Frekuensi Sex Dapat Tingkatkan Keromantisan Hubungan

Diposting pada

Frekuensi Sex Dapat Tingkatkan Keromantisan Hubungan

Dalam melakukan hubungan seks yang baik tentunya harus memacu terhadap aturan kesehatan janganlah terlalu sering dan jangan lah pula jarang dilakukan tapi diharuskan konsisiten dan teratur pula, karena harus dapat diketaui bahwa sesuatu yang berlebihan itu tidaklah baik.

Banyak pasangan suami istri yang bertanya-tanya berapa frekuensi normal nya melakukan hubungan seksual per hari, per minggu .bahkan per bulan.

Pada dasarnya tidak ada standar baku atau aturan pasti yang mengatur frekuensi dalam berhubungan sek, tapi untuk membandingkan keidupan seks pribadi dengan apa yang orang lain dianggap normal tidak ada salahnya jika anda memgetahui statistik hubungan seksual yang mngkin sangat menarik :

  • Rata-rata orang yang melakukan hubungan seks sebanyak 127 kali dalam setahun. Tiga per empat dari mereka  telah dilakukan penyurveian dan hasilnya mereka mengaku bahagia dengan dengan kehidupa seks mereka.
  • 57% dari yang disurvei mengatakan merekla melakukan hubungan seks setidaknya sekali setiap minggu
  • Mereka yang berusia diatas 65 tahun frekuensi nya sekali dalam seminggu

Hubungan seks dapat memicu keterikatan antar pasangan, meningkatkan produksi hormon testosterone, dopamine, serta oksitoksin, apabiala dilakukan dengan teratur.

Sebagai pasangan yang telah menikah memang kesibukan akan semakin bertambah banyak dan tidak dapat dihindari. Akan tetapi, Pastikan anda dan pasangan memiliki jadwal yang rutin dan dengan intensitas sering untuk kegiatan yang satu ini mengingat cukup signifikan pengaruhnya terhadap hubungan anda dan pasangan anda.

 

 

 

Baca juga :

Rahasia Ereksi Keras dan Kuat | 100% Ampuh

Cara mempertahankan Ereksi Agar Lebih Tahan Lama

 

Gambar Gravatar
Agen obat herbal ace maxs, jelly gamat, qnc, vigpower dan lainnya. hubungi kami di whatsapp: 081322529943.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.