Hilangkan Rasa Nyeri Saat Menstruasi Dengan Jus Bayam Madu

Diposting pada

Hilangkan Rasa Nyeri Saat Menstruasi Dengan Jus Bayam Madu

Ladies, menstruasi merupakan siklus bulanan yang dialami oleh setiap wanita yang normal. Mayoritas wanita akan mengalami nyeri haid saat akan dan menjelang menstruasi. Nyeri haid terbilang normal dialami oleh setiap wanita saat akan datang bulan. Hanya saja kadang kalau nyerinya bikin kita merasa tersiksa dan aktivitas pun jadi terhambat. klik Obat Pembersih Kandungan

Nah, kamu bisa menghilangkan rasa nyeri ini dengan mengonsumsi minuman jus bayam Ladies.

Jus bayam baik untuk menghilangkan berbagai gangguan pada tubuh dan merupakan sumber energi yang cepat terkumpul. Bayam mengandung mineral besi yang tinggi, karoten, klorofil, sumber vitamin C yang baik, dan kalium.

Bayam juga berfungsi membentuk butir-butir darah merah, merangsang gerak peristaltik, dan merupakan obat pencahar yang ringan dan mudah dicerna. Jus bayam lebih banyak memberikan manfaat bagi kesehatan daripada direbus atau dimasak dalam bentuk masakan.

Yang perlu kamu siapkan adalah:

  • 1/2 gelas jus bayam
  • 1 sdm madu

Panaskan jus bayam sampai hangat. Masukkan madu dan aduk rata. Setelah itu minum jus ini dua kali sehari setelah makan saat perut nyeri dan selama menstruasi.

Bayam kaya akan zat besi dan vitamin C, yang keduanya bisa mengatur ketidakseimbangan hormon yang menyebabkan peradangan rahim untuk mengurangi kram saat menstruasi. Madu kaya akan antioksidan yang juga bisa mengurangi peradangan di sekitar rahim selama menstruasi. klik Obat Buah Zakar Besar Sebelah

Seiring dengan mengonsumsi minuman ini kamu diharuskan untuk menjauhi makanan berminyak dan pedas yang dapat meningkatkan rasa nyeri saat haid. Selain itu kamu juga disarankan untuk berolahraga ringan.

 

Hilangkan Rasa Nyeri Saat Menstruasi Dengan Jus Bayam Madu

Gambar Gravatar
Agen obat herbal ace maxs, jelly gamat, qnc, vigpower dan lainnya. hubungi kami di whatsapp: 081322529943.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.