۞ Dimana Saja Zona Erotis Wanita? ۞

Diposting pada
Dimana Saja Zona Erotis Wanita?,- Mungkin semua orang tahu kalau ketika ingin bercinta, bagian tubuh yang paling sering disentuh hanya seputar vagina, payudara dan bokong. Padahal ada beberapa titik syaraf yang diketahui ada di tubuh wanita yang sering diabaikan pria.
Dimana Saja Zona Erotis Wanita?
Bercinta yang Nyaman Jika Ukuran Mr. P Terlalu Besar Bercinta yang Nyaman Jika Ukuran Mr. P Terlalu Besar
 Panduan Seksplorasi Bagi pemula Panduan Seksplorasi Bagi pemula
Seperti dilansir Askmen, Senin (15/4/2013), titik syaraf ini diketahui bisa membuat seorang wanita berada dalam kesenangan bercinta.
1. Rambut
Proses mencuci rambut, memotong, pewarnaan, dan styling sebenarnya cukup menghilangkan stres. Tapi menyentuhnya dengan tangan Anda dengan lembut melalui rambutnya adalah cara jitu untuk mengirim sinyal bercinta. Biarkan jari-jari Anda membelai rambutnya hingga belakang leher dan pungggung sehingga dia akan takluk di tangan Anda.
2. Tengkuk (bagian belakang leher)
Di Jepang kuno, bagian belakang leher wanita itu dipandang sangat menarik oleh laki-laki, karena itu salah satu bagian tubuh wanita yang tertutup pakaian. Di zaman modern seperti sekarang, tengkuk sering diabaikan. Padahal kekuatan sentuhan lembut dan ciuman dari Anda bisa jadi awal Anda menggodanya.
3. Tulang selangkangan
Tulang selangkangan adalah titik paling seksi pada wanita. Perhatikan bagian tubuh ini ketika pasangan masih berpakaian lengkap.
4. Punggungnya
Cara terbaik untuk merangsang wanita adalah menempatkan tangan Anda di punggungnya. Sebuah gerakan kecil di punggungnya bisa membuat pria mendapatkan hati wanita.
5. Di balik lututnya
Daerah ini adalah salah satu bagian tubuh wanita yang seringkali diabaikan pria. Pada kenyataannya, wilayah ini sangat sensitif. Coba saja belai lembut bagian belakang lututnya, karena wanita akan merasa terangsang.
6. Telapak tangannya
Telapak tangan seorang wanita merupakan salah satu bagian tubuh wanita yang membuatnya peka dan penuh perhatian.
7. Telinga
Menyentuh, mencium dan bahkan sedikit menggigit telinga adalah bagian yang sangat sensitif dari wanita.

8. Kaki
Sentuhan di kaki juga bisa merangsang wanita. Lakukan dengan benar dan ambil beberapa minyak pijat atau lotion. Jangan lupa untuk memperhatikan beberapa jari kakinya, pergelangan kaki dan sisi kakinya juga. Beberapa wanita benar-benar menikmati pijatan lembut di kakinya sebelum melakukan seks.
9. Paha bagian dalam
Menyentuh paha ke daerah vagina akan sangat menggodanya.
10. Panggul
Berkonsentrasi sedikit pada pinggulnya adalah ide bagus. Namun, Anda harus menahan diri untuk menyelinap ke vaginanya. Seperti menggoda paha dalamnya, Anda bisa memohonnya untuk mendapatkan sesuatu yang lebih.
Gambar Gravatar
Agen obat herbal ace maxs, jelly gamat, qnc, vigpower dan lainnya. hubungi kami di whatsapp: 081322529943.

16 thoughts on “۞ Dimana Saja Zona Erotis Wanita? ۞

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *