Cara Cepat Mengatasi Jerawat Tanpa Obat…!!

Diposting pada
Cara cepat mengatasi jerawat secara alami tanpa mengunakan obat-obatan..!! anda mempunyai jerawat? bingung bagaimana cara mengatasi jerawat? sudah pake obat herbal tetap saja ada jerawat? ingin muka bersih dari jerawat? maka simaklah beberapa tips ampuh hilangkan jerawat sampai ke akarnya tanpa menggunakan obat,,!!!

Cara Cepat Mengatasi Jerawat Tanpa Obat...!!

Inilah beberapa daftar makanan sehat yang bisa bermanfaat untuk menghilangkan jerawat tanpa obat, dan inilah daftarnya:
1. Paprika
Uniknya, paprika punya kandungan vitamin C yang dua kali lebih banyak dari jeruk. Vitamin C ini merupakan salah satu nutrisi yang paling bertanggung jawab atas pembentukan kolagen. Beberapa penelitian mengatakan bahwa paprika juga mengandung beta-cryptoxanthin, sebuah zat yang secara alami dapat mengurangi rasa sakit.
1. Ubi jalar
Warna oranye terang dari ubi jalar berasal dari beta karoten, jenis antioksidan kuat yang melawan molekul yang dapat merusak sel.
3. Jahe
Aroma akar jahe mengandung bahan kimia yang dapat menjadi anti inflamasi, bekerja dengan maksimal untuk memberikan relaksasi dan mengurangi rasa tidak nyaman.
4. Kunyit
Penelitian telah menunjukkan jika kunyit adalah salah satu jenis rempah yang mengandung senyawa anti pembengkakan. Dapat membantu mengurangi rasa nyeri dan menurunkan bahan kimia penyebab inflamasi pada tubuh.
5. Ikan Salmon
Berkat adanya kandungan omega-3 di dalam Salmon inilah, peradangan dapat ditekan dan dikurangi. Bahkan menurut beberapa penelitian seperti dilansir WomansDay.com makanan yang kaya akan Omega-3 dapat menyebabkan pengurangan pembengkakan dan kekakuan sendi.
Itulah beberapa makanan sehat untuk menghilangkan jerawat sampai ke akarnya, semoga bisa bermanfaat.

Source: vemale.com

Gambar Gravatar
Agen obat herbal ace maxs, jelly gamat, qnc, vigpower dan lainnya. hubungi kami di whatsapp: 081322529943.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.