untuk melangkah, ingat..!! kita tidak akan pernah menyerah karena jika menyerah maka habislah kita.

Inilah Alasan Kenapa Banyak Orang yang Tak Mau Menikah di Usia 20-an

Inilah Alasan Kenapa Banyak Orang yang Tak Mau Menikah di Usia 20-an

Masih Mengejar Karier

Usia 20-an adalah usia yang sedang genting-gentingnya membangun karier. Seseorang rela menunda pernikahannya dengan alasan ingin membangun karier dan mapan dulu. Apalagi dengan adanya peluang dan kesempatan kerja yang baru dan lebih menjanjikan, demi kehidupan pernikahan yang baik, seseorang bisa menjadikan alasan “sedang mengejar karier dan mapan” untuk menunda pernikahannya.

Belum Puas Menikmati Waktu Sendiri

Pernikahan bukan hal yang main-main. Ada komitmen dan tanggung jawab baru di dalamnya. Itulah kenapa sejumlah orang merasa belum siap untuk menuju jenjang pernikahan karena mereka belum siap untuk mendapatkan peran baru. Dan mumpung masih berusia 20-an, ada banyak kesempatan yang mungkin tak bisa diperoleh jika sudah menikah nanti.

Masih Ada Banyak Tanggung Jawab Lain

Tanggung jawab seperti masih ingin bekerja keras untuk menyekolahkan adik-adik atau membantu menyokong kehidupan ekonomi keluarga juga sering dijadikan alasan kenapa seseorang mau menunda pernikahannya. Prioritas menjadi perhitungan sendiri bagi seseorang yang merasa sudah cukup umur untuk menikah.

Ada Rasa Takut dan Cemas

Takut nanti tidak bisa hidup bahagia. Takut kebebasan jadi terampas. Takut terkekang. Sejumlah rasa takut dan cemas juga menjadi alasan kenapa seseorang menunda pernikahannya. Mungkin rasa trauma akan kisah cinta sebelumnya atau melihat pengalaman kegagalan pernikahan orang terdekat membentuk rasa takut itu.

Masih Belum Mencapai Impian Terbesar

Impian yang belum tercapai ternyata juga bisa membuat seseorang memutuskan untuk menunda pernikahannya. Perjalanan panjang dan jatuh bangun untuk menggapai impian bahkan bisa membuat seseorang menomorduakan atau mengabaikan pernikahan.
Setiap orang punya keputusan dan alasannya sendiri untuk tidak terburu-buru menikah. Anda juga pasti punya pendapat sendiri tentang lima alasan di atas. Terlepas dari semua hal, setiap orang punya hak untuk menentukan arah hidupnya dan bahagia dengan caranya sendiri.

Cara Merayakan Ulang Tahun Untuk Seorang Jomblo

Cara Merayakan Ulang Tahun Untuk Seorang Jomblo
Cara Merayakan Ulang Tahun Untuk Seorang Jomblo – Hallo sahabat blogger apa kabarnya hari ini? semoga kabarnya baik-baik aja ya, Pada kesempatan kali ini saya +Fahmy Ramdani akan share tips merayakan ulang tahun untuk seorang jomblo.
Terinspirasi dari realita kehidupan sendiri, karena pada hari ini gw ulang tahun dan terpikir untuk share tips merayakan ulang tahun bagi anda yang sedang jomblo. Anda jomblo? Ulang tahun ingin terasa spesial meskipun tak ada orang yang spesial? Tenang karena dibawah ini ada beberapa tips merayakan ultah bagi jomblowers so jangan sedih dulu ya.
1. Diambil positif aja – Meskipun lo jomblo lo gak usah sedih karena masih banyak orang yang masih sayang sama diri lo, coba tengok ke sekitar lo bahwa disana juga banyak teman-teman yang siap berpesta dan merayakan hari spesialmu ini so tetep semangat aja bro.
2. Rayakan dengan teman-teman dekatmu – Coba hubungi teman-temanmu yang terdekat dan mulai rayakan hari terbesarmu ini. Tak perlu pesta besar-besaran ko, karena dengancukup kumpul dan traktir makan kecil-kecilan juga itu udah cukup.
3. Bersyukurlah –  Sebagai manusia yang masih diberi umur panjang sampai saat ini tak ada salahnya kan kalau kita tetap beryukur kepada tuhan supaya jalan kita diberikan kemudahan dalam segala hal.
4. Buat konsep – Mulai hari ini kamu catat apa saja impianmu (semuanya) dan kamu tempelkan di dinding supaya itu bisa men jadi motivasi dan bisa mempompa semangatmu supaya bisa menjalani hidup lebih semangat.
5. Hentikan kebiasaan buruk –  buat lo yang berulang tahun ayo buang semua kebiasaan buruk dan mulailah kebiasaan baik karena waktu tidak akan menunggu.
6. Jadilah diri sendiri – Supaya lo semakin sukses maka lo juga harus bisa menjadi diri sendiri dan kejarlah impianmu. Hidup itu permainan maka dari itu kita jangan sampai dipermainkan kehidupan.
Itulah beberapa Cara Merayakan Ulang Tahun Untuk Seorang Jomblo semoga bisa bermanfaat dan bisa memotivasi sobat +Blogger semuanya. Maaf jika isi artikelnya tidak nyambung.

Google Ngucappin Ultah ^_^

Hallo sahabat blogger. Pada hari ini admin +Fahmy Ramdani ulang tahun yang ke 20 tahun lho ^_^.
Semoga diumur yang ke dua puluh tahun ini saya bisa lebih dewasa dan bisa bersikap professional dalam menangani segala hal, sangat bahagia lho. 
Tapi ada yang kurang, didalam kebahagiaan ini kekasihku pipih siti puadah yang sangat kusayangi ngambek berat ๐Ÿ™ Udah dua hari dia ga ngehubungi gw. Entah dosa apa yang kuperbuat. Yatuhan aku sangat sayang dia. Entah harus bagaimana lagi.
Tapi aku harus tetap tegar dan semangat dalam menjalani hari ini. Pas tadi aku berangkat kerja dan pas buka +Google eh ternyata ada gambar ini:

Google Ngucappin Ultah ^_^

Google Ngucappin Ultah ^_^
Wah google membuatku tersenyum kembali, hahahaha ada ada aja ya. Tapi aku masih galau coz pacar gw belum ada kabarnya, entah kenapa ๐Ÿ™

Menghadapi Pasangan Yang Sedang Marah

Menghadapi Pasangan Yang Sedang Marah – Kemarahan adalah hal yang biasa dalam suatu hubungan. Tetapi kemarahan juga dapat merusak keadaan. Berikut ini cara menghadapi pasangan yang sedang marah agar hubungan Anda baik-baik saja, seperti dilansir dummies.com:
Menghadapi Pasangan Yang Sedang Marah
Ketahui penyebabnya langsung: Jika Anda mulai merasakan tanda-tanda kemarahan pasangan, tanyakan padanya apa yang terjadi. Membiarkan orang yang sedang marah hanya akan membuat keadaan semakin buruk.
Tetap tenang: Kemarahan akan semakin besar jika dihadapi dengan marah juga. Semakin Anda tenang, kemarahan akan lebih cepat mereda.
Akui perasaan pasangan: Berbicaralah secara terbuka dengan mengatakan “Saya lihat kamu sedang marah”, dan bila mungkin “saya tahu kamu sedang marah karena……” hindari keadaan di mana pasangan dia harus memperlihatkan emosinya di depan Anda.
Tunjukkan bahwa Anda sedang mendengarkan: Orang-orang sering melanjutkan kemarahannya karena mereka merasa tidak didengarkan atau dianggap serius. Gunakan teknik-teknik dalam mendengar, agar pasangan merasa didengar.
Berbagi perasaan: Jika Anda juga merasa sebal, katakan padanya. Jika Anda merasa takut atau kecewa dengan kemarahan pasangan, beritahu dia. Ini akan menghindari kemungkinan pasangan mengabaikan perasaan Anda.
Tunjukkan perdamaian: Tunjukkan keinginan Anda untuk berdamai dengannya. Bisa dengan mengatakan maaf, atau mengakui peran Anda dalam suatu masalah.
Berikan persetujuan: Tanggapi omelannya dengan persetujuan. Anda bisa berkata, “Iya, kamu benar, seharusnya Saya tidak begitu……”

Hal Yang Dilakukan Pria Saat Kecewa dan Marah Dengan Pacarnya

Hal Yang Dilakukan Pria Saat Kecewa dan Marah Dengan Pacarnya – Wanita sering kecewa dengan pacarnya adalah cerita biasa. Sudah sangat banyak cerita tentang wanita yang sakit hati, kecewa, marah dengan kekasihnya. Dan ternyata, hal yang sama juga terjadi pada pria. Wajar dong.. pria juga manusia, dan wanita juga tidak luput dari kesalahan (yang disengaja ataupun tidak).
Hal Yang Dilakukan Pria Saat Kecewa dan Marah Dengan Pacarnya

Jika wanita cenderung curhat, menangis, dan menjauhi pacarnya saat kecewa, bagaimana dengan pria? Inilah pengakuan mereka.

Berhenti Menghubungi Sementara Waktu
“Biasanya saya tidak akan menghubungi pacar selama beberapa hari jika sedang marah atau kecewa dengannya. Daripada saya harus bertengkar dan masalah makin melebar, lebih baik saya diam dan mendiamkan dia sampai pikiran tenang. Setelah oke, baru kami bertemu dan ngobrol lagi.” – Dedy
Sengaja Cuek Beberapa Saat
“Saya akan cuekin dia beberapa saat, bahkan saya tidak akan membalas pesan-pesannya walau dia merengek. Dalam kondisi kecewa dan marah, saya butuh lebih banyak waktu untuk sendiri dan tidak butuh mendengar rengekan atau permintaan maaf. Tapi jika saya sudah tenang, saya pasti akan ngomong ke dia dan menyelesaikan masalah kami.” – Danuar
Tidak Mau Bertemu Dengannya
“Biasanya saya akan menolak bertemu dengannya dan menjauh, sampai saya benar-benar siap untuk membicarakan masalah kami. Mungkin cara kami berbeda dengan para wanita yang suka curhat dengan temannya jika ada masalah, pria akan memilih menyendiri, termasuk saya.” – Boby
Itulah beberapa hal yang dilakukan pria saat kecewa atau marah dengan pacarnya. Mereka cenderung menjauh dan menyendiri dulu.

Jenis-Jenis Dan Gaya Berciuman, Full Version..!!

Jenis-Jenis Dan Gaya Berciuman, Full Version..!! – Saat Anda tak terlalu bergairah, ciuman yang diiringi dengan desahan akan membuat Anda dan si dia santai dan tak terburu-buru. Sambil mendekatkan wajah Anda padanya, sentuhlah bibirnya dengan lembut dan mendesahlah dengan pelan. Supaya lebih menggoda lakukan gerakan rotasi atau memutar.Caranya, gerakkan kepala Anda ke kiri, ke kanan, ke atas dan bawah.
Jenis-Jenis Dan Gaya Berciuman, Full Version..!!
Rasakanlah, apakah bibir Anda dan pasangan sudah menghangat. Keluarkan jurus yang lebih seru, godalah bibir pasangan dengan menggelitik bibirnya menggunakan ujung lidah. Sentuhlah area bibir tengah si dia lalu berpindahlah pada titik-titik lain. Teruslah mendesah hingga udara yang keluar saat Anda mendesah bisa melembabkan bibirnya dan membawanya pada kenikmatan yang lebih sempurna.
William Cane, penulis buku The Art of Kissing, menyebutkan sentuhan jari dapat menimbulkan sensasi yang lebih hebat dari sekadar ciuman biasa. Itu artinya Anda perlu merangsang bibir pasangan dengan jari tangan. Caranya, sentuhlah bibir pasangan dengan jari-jemari Anda. Mainkan bibirnya lalu cubit sedikit bagian tengah bibirnya. Saat si dia terkejut, tarik tubuhnya, terus penuhi bibirnya dengan ciuman yang bertubi-tubi, isap!. Selanjutnya biarkan si dia mengambil alih kendali. Bukalah bibir Anda dan biarkan pasangan menunjukkan
Saat Anda berdua mulai tergoda untuk melanjutkan pada kemesraan yang lebih dalam, hentikan ciuman dengan menutup bibir pasangan dengan jari-jemari Anda. Kemudian, bisikkan segala angan-angan yang ada dalam benak Anda.Jangan malu untuk mengungkapkan fantasi Anda pada pasangan.
Setelah menutup bibir pasangan dengan jari-jemari Anda, lakukan gerakan refleks dengan menutup seluruh bibir pasangan dengan bibir Anda. Usahakan tak ada celah yang memungkinkan udara keluar dari mulutnya. Kemudian, bukalah mulut Anda dan hirup napas dalam-dalam dari mulutnya. Lakukan secara bergantian. Sensasi yang akan Anda berdua rasakan adalah tarikan napas terengah. Kemungkinan, gaya ini sedikit mengagetkan pasangan. Bila pasangan tampak belum siap, cobalah untuk berlatih terlebih dulu. Kecuali, jika Anda ingin menjadikan gaya ini sebagai sebuah kejutan. Lihat reaksinya. Bila si dia tampak menyukainya, lakukan lagi. Sebaliknya bila pasangan tampak tak siap, jangan memaksa.
Bibir Anda mempunyai kekuatan yang luar biasa untuk menimbulkan gairah pasangan. Jadi gunakan senjata ini sebaik mungkin. Selain ciuman, Anda bisa menggigit di area sensitifnya. Lakukan gigitan-gigitan kecil, di bagian tubuhnya.Mulailah di bagian tubuh sensitif paling atas yaitu cuping telinga, kemudian perlahan menuju ke leher, dada, lengan, perut, dan pahanya.
Lakukan gigitan dengan gigi depan. Dengan gigitan kecil ini dijamin gairah akan meningkat. Pada saat itu hormon endorfin yang muncul akan mengunci saraf penerima rasa sakit sehingga gigitan Anda tak terasa menyakitkan. Sebaliknya menjadi sebuah kenikmatan yang luar biasa. Bahkan, pada saat itu menurut William Cane banyak suami atau istri yang baru menyadari bahwa gigitan pasangannya menimbulkan rasa sakit atau luka saat hubungan intim selesai.
Panas dan dingin dua rasa yang berseberangan, tapi dalam sebuah gaya ciuman bisa dipadukan. Sensasi yang dihasilkan luar biasa. Ingin tahu caranya? Mula-mula siapkan minuman hangat, bisa teh, kopi, atau susu. Sediakan pula minuman dingin seperti es krim atau es batu. Untuk ciuman awal minumlah minuman hangat agar bibir Anda terasa sedikit hangat. Segera setelah itu dengan bibir hangat Anda cium bibir pasangan. Sebelum pasangan bernapas, segera penuhi mulut Anda dengan minuman dingin atau es, lalu cium kembali bibir pasangan. Rasa dan suhu yang bervariasi ini dapat membangkitkan dua sensasi yang berbeda dalam sebuah ciuman sekaligus.
Suara erangan Anda ternyata dapat membangkitkan semangat pasangan. Jeritan atau erangan yang ke luar dari mulut Anda menimbulkan getaran khusus. Bila getaran ini menyentuh kulit pasangan akan menimbulkan kenikmatan yang luar biasa. Tempelkan mulut Anda pada ujung rahangnya, lalu mulai geser mulut Anda perlahan mengikuti garis rahangnya hingga mencapai ujung rahang sisi lain. Mulailah mengerang atau menjerit yang akan menimbulkan getaran ke seluruh tubuh pasangan. Saat mengerang, tak ada salahnya Anda mengungkapkan kekaguman pada pasangan. Anda boleh mengerang keras diselingi jeritan kecil yang menggoda, atau tertawa-basah-desah. Ciuman dapat cepat sekali membangkitkan hasrat seksual maka anda harus memandang ciuman sebagai salah satu langkah yang serius dan tidak dilakukan pada sembarangan orang.
Jenis-Jenis Dan Gaya Berciuman, Full Version..!!
Jenis-Jenis Dan Gaya Berciuman, Full Version..!!
Ciuman Pemanasan,-Biasanya kita ngelakuin ini secara rileks dan tak sengaja.Walau begitu bisa menambah perasaan mesra dan sensasi yang luar biasa.Caranya? Gampang. Cukup saling menempelkan ujung bibir yang tertutup dengan bibir pasangan anda. Bisa juga dilakukan pada rambut, telapak atau punggung tangan, pipi, kening dan bagian dalam leher, dan seterusnya. Lebih bagus lagi lakukan dengan perlahan dan mata terpejam.
Ciuman Kering,-Apa ya istilah tepatnya, tapi yang jelas, teknik ciuman ini dilakukan dengan โ€œkeringโ€, sedikit membuka mulut, tahan dengan lembut sebentar sembari menikmati getaran sensasinya. Nikmati aja dengan rileks. Trus bisa dilanjutkan dengan mengangkat perlahan dan mengulangi pada bagian lain semisal ujung jari, belahan bibir, mata, turun ke pangkal lengan sampai pangkal payudara.
Ciuman Basah,– Berlawanan dengan yang di atas, ciuman ini dilakukan dengan membasahi mulut pakai lidah dengan gerakan memutar sampai bibir terlihat basah dan merekah. Setelah itu baru deh ciumkan ke bagian tubuh pasangan Anda. Dalam keadaan mencium, mainkan juga lidah Anda untuk membasahi daerah-daerah seperti bibir, leher, punggung, payudara, dan lainnya.
Ciuman Kulum,-Ini favoritnya Abg. Ciuman model ini sangat nikmat dan membangkitkan birahi. Caranya dengan menciumkan bibir, lalu lidah digerak-gerakkan mirip seperti mengulum permen. Majukan ujung bibir dan buka sedikit, lalu lidah masuk ke daerah obyek kuluman. Lakukan gerakan-gerakan lidah dengan menyentuhkan lidah bagian atas maupun bawah sedikit, memberi tekanan-tekanan, terus dilakukakan memutar lidah sehingga tersentuh lidah bagian dan bawah bergantian. Rasanya? Coba sendiri sensasinya. bagian tubuh yang paling efektif (dan nikmat) untuk ciuman model kuluman ini adalah mulut bagian dalam (saling mengulum), puting payudara, klitoris, ujung jari dan ujung telinga.
Ciuman Sedot,-Mirip-mirip dengan ciuman kulum di atas. Bedanya, ciuman ini memainkan bibir, bukan lidah untuk membangkitkan sensasi. Mirip-mirip kalau kita minum pakai sedotan. Penekanan teknik sedot ini adalah pada kontraksi otot-otot sekitar mulut, pipi dan leher. Tekniknya adalah dengan melakukan ciuman sembari memberikan sedikit kekuatan sedotan pada daerah-daerah sensitif seperti puting payudara, dada, dan leher.
Ciuman Gigitan,-Biasanya dilakuin kalau sudah โ€œonโ€, karena ciuman ini bisa membangkitkan birahi saat berhubungan seks. Caranya dengan sedikit memberi gigitan lembut pada daerah-daerah rangsangan pasangan anda. Padukan gigitan lembut dengan jilatan lidah supaya sensasi yang ditimbulkannya terasa benar-benar menyengat. Gigit lembut dengan gigi sebentar lalu lepaskan dan ulangi lagi segera.
Bekas gigitan dengan warna merah akan menjadi kenangan indah setelah berhubungan seks. Ciuman model gigitan ini bisa anda lakukan di daerah dada, payudara, puting payudara, punggung, leher, serta paha. Tapi lakukan dengan hati-hati, soalnya kalau terlalu kasar malah bisa menghilangkan birahi.
Yang jelas, lakukan eksplorasi dan inovasi teknik di atas. Gunakan insting dan feeling Anda. Setelah ciuman yang satu, lanjutkan ke ciuman lain biar terjadi akumulasi birahi yang total. Dan lakukan ini ke pasangan Anda yang sah, bukan ke yang lain.
Strategi variasi ciuman penambah sensasi bisa Anda pelajari dari buku Kamasutra & Kecerdasan Seks Modern yang ditulis oleh Ki Guno Osmoro, bisa Anda ikuti dalam beberapa cara ciuman bibir yang hot berikut ini:
Ciuman sensasi potongan es,– Ciuman yang dilakukan oleh pria atau wanita yang terlebih dahulu mengulum sepotong es kecil. Ketika kedua bibir bertemu, antara bibir Anda dengan bibir pasangan, berikan sepotong es kecil ke dalam mulut pasangan seraya tetap berciuman. Agar gairah semakin memuncak, pasangannya dapat mengembalikan es potong itu dengan kedua bibir tetap erat bersatu.
Cuman sensasi buah,-Awali dengan kegiatan mengulum buah-buahan kecil seperti sepotong jeruk tanpa kulit atau buah anggur, kemudian cium pasangan Anda. Ketika menciumnya, segera berikan buah tersebut dalam mulut pasangan, maka sensasi baru pun akan segera Anda berdua rasakan.
Ciuman sensasi rasa manis,-Sebelum mencium pasangan, kulumlah sesuatu yang manis terlebih dahulu, seperti permen atau kembang gula. Ketika bibir Anda dan pasangan telah bertaut, segera berikan rasa manis itu kepada pasangan. Setelah sejenak mengulum, pasangan Anda kembali memberikan sesuatu yang dikulumnya dengan posisi masih saling berciuman.
Ciuman sensasi lelehan,-Ciuman gaya seperti ini dapat dilakukan oleh seseorang dengan mengulum atau memakan sesuatu yang dapat meleleh seperti cokelat, madu, susu manis atau es krim. Ketika Anda telah mendekatkan bibirnya, sesuatu yang dikulumnya segera diratakan dengan lidah pasangan pada bibirnya sendiri. Anda pun bisa menyedot bibirnya kemudian saling memainkan lidah untuk saling berebut mendapatkan sesuatu yang berada di mulut pasangan.
Ciuman sensasi lipstik,-Lipstik atau perona bibir bisa menjadi bahan penambah sensasi ketika berciuman. Sebelum berciuman baik perempuan atau Anda bisa mengoleskan perona bibir pada bibir masing-masing. Untuk menambah sensasi, gunakan lipstik dengan warna berbeda.
Setelah puas mencium bibir, bisa pula diteruskan dengan ciuman gaya meluncur dengan mencium bagian leher, dada maupun payudara. Bekas-bekas perona bibir yang menempel di berbagai bagian tubuh tentu akan menimbulkan sensasi baru yang menggemaskan.
Ciuman sensasi di anggota tubuh,– Mencium anggota tubuh pasangan memang kegiatan yang menyenangkan dan mengasyikan. Untuk mendapatkan sensasi baru pada anggota tubuh pasangan sebelumnya anda bisa mengoleskan sesuatu yang enak semisal madu atau es krim. Kini Anda pun bisa mencium, menjilat bagian-bagian tubuh tersebut untuk mendapatkan sensasi baru.
Ciuman sensasi di tempat basah,-Makna tempat basah ini bisa berupa kamar mandi atau kolam renang pribadi. Meski sepintas terlihat seperti ciuman biasa, namun jika di tempat-tempat unik tersebut ditambah dengan cara memercikkan air atau saling mengguyur tubuh pasangannya, sensasi rasa ciuman baru tentu akan kalian dapatkan.

Tips Berciuman Dengan Hot, Penuh Kasih Sayang Dan Memuaskan

Cara berciuman dengan penuh perasaan dan kasih sayang maka akan menciptakan momen yang sangat melekat diingatan so jangan ragu-ragu untuk memuaskan pasangan anda.
Tips Berciuman Dengan Hot, Penuh Kasih Sayang Dan Memuaskan
Pada siang ini saya mau share sedikit tentang Tips Berciuman Dengan Hot, Penuh Kasih Sayang Dan Memuaskandengan pasangan anda, INGAT..!!! ini hanya boleh dilakukan untuk yang sudah halal alias yang sudah menikah, Tips Berciuman Dengan Hot, Penuh Kasih Sayang Dan Memuaskan ini saya tulis bukan untuk mengajak anda berbuat tidak baik, jika anda melakukan maksiat karena membaca artikel ini saya tidak tanggung jawab ya.
Berciuman adalah hal yang sudah tidak asing lagi untuk semua pasangan, namun ada beberapa Tips Berciuman Dengan Hot, Penuh Kasih Sayang Dan Memuaskan yang mungkin sobat belum ketahui, yuk mari kita simak beberapa Tips Berciuman Dengan Hot, Penuh Kasih Sayang Dan Memuaskan dibawah ini:
1. Tatap mata cewek atau cowok Anda dengan tatapan yang dalam dan romantis. 
2. Gunakan tangan Anda untuk menarik perhatian pasangan. Mulailah memeluk dan mengusap pundaknya, membelai rambutnya dan tangannya. Jika cewek atau cowok  Anda terlihat tertarik dan membalas pandangan serta belaian dengan romantis, maka hal itu merupakan salah satu sinyal bahwa pasangan bisa diajak ciuman.

3. Sedikit condongkan kepala Anda mendekati kepala pasangan, sambil tetap memandang secara romantis tepat pada mata pasangan. Biarkan jantung Anda tetap berdegup kencang, karena hal ini akan menambah sensasi kenikmatan ciuman.
4. Jika pasangan tampak menjauh dari Anda, ada terlihat gerakan kurang suka, lebih baik urungkan niat Anda untuk mencium, dan lakukan disaat yang lain yang lebih tepat. Jika terlalu memaksakan, mungkin Anda bukan hanya kehilangan kesempatan untuk mencium, tapi bahkan kehilangan pasanangan.
5. Sedikit miringkan kepala Anda, dan juga kepala pasangan dengan arah berlawanan. Hal ini berfungsi untuk bisa lebih bebas mencium bibir dengan sangat dekat tanpa terganggu oleh tabrakan hidung.  
6. Tutup mata saat sudah sangat dekat dengan pasangan. Biarkan imajinasi Anda melayang, tetap relax dan konsentrasi pada ciuman.
7. Buka mulut dengan perlahan, pelan-pelan. Perlihatkan kelembutan Anda, jangan tunjukkan kegarangan seolah-olah akan memakan pasangan.
8. Nikmati bibir pasangan dengan sangat perlahan. Hisaplah bibir pasangan dengan lembut, sehingga memberikan kenikmatan pula pada pasangan.  
9. Tentukan apakah pasangan cowok/cewek Anda mau melanjutkan untuk berciuman dengan lidah/french kiss. Saat ini mungkin Anda sudah susah untuk berhenti, tapi sebaiknya jangan memaksakan.  Jika pasangan terlihat bersedia untuk melanjutkan lebih jauh untuk berciuman dengan lidah, maka lanjutkan dengan perlahan, jika tidak maka sebaiknya tunda dulu.
10. Jelajahi mulut pasangan dengan lidah. Perlahan buka mulut lebih lebar, dan majukan lidah lebih dalam ke dalam mulut pasangan. Pastikan tetap secara lembut dan perlahan, terlalu kasar dapat mengakibatkan ciuman berakhir karena hilangnya mood pasangan.
11. Lidah sangatlah sensitif, dengan terus mengeksplorasi pasangan dengan lidah, Anda berdua akan semakin menikmati ini. Terus lakukan secara lembut, jika pasangan menunjukkan keinginan untuk lebih dalam lagi dalam ciumannya, maka lakukan.
12. Gunakan Tangan Anda. Untuk ciuman pertama, Anda harus hati-hati dengan tangan Anda, supaya tidak dikira terlalu bernafsu. Tapi jika saatnya tepat, mulailah menggunakan tangan Anda untuk mempererat hubungan.
Tips Berciuman Dengan Hot, Penuh Kasih Sayang Dan Memuaskan
Tips Berciuman Yang Diawali Dengan Pelukan Kasih Sayang:
  • Gunakan tangan untuk memeluknya pada pinggang, hal ini akan menunjukkan rasa sayang Anda.
  • Pegang dagu atau leher dengan kedua tangan untuk mempererat ciuman dan menunjukkan bahwa Anda takut kehilangannya.
  • Untuk cewek yang mempunyai cowok lebih tinggi, rangkul pasangan tepat pada lehernya, berikan kesan Anda sangat bergantung padanya.  
  • Bicarakan tentang pengalaman ciuman Anda. Komunikasi antar pasangan adalah segalanya, pastikan membicarakan apa yang baru saja Anda lakukan, apa perasaan Anda, apa yang Anda sukai dari ciuman tadi dan sebagainya. Silahkan sanjung pasangan Anda.

Tips Berciuman Yang Lembut:
  • Pastikan tidak terlalu buru-buru untuk memaksakan ciuman
  • Beri keyakinan pada pasangan bahwa Anda lebih tertarik padanya, daripada tertarik untuk menciumnya. Hal ini akan membuatnya lebih berharga
  • Buat ciuman hanya sebagai alat untuk mewujudkan rasa cinta Anda, bukan untuk menunjukkan gairah Anda. Hal ini bisa berbeda jika tujuan Anda berciuman adalah untuk mengawali hubungan sex suami-istri
  • Jagalah kebersihan mulut selalu, untuk mensukseskan ciuman Anda
  • Selalu gunakan insting untuk membaca gerakan tubuh pasangan, tiap orang mempunyai fantasi yang berbeda dan mempunyai cara berbeda dalam menikmati ciuman

Bagaimana Rasanya Cuek Dan Dicuekin?

Malam ini gue mau berbagi cerita lagi nih, sobat pernah ngerasain dicuekin? atau pernah punya pacar yang cuek? kayaknya gak pernah peduli sama perasaan kita? manusia diciptakan dengan berbeda rasa dan sifat. Cinta adalah rasa toleransi dan saling mengerti.

Bagaimana Rasanya Cuek Dan Dicuekin?

Rasanya dicuekin itu gak enak banget…!! gue juga sekarang ini punya pacar, orangnya cuek, tapi gak cuek sepenuhnaya sih, dia cuman cuek di sms doang, kalau ketemu biasa aja tuh, tapi kita ketemu paling seminggu sekali, soalnya gue udah kuliah dan kerja, sementara dia masih kelas dua sma, ya jadi kita jarang ketemu, paling kontekan di sms sama fb doank.
Gue sih betah kalau di deket dia, ngerasa happy aja, tapi yang gue gak ngerti sama sikapnya yang cuek, dan seolah-olah dia gak peduli dan gak mau tau tentang urusan hidup gue, kadang gue mikir ni anak punya hati gak  yah? ni anak sayang sama gue gak ya? sausha ditebak emang tapi kan seengganya perhatian dikitlah namanya juga sama pacar.
Ternyata kali ini gue salah persepsi, ternyata cewek yang gue sangka cuek selama ini ternyata dia sayang bener sama gue, emang susah ditebak yah ๐Ÿ™‚
Rasa sayang dan cinta memang tak selamanya harus terlihat dan terkadang kita harus merasakan sakit dulu, namun gue mencoba sabar dan mengerti, yah mungkin emang udah sikapnya gitu, so happy aja ๐Ÿ™‚
Dari sini gue bisa memetik banyak pelajara, ternyata rasa cuek itu bisa menggambarkan bahwa dia udah benar-benar percaya pada kita. jika pacar lo cuek janganlah mencoba untuk meminta perhatian dan memohon kepada cewek lu. cowok itu bukan pengemis cinta..!! biarkan saja dia terbang sesukanya, nanti juga dia sadar sendiri.

Jangan mencintai sesorang dengan berlebihan, karena kamu harus sadar, bahwa dia bukan sepenuhnya milikamu, kamu harus merelakan semuanya disaat tuhan membawanya  kembali ๐Ÿ˜‰

Cinta Memang Penuh Dengan Warna

Pada awalnya blog ini khusus dibuat untuk sekedar usil sih, tapi malam ini gue punya cerita, tadi gue pas pulang kerja gue nemuin pacar gue yang paling cantik sedunia yang pernah ada ๐Ÿ˜€

awalnya sih happy-happy aja, tapi pas lagi nongkrong eh ada temen gue ngajakin nongkrong juga, bingung juga sih harus milih yang mana, kebetulan udah sore, yah sekalian pulang gue nyempetin waktu dulu buat ketemu sama temen-temen gue.
Pas tiba di tkp di tempat kumpul-kumpul temen-temen gue, eh gue malah keasikan ngomong sama temen gue, dan pacar gue malah didiemin…!! walah gue lupa, pas gue samperin ih dia ngambek, suasana jadi berubah, yang tadinya happy sekarang malah ancur berantakan, sialan nih, gue gak bisa ngatur waktu buat cewek sama temen.
Dasar emang cewek..!! egois banget, entah ceweknya yang egois atau gue yang tak pernah ngerti, entahlah~
tak lama kemudian gue pulang nganterin pacar gue ke rumahnya, di jalan gue minta maaf tapi tetep susah banget gak dimaafin -_- gua minta maaf abis-abisan didepan rumahnya eh tetep aja dia gak mau maafin gue..!!
Helloooooow??? perasaan gue ga salah-salah amat kali ini, gue jadi bingung, dengan muka kesal dan penuh penyesalah gue pulang aja, malesin amat yah punya cewek kaya gitu. tapi yah gimana lagi udah terlanjur sayang dan cinta? mbhahahaha so sweet ya ๐Ÿ˜€
Setiba dirumah gue langsung sms dia udah 6 pesan yang gue kirim dan ternyata nomornya gak aktis >_< walah waalah, bikin panik ajah, mampus gue kalau diputin gara-gara hal spele nih ๐Ÿ˜ฎ
Ditelepon beberapa kali juga tetep ga aktif, gue coba cuek dan ngediemin dia..!! tapi ko gak bisa yah? siall gue udah bener-bener sayang ama tuh anak. gue coba sms lagi tapi tetep gak aktf, tapi beberapa menit kemudian pesan terkirim dan gue coba telpon dan ternyata aktif. yessss
Gue coba terus tepon dan akhirnya diagkat juga, buset susah amat nih minta maaf sama nih anak, kirain dia gue malaikat yang gak punya salah dan selalu benar? gue coba omongin baik-baik dan dia tetep aja ngotot marah sama gue. Bersambung dulu ah ngantuk :v