Kekasih Anda Tipe Pria Sibuk? Ini Solusi Kencan Efektif

Diposting pada
Kekasih Anda Tipe Pria Sibuk? Ini Solusi Kencan Efektif – Tuntutan hidup yang tinggi di jaman modern ini mengharuskan banyak orang menjadi begitu sibuk dengan urusan studi maupun karir. Terkadang ketika salah satu pihak tengah sibuk dengan urusan karir maupun studi.
pasangannya akan merasa ditelantarkan. Hal ini terkadang mampu memicu timbulnya pertengkaran – pertengkaran kecil dalam hubungan dan bisa berakibat perpecahan. Untuk menjembatani hal ini, kedua belah pihak mesti mengatur waktu bertemu minimal seminggu sekali. Usahakan sisishkan waktu secara reguler yang Anda habiskan khusus berdua dengan pasangan Anda saja. Lakukan hal ini secara konsisten. Selain itu, jika Anda dan pasangan tidak bisa memiliki waktu bersama yang banyak, maksimalkan quality time yang ada untuk mempererat tali ikatan cinta.
Selain hal – hal di atas, masih ada beberapa langkah yang mesti Anda terapkan ketika menjalin hubungan dengan pria yang sibuk. Apa sajakah itu? Cari tahu detail – detailnya berikut ini.
1. Buat jadwal pertemuan secara rutin
Mengigat pasangan Anda adalah pria sibuk, buatlah jadwal bertemu yang disesuaikan dengan jadwalnya bekerja. Hal ini akan mudah bila Anda memiliki banyak waktu luang, sehingga Anda bisa fleksibel bertemu ia kapan saja. Namun, tentunya menentukan waktu bertemu akan menjadi sulit jika Anda dan pasangan sama – sama sibuk. Terkadang, waktu lenggang Anda sering bentrok dengan si dia, sehingga sulit menyatukan waktu yang tepat untuk bertemu. Dalam hal ini, pastikan salah satu orang mesti mengalah. Namun, Anda tak harus selalu dalam posisi mengalah. Sekali – sekali mintalah ia untuk mengalah dan menyisakan waktunya untuk bertemu dan berkencan dengan Anda. Mintalah hal ini secara baik – baik dan bicarakan dengannya ketika si dia tidak dalam keadaan stres, niscaya permintaan Anda akan dituruti.
2. Manfaatkanlah waktu – waktu senggang untuk bertemu
Karena pria sibuk biasanya tidak memiliki banyak waktu luang, maka cari tahu kapan ia ada jeda waktu dalam pekerjaanya, misalnya saat jam makan siang. Manfaatkanlah waktu – waktu tersebut untuk sekedar bertemu dan berbincang – bincang. Hal ini diperlukan untuk melihat sejauh mana perkembangan hubungan Anda.
3. Kurangi segala hal yang bisa mengganggu aktifitas berkencan Anda
Karena pasangan Anda telah bersedia menyempatkan waktu luang untuk bertemu dan menemani Anda, sebaiknya fokuskan seluruh perhatian Anda pada pasnagan. Kurangi gangguan dari telepon seluler, TV, radio, smartphone, ipad, dan barang – barang lain yang bisa mengalihkan perhatian Anda dari pasangan. Selain itu, pilih obrolan yang berkaitan dengan hubungan Anda dan hindari pembicaraan yang mengarah ke hal – hal yang berhubungan dengan studi atau pekerjaan. Namun, bolehlah Anda atau si dia sesekali bercerita tentang stres dan tekanan yang Anda hadapi dalam pekerjaan, namun usahakan jangan sampai hal ini merusak suasana romantis di kencan Anda berdua.
Gambar Gravatar
Agen obat herbal ace maxs, jelly gamat, qnc, vigpower dan lainnya. hubungi kami di whatsapp: 081322529943.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *