Menghadapi Pasangan Yang Sedang Marah

Diposting pada
Menghadapi Pasangan Yang Sedang Marah – Kemarahan adalah hal yang biasa dalam suatu hubungan. Tetapi kemarahan juga dapat merusak keadaan. Berikut ini cara menghadapi pasangan yang sedang marah agar hubungan Anda baik-baik saja, seperti dilansir dummies.com:
Menghadapi Pasangan Yang Sedang Marah
Ketahui penyebabnya langsung: Jika Anda mulai merasakan tanda-tanda kemarahan pasangan, tanyakan padanya apa yang terjadi. Membiarkan orang yang sedang marah hanya akan membuat keadaan semakin buruk.
Tetap tenang: Kemarahan akan semakin besar jika dihadapi dengan marah juga. Semakin Anda tenang, kemarahan akan lebih cepat mereda.
Akui perasaan pasangan: Berbicaralah secara terbuka dengan mengatakan “Saya lihat kamu sedang marah”, dan bila mungkin “saya tahu kamu sedang marah karena……” hindari keadaan di mana pasangan dia harus memperlihatkan emosinya di depan Anda.
Tunjukkan bahwa Anda sedang mendengarkan: Orang-orang sering melanjutkan kemarahannya karena mereka merasa tidak didengarkan atau dianggap serius. Gunakan teknik-teknik dalam mendengar, agar pasangan merasa didengar.
Berbagi perasaan: Jika Anda juga merasa sebal, katakan padanya. Jika Anda merasa takut atau kecewa dengan kemarahan pasangan, beritahu dia. Ini akan menghindari kemungkinan pasangan mengabaikan perasaan Anda.
Tunjukkan perdamaian: Tunjukkan keinginan Anda untuk berdamai dengannya. Bisa dengan mengatakan maaf, atau mengakui peran Anda dalam suatu masalah.
Berikan persetujuan: Tanggapi omelannya dengan persetujuan. Anda bisa berkata, “Iya, kamu benar, seharusnya Saya tidak begitu……”
Gambar Gravatar
Agen obat herbal ace maxs, jelly gamat, qnc, vigpower dan lainnya. hubungi kami di whatsapp: 081322529943.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *