Ini Alasan Cowok Bermotor "Ninja" Lebih Gampang Dapetin Cewek

Kamu sering lihat gak cowok pake motor Ninja gaet cewek cantik dan seksi? Padahal, kalau dilihat-lihat cowok itu gak ganteng-ganteng amat. Tapi, ternyata ini yang dilihat para cewek dari cowok yang pakai motor “Ninja” :

Kelihatan Keren
Cewek muda biasanya naksir sama cowok keren, dan motor “Ninja” memang dianggap sebagai kendaraan yang keren. Itulah sebabnya banyak cewek yang PD aja jalan sama cowok “gak ganteng” asal pakai motor yang gantengnya sekeren “Ninja”.

Terkesan Macho
Motor “Ninja” adalah kendaraan yang bikin cowok keliatan lebih macho. Kenapa? Karena kebanyakan orang yang pakai motor kayak gini punya muka yang garang, badan yang tinggi gede, dan kedua hal itu dilihat sebagai sesuatu yang macho.

Dianggap Banyak Duit
Motor “Ninja” memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan dengan jenis motor lainnya. Oleh karena itu, banyak yang mengira kalau cowok yang bermotor “Ninja” itu punya banyak duit. Padahal, siapa tahu aja motornya hasil kredit dan pinjam sana sini.

Sporty
Cowok yang pakai motor “Ninja” akan kelihatan jauh lebih sporty dan gesit dibandingkan dengan cowok yang pakai motor biasa.

Gimana Guys, setuju gak? Kalau gak setuju, kamu interview aja cewek-cewek yang pada demen sama cowok bermotor Ninja.

SUMBER: http://www.lintas.me/ 

Ini Alasan Cowok Bermotor "Ninja" Lebih Gampang Dapetin Cewek


TAPI PERLU DIGARIS BAWAHI YAH, KALAU YANG SEBENARNYA LEBIH KEREN COWOK YANG PAKAI MOTOR VESPA…!!! =D 

Kumpulan Pantun Dewasa HOT 18+ Kocak

Selamat siang sobat +Blogger indonesia. Semoga hari ini menyenangkan. Hari ini mod gw lagi jelek banget, lagi males ngapa-ngapain. Daripada bengong gak karuan mendingan yuk kita simak aja Kumpulan Pantun Dewasa HOT 18+ Kocak supaya bisa membuat cenghar lagi.
Kumpulan Pantun Dewasa HOT 18+ Kocak
Kumpulan Pantun Dewasa HOT 18+ Kocak

Kain batik dipakai selendang
Di bawah pusar, daging berlubang.
Jangan pegang punya si Abang
Kalo kena “si urat panjang”
Air setitik akan menjadi orang.

Daun sirih daun kelor,
Apa isi di balik kolor,
Satu pistol dua pelor,
Buah kecapi rasanya kecut,
Apa isi di dalam cancut,
Dua bibir yang berambut lagi cemberut!

Jinak-jinak burung merpati
Lebih jinak burung lelaki
Burung merpati dipegang lari
Burung lelaki dipegang berdiri!

Seringgit sidua kupang,
Sendal jepit buatan Jepang.
Apa itu dibalik kutang,
Lembek-lembek tidak bertulang.

Dipegang malah menantang,
Bikin batang menjadi tegang.
Pantun seorang istri kepada suaminya :
Burung pipit makan kedondong
Minta duit dong !

Suami-pun menjawab :
Burung pipit makan kedondong
Burungku dijepit dulu dong!
Itulah beberapa Kumpulan Pantun Dewasa HOT 18+ Kocak Semoga bisa bermanfaat.

Cara Menstabilkan Leukosit Tinggi

Tips menyeimbangkan kadar leukosit tinggi – Leukosit atau sel darah putih merupakan salah satu sistem pertahanan tubuh yang berperan penting untuk menangkal bakteri, virus, kuman maupun kotoran lain pemicu penyakit yang masuk kedalam tubuh kita berasal dari lingkungan sekitar seperti polusi. Secara aktif leukosit atau sel darah putih tersebut melawan serangan  yang mampu melemahkan tubuh. Meskipun peranannya sangat bermanfaat, tapi jika terlalu banyak dapat mengakibatkan permasalahan juga, bahkan bisa menjadi indikasi penyakit leukimia.
Cara Menstabilkan Leukosit Tinggi
Untuk anda penderita leukosit yang tinggi maka hari ini ada kabar yang sanagat menakjubkan karena kini telah hadir obat herbal alami untuk menurunkan leukosit dengan secara optimal dan akan menyeimbangkan leukosit anda dengan secara aman serta bebas dari efek samping yaitu hanya dengan menggunakan obat herbal alami ace maxs yang terbuat dari bahan almai yaitu dari daun sirsak dan kulit buahu manggis yang alami dan berkahsiat untuk mengatasi leukosit tinggi secara tuntas.
Bagi anda yang mencari solusi pengobatan leukosit atau gejala kanker darah maka kini ada jalan keluar yang sangat tepat yaitu dengan Tips menyeimbangkan kadar leukosit tinggi  menggunakan obat herbal alami ace maxs yang mengandung khasiat terbaik untuk menyembuhkan leukosit yang tinggi maka anda akan merasakan khasiat dari obat herbal alami ace maxs ini, dalam jangka satu minggu juga anda sudah merasakan khasiatnya, maka dari itu bagi anda yang mencari solusi pengobatan alami untuk menurunkan leukosit tinggi amak segeralah atasi dengan menggunakan obat herbal alami ace maxs yang terbaik dan tidak mengandung efek samping sehingga aman.
Cara Menstabilkan Leukosit Tinggi
Leukosit memang terkadang tidak terlihat keberadaanya karena leuklosit tinggi terkadang tidak nampak namun yang terjadi seperti gejala penyakit kanker darah atau leukimia, maka dari itu jika anda menderita leukosit tinggi amak jangan dibiarkan lagi akrena jika terus menerus dibiarkan maka akan menimbulkan maslah yang serius dan bahkan bisa saja dengan perlahan akan merenggut nyawa anda, maka dari itu kami saranakan dengan Tips menyeimbangkan kadar leukosit tinggi dengan menggunakan obat alami leukosit tinggi yaitu ace maxs yang terbaik dan berkahsaiat ssangat ampuh untuk mengatasi leukosit tinggi dengan scara optimal maka anda akan sembuh dengan secara aman dan terbebas dari efek samping.
Khaiast obat herbal ace maxs sangat ampuh untuk mengatasi leukosit yang tinggi dengan secara alami, anda tidak usah ragu dengan khasiat obat herbal alami ace maxs karena obat herbal alami untuk menurunkan leukosit ini tebruat dari bahan alami dan sudah bterdaftar di BPOM dan depkes. R.I sehingga anda tidak usah ragu dengan kualitas dan khaiat obat herbal alami ace maxs ini, segeralah sembuhkan leukosit anda dengan Tips menyeimbangkan kadar leukosit tinggi menggunakan obat herbal alami untuk leukosit yaitu ace maxs  yang terbaik dan ampuh untuk menstabilkan atau menyeimbangkan leukosit anda dengan secara aman dan bebas dari efek samping.
Cara Menstabilkan Leukosit Tinggi
Pengobatan penyakit leukosit dengan menggunakan pengobatan alternatif yaitu menggunakan obat alternatif ace maxs yang terbaik dan sudah teruji dan sudah banyak yang sembuh dari leukosit tinggi setelah menggunakan obat herbal ace maxs dengan secara tuntas, jika anda lebih memilih pengobatan menggunakan obat herbal alami ace maxs maka anda akan aman dari efek samping danpengobatannya juga akan lebih cepat dan hanya menggunakan biaya yang relatif murah dan terjangkau, maka dari itu jika anda menderita leukosit tinggi maka segeralah smebuhkan dengan cara menstabilkan leukosit tinggiyaitu ace maxs yang paling ampuh untuk mengatasi ace maxs dengan secara tuntas dan bebas dari efek samping.

TATA CARA PEMESANAN ACE MAXS SECARA ONLINE AMAN TERPERCAYA:

=======================================================================

KETIK:  AMF: NAMA, JUMLAH PESANAN,ALAMAT LENGKAP,NO HP/NO TLP

  • Kirim Ke:
    XL : 087826586010
    TELKOMSEL : 081322529943
    PIN BBM : FAHMYID / D5406520
    WHATSAPP : 085391104476
    id line: @nkr4937o / admin.fahmy

CONTOH:

AMF, 4 BOTOL, FAHMY RAMDANI, JL. KESEHATAN, NO.26, KEL. CIBIRU, KEC.CIKONENG, KOTA.TASIK, JAWA BARAT, NO HP: 085223557XXX
  • Kirim Ke:
    XL : 087826586010
    TELKOMSEL : 081322529943
    PIN BBM : FAHMYID / D5406520
    WHATSAPP : 085391104476
    id line: @nkr4937o / admin.fahmy
=======================================================================

Temukan kami di

 TOKOPEDIA FAHMY HERBAL

 

 BUKALAPAK FAHMY HERBAL
TRANSKSI LEBIH AMAN MENGGUNAKAN REKENING BERSAMA DI TOKOPEDIA DAN BUKALAPAK.

Cara Alami Mengobati Singkayo Stretch Mark

Cara Alami Mengobati Singkayo Strech Mark – Solusi pengobatan untuk mengobati penyakit singkayo dengan cara alami mengobati singkayo menggunakan obat herbal yang ampuh untuk menyembuhkan penyakit singkayo, dengan pengobatan herbal menggunakan obat gamat gold-g.
Cara Alami Mengobati Singkayo Stretch Mark
Maka akan segera sembuh dengan secara tuntas dan bebas dari efek samping, bagi anda yang mempunyai keluhan tentang singkayo maka tidak usah khawatir karena kini telah hadir obat herbal yang direkomendasikan untuk mengobati penyakit singkayo sampai tuntas, singkayo memang terjadi pada ibu yang sedang hamil atau sudah melahirkan, b ekas goresan yang membuat anda tidak percaya diri, segeralah hilangkan keluhan tersebut dengan menggunakan obat herbal terbaik gamat gold-g yang sangat baik untuk mengobati singkayo sampai tuntas karena dengan cara alami mengobati singkayo menggunakan obat herbal gamat gold-g maka anda akan merasakan hasil yang memuaskan.
Cara Alami Mengobati Singkayo Stretch Mark

Khasiat obat herbal gamat gold-g untuk mengobati singkayo

Obat herbal gamat gold-g terbaut dari bahan alami yaitu dari teripang atau timun laut yang aman dan mengandung khasiat terbaik untuk menyembuhkan singkayo, anda tidak usah khawatir dengan khasiat obat herbal gamat gold-g ini karena obat herbal ini sudah terbukti dan aman untuk dikonsumsi ibu hamil atau ibu yang sedang menyusui, maka dari itu tunggu apalagi segeralah atasi singkayo anda dengan solusi terbaik yaitu menggunakan obat herbal gamat gold-g yang terbaik.
Penyebab singkayo
  1. Faktor hormon – Seperti hormon esterogen terbentuk ketika masa pubertas, hamil, dan meopause.
  2. Faktor makanan – Seperti halnya makanan manis dengan kadar gula banyak, makanan asin, makanan berlemak seperti daging, coklat, sosis, mentega, krim
  3. Faktor Fisik – Terjadi ketika adanya perunbahan pada lapisan lemak dibawah kulit
  4. Sering Duduk – Keseringan duduk juga dapat memunculkan selulit ditambah bila dalam posisi yang kurang benar
  5. Sering berjalan – Sering berjalan adalah baik untuk kesehatan namun setelah berjalan lama tentunya saat duduk harus di luruskan kakinya.

Cara Alami Mengobati Singkayo Stretch Mark

Obat herbal terbaik untuk menghilankan singkayo

Bagi anda yang menderita singkayo maka kami sarankan untuk segeralah hilangkan singkayo anda dengan menggunakan obat herbal alami yang berkhasiat untuk menyembuhkan penyakit singkayo dengan secara tuntas, cara alami mengobati singkayo dengan menggunakan obat herbal gamat gold-g maka anda akan sembuh dengan secara cepat dan tentunya akan merasakan hasil yang maksimal. KLIK CARA PEMESANAN OBAT JELLY GAMAT GOLD-G
cara menghilangkan singkayo,obat singkayo,penyebab singkayo,cara menghilangkan sengkayo,cara menghilangkan singkayo bekas hamil,cara menghilangkan luka bekas hamil,cara menghilangkan goresan bekas hamil,obat singkayo alami,obat bekas garukan lahiran,cara mengobati singkayo,obat sengkayo,cara menghilangkan sengkayo dengan obat,obat alami sengkayo,cara alami menghilangkan singkayo,cara alami mengobati singkayo,cara menyembuhkan singkayo,apa singkayo bisa hilang,obat selulit,obat alami selulit,obat herbal selulit,obat singkayo penyakit kulit,menghilangkan singkayo secara alami,

Penyakit Mata Katarak, Penyebab, Gejala Dan Pengobatannya

Penyakit Mata Katarak, Penyebab, Gejala Dan Pengobatannya – Menderita penyakit mata katarak? bagaimana cara mengobati penyakit katarak tanpa operasi? tips mengobati penyakit mata katarak secara alami hanya dengan menggunakan ace maxs yang sudah terbukti khasiatnya dan sudah terbukti oleh jutaan orang indonesia.
Obat Penyakit Mata KatarakDengan menggunakan pengobatan penyakit mata katarak tanpa katarak hanya dengan menggunakan obat herbal ace maxs yang terbuat dari bahan dasar alami yang mengandung khasiat terbaik untuk sembuhkan berbagai macam penyakit termasuk untuk sembuhkan penyakit mata katarak sampai dengan tuntas. Ace maxs obat penyakit mata katarak ini sudah teruji secara klinis dan sudah benar-benar terbukti ampuh untuk sembuhkan berbagai macam penyakit termasuk untuk sembuhkan penyakit mata katarak.
Penyakit Mata Katarak, Penyebab, Gejala Dan Pengobatannya

Apa saja penyebab terjadinya mata katarak? Apakah penyakit mata katarak ini berbahaya?

Mata adalah indera yang sangat berperan penting dalam kinerja tubuh manusia, mata adalah anugerah tuhan yang harus kita jaga, namun untuk anda yang menderita penyakit mata katarak anda tidak perlu cemas dulu.
Kita akan membahas tentang penyakit katarak, penyebab, gejala, cara pencegahan dan pengobatannya.
Penyakit katarak adalah dimana kondisi lensa mata yang terdapat bercak putih seperti awan. Kondisi ini membuat pandangan mata terganggu. Katarak dapat mempengaruhi jarak pandang mata dan mata silau. Katarak umumnya tidak menyebabkan iritasi atau rasa nyeri. Penyakit mata katarak ini ditimbulkan oleh beberapa faktor seperti:
  1. Merokok
  2. Terkena radiasi ion
  3. Usia
  4. Diabetes
  5. Faktor genetik atau keturunan
  6. Cidera atau peradangan pada mata
  7. Terkena sinar matahari yang berlebihan
  8. Hormon tidak stabil atau seimbang
  9. Pernah mengalami operasi mata

 

Penyakit Mata Katarak, Penyebab, Gejala Dan Pengobatannya

Bagaimana cara mencegah dan mengetasi supaya tidak terjadinya mata katarak?

Penyakit mata katarak tumbuh secara perlahan dan penyeberannya sangat lambat, namun penyakit mata katarak ini mempunyai gejala yang bisa dilihat seperti:
  • Pandangan mata yang terkadang kabur dan usram sepreti ada bayangan yang menghalangi
  • Mengalami kesulitan pandangan pada malam hari
  • Sensitif terhadap cahaya
  • Pandangan ganda jika melihat hanya dengan satu mata
  • Warna akan memudar dann cenderung menguning saat melihat
  • Terdapat lingkaran cahaya saat melihat sinar

 

Apakah penyakit mata katarak ini bisa disembuhkan? Bagaimana cara cepat mengobati penyakit mata katarak? Apakah ada obat yang ampuh untuk sembuhkan penyakit mata katarak?

Untuk anda yang menderita penyakit mata katarak maka segeralah sembuhkan dengan menggunakan ace maxs obat penyakit mata katarak yang sudah teruji secara klinis dan sudah terbukti benar-benar ampuh untuk sembuhkan penyakit mata katarak sampai sembuh permanen. Dengan cara cepat mengobati penyakit mata katarak hanya dengan menggunakan obat herbal ace maxs maka anda tidak perlu khawatir lagi karena ace maxs obat herbal penyakit katarak ini terbuat dari bahan dasar alami sehingga anda tidak perlu ragu dengan khasiat ace maxs obat tradisional penyakit mata katarak ini.

Apa saja manfaat obat herbal ace maxs?

Ace maxs obat penyakit mata katarak ini terbuat dari bahan dasar alami yaitu dari daun sirsak dan kulit buah manggis dan inilah manfaat obat herbal ace maxs untuk mengobati penyakit katarak diantaranya:
Daun sirsak – Di dalam daun sirsak ini terkandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid dan muricapentocin yang sangat bermanfaat untuk mengatasi berbagai macam penyakit baik untuk pengobatan ataupun pencegahan penyakit. Manfaat dari zat-zat tersebut antara lain bermanfaat untuk : anti bakteri,anti virus, mengatasi parasit,anti peradangan, menguatkan saraf, menyehatkan jantung,membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan.
Kulit buah manggis – Buah manggis disebut juga queen of fruits atau ratunya buah. Tak heran, karena memang kandungan gizi di dalam buah manggis memberikan berbagai macam manfaat untuk kesehatan. Dalam kulit buah manggis terkandung senyawa xanthone yang tergolong tertinggi dari pada buah yang lain. Dengan kandungan xanthone 123,97 mg/ml, kulit buah manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit.
Manfaat kulit manggis dapat membantu menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibody di dalam tubuh. Di dalamnya terdapat daya antioksidan yang luar biasa untuk menangkal radikal bebas. Dibandingkan dengan buah yang lainnya, kandungan antioksidan kulit manggis juga jauh lebih tinggi. dikutp dari: http://obatbuahzakarbesarsebelah.wordpress.com/2014/02/24/obat-penyakit-mata-katarak/

Itulah beberapa keterangan tentang obat herbal ace maxs untuk mengobati penyakit katarak.

Penyakit Mata Katarak, Penyebab, Gejala Dan Pengobatannya

TATA CARA PEMESANAN ACE MAXS SECARA ONLINE AMAN TERPERCAYA:

=======================================================================

KETIK:

AMF: NAMA, JUMLAH PESANAN,ALAMAT LENGKAP,NO HP/NO TLP

  • Kirim Ke:
    XL : 087826586010
    TELKOMSEL : 081322529943
    PIN BBM : FAHMYID / D5406520
    WHATSAPP : 085391104476
    id line: @nkr4937o / admin.fahmy

CONTOH:

AMF, 4 BOTOL, FAHMY RAMDANI, JL. KESEHATAN, NO.26, KEL. CIBIRU, KEC.CIKONENG, KOTA.TASIK, JAWA BARAT, NO HP: 085223557XXX
  • Kirim Ke:
    XL : 087826586010
    TELKOMSEL : 081322529943
    PIN BBM : FAHMYID / D5406520
    WHATSAPP : 085391104476
    id line: @nkr4937o / admin.fahmy
=======================================================================

Temukan kami di

 TOKOPEDIA FAHMY HERBAL

 

 BUKALAPAK FAHMY HERBAL
TRANSKSI LEBIH AMAN MENGGUNAKAN REKENING BERSAMA DI TOKOPEDIA DAN BUKALAPAK.

Bagaimana Cara Mengatasi Menstruasi Tidak Teratur?

Obat Pembesar Kelamin Pria

Tasikmalaya – www.seksualitas-only.blogspot.com, Pernah merasakan telat menstruasi? Bagaimana jika telat menstruasi? Apa saja solusi untuk mengatasi telat datang bulan? Apa obat yang ampuh untuk memperlancar datang bulan? semuanya akan saya bahas satu-persatu oleh +Fitri Nur Annisa.

Bagaimana Cara Mengatasi Menstruasi Tidak Teratur?
Cara mengatasi menstruasi tidak teratur secara alami yaitu hanya dengan menggunakan tricajus obat untuk mentruasi tidak teratur yang telah terbukti khasiatnya dan sudah terdaftar secara resmi di BPOM R.I dan sudah berstandar nasional.
Menstruasi tidak teratur? Bagaimana cara mengatasi menstruasi yang telat? Apakah berbahaya jika telat menstruasi? Bagaimana solusi yang tepat untuk mengatasi telat menstruasi? Semua jawaban itu akan saya bahas satu persatu. 

Baca juga artikel lainnya:

Bagaimana jika telat datang bulan? Apakah bisa berbahaya?

Jika telat menstruasi hanya 1-5 hari saja itu berarti kesehatan tubuh anda sedang tidak baik, namun jika telat datang bulannya sampai belasan hari berarti itu ada yang tidak beres, kalau terjadi hal seperti itu lebih baik segeralah periksa dengan secara teliti. Namun untuk melancarkan haid secara alami itu sangat mudah.
Hanya dengan menggunakan tricajus obat herbal yang terbaik yang terbuat dari bahan dasar alami yaitu dari tribulus dan maca yang keduanya mengandung khasiat terbaik untuk mengobati berbagai macam penyakit termasuk untuk menogbati telat datang bulan.
Tricajus obat herbal pelancar datang bulan ini terbuat dari tribulus dan maca yang keduanya mengandung khasiat terbaik untuk mengobati telat datang bulan secara alami. 
Obat Pembesar Kelamin Pria

Manfaat apa saja yang terkandung dalam obat herbal tricajus ini?

Dengan cara mengatasi menstruasi tidak teratur menggunakan obat herbal tricajus yang terbuat dari bahan dasar alami ini maka bukan hanya mengobati telat datang bulan, tapi berbagai macam penyakit yang bersarang ditubuh anda juga akan ikut sembuh. Mengapa? Karena obat herbal tricajus ini terbuat dari bahan dasar alami yaitu dari tribulus dan maca yang keduanya mengandung khasiat terbaik dan bebas dari efek samping.
Beberapa manfaat obat herbal tricajus yang berguna untuk kesehatan tubuh manusia:
Manfaat secara umum: Manfaat untuk wanita: Manfaat untuk pria:
  • Menurunkan Kolesterol
  • Perbaikan Pembuluh Darah
  • Menurunkan Stress Fisik dan Mental
  • Mencegah efek Cortisol
  • Meningkatkan Keseimbangan seluruh hormon
  • Perbaikan fungsi Liver
  • Meningkatkan energi sepanjang hari (Stamina)
  • Pembakaran Lemak (mengatasi kegemukan)
  • Pembentukan otot
  • Perbaikan Kulit dan Rambut
  • Perbaikan Tulang dan Gigi
  • Meningkatkan kekebalan tubuh
  • Perbaikan Pola Tidur
  • Perbaikan mental ( daya konsentrasi, daya ingat & perasaan nyaman)
  • Menurunkan Cortisol & efek sampingnya
  • Meningkatkan keseimbangan Estrogen & Progesteron
  • Meningkatkan gairah sexual (libido)
  • Mencegah & mengatasi Menopouse (vagina kering, panas tiba-tiba, gangguan konsentrasi & daya ingat)
  • Meningkatkan kesuburan
  • Mempermudah pencapaian orgasme
  • Mengatasi PreMenstrual Syndrom
  • Mengatasi Gangguan Menstruasi
  • Dalam obat tricajus herbal ini tadi sudah
  • Mencegah menopause dini
  • melancarkan sistem reproduksi
  • menyuburkan rahim dan kandungan
  • mencegeh stress
  • meningkatkan daya tahan ingatan
  • Meningkatkan Testosteron
  • Meningkatkan Gairah Seksual (Libido)
  • Memperbaiki Kemampuan ereksi
  • Meningkatkan Kesuburan (meningkatkan jumlah sperma & mobilitas)
  • Mencegah & mengatasi Andropouse
  • Menyuburkan sperma
  • Memperlambat ejakulasi
  • Meningkatkan kekuatan ereksi
  • Membuat perkasa saat bercinta
  • Melancarkan sistem reproduksi
  • Meningkatkan kesehatan pikiran
  • Memperkuat otot-otot
Itulah beberpa manfaat yang terdapat dalam obat herbal tricajus ini, maka segeralah sembuhkan berbagai macam penyakit anda dengan menggunakan tricajus obat herbal terbaik yang sudah terbukti oleh jutaan orang di indonesia.

Apa saja yang bisa menyebabkan telatnya datang bulan?

Tasikmalaya – www.seksualitas-only.blogspot.com, Telat datang bulan memang merupakan suatu kejanggalan, dan bisa menyebabkan berbagai macam gangguan, jika ladys mengalami telat datang bulan harus waspada lho, karena telat datang bulan itu bisa menyebabkan berbagai macam keluhan. 
Obat Pembesar Kelamin Pria
Pada kesempatan pagi ini +Fitri Nur Annisa mau share tentang Apa saja yang bisa menyebabkan telatnya datang bulan? dan mari kita simak penjelasannya dibawah ini.
Apa saja yang bisa menyebabkan telatnya datang bulan?
Banyak wanita yang berfikir bahwa hamil adalah faktor penyebab telat datang bulan atau menstruasi, padahal kehamilan adalah faktor penyebab telat datang bulan yang berada di posisi ke sekian, ada beberapa faktor penyebab lainnya seperti:
1. Stress, akan mempengaruhi banyak hal dalam hidup termasuk siklus menstruasi. Ketika sedang dalam tekanan, tubuh akan mengurangi produksi hormon GnRH yang menyebabkan tubuh wanita tidak berovulasi atau tidak haid. Setelah masalah selesai atau mendapat bantuan dari dokter, haid umumnya bisa normal kembali.
2. Sakit, Sakit yang diderita dalam jangka waktu yang lama juga bisa membuat haid telat datang. Biasanya hal seperti ini bersifat sementara, setelah sakit sembuh maka datang bulan akan normal kembali.
3. Perubahan pola hidup, Perubahan jadwal hidup akan mempengaruhi bagaimana tubuh bekerja. Hal ini umumnya terjadi pada karyawan yang sering mengalami perpindahan jam kerja siang ke malam dan sebaliknya. Faktor ini menyebabkan tamu bulanan menjadi tidak teratur atau telat datang setiap bulan.
4. Konsumsi Obat, Mengkonsumsi obat baru atau sedang dalam pengobatan akan mempengaruhi siklus bulanan wanita. Contoh obat yang dapat memperlambat haid datang adalah obat sakit telinga dan obat gatal-gatal.
5. Kegemukan, Terlalu gemuk menyebabkan hormon mengubah siklus menstruasi atau bahkan menghentikannya secara total. Kebanyakan wanita kembali mengalami siklus menstruasi yang normal setelah berat badannya turun.
6. Terlalu kurus, Kebalikan dengan kegemukan, terlalu kurus juga menyebabkan seorang wanita mengalami siklus haid yang tidak teratur dan juga dapat menyebabkan haid berhenti sama sekali.
7. Salah hitung, Normalnya panjang satu siklus menstruasi wanita adalah 28 hari, tapi ini bukan paten pada semua wanita. Siklus menstruasi berbeda pada setiap wanita. Terkadang ada yang menyebut haidnya terlambat datang padahal yang benar adalah salah hitung. Penyebabnya karena siklus menstruasi kadang datang tidak teratur setiap bulannya.
Obat Pembesar Kelamin Pria
8. Pra Menopause, Kondisi ini adalah saat transisi antara usia produktif ke usia non produktif. Pada saat ini, menstruasi menjadi tidak teratur, kadang banyak, kadang sedikit, kadang juga lama atau pendek.
9. Menopause, Menopause adalah sebuah masa dalam hidup wanita dimana ovulasi tidak akan terjadi lagi. Ini adalah kondisi alami tubuh wanita tapi bisa juga disebabkan oleh faktor lain seperti efek dari operasi dan kemoterapi.
10. Hamil, Ya, haid yang telat datang adalah salah satu ciri wanita sedang hamil. Untuk memastikan kehamilan tersebut perlu dilakukan tes, bisa menggunakan testpack atau USG ke dokter kandungan. (sumber: www.obatpenyubursperma.com)
Itulah beberapa faktor penyebab terjadinya telat datang bulan yang wajib anda ketahui, dan sebisa mungkin marilah kita mulai hidup sehat dari sekarang, karen kesehatan adalah hal terpenting dalam hidup ini. Cukup sekian artikel tentang Apa saja yang bisa menyebabkan telatnya datang bulan? semoga bermanfaat.

Vagina Terasa Kering? Timbul Rasa Sakit Saat ML? Temukan Jawabannya

Obat Pembesar Kelamin Pria
Tasikmalaya – Vagina Terasa Kering? Timbul Rasa Sakit Saat ML? Temukan Jawabannya disini, jika ladys merasakan kerinig pada daerah kewanitaan maka jangan dianggap spele lho, karena ini bisa berbahaya, dan sebisa mungki segeralah periksa dengan teliti. 

Vagina Terasa Kering? Timbul Rasa Sakit Saat ML? Temukan Jawabannya

Apa itu vagina kering? bagaimana cara mengetahui ciri-cirinya?

Vagina kering adalah tanda dari atrofi vagina (atrophic vaginitis), yaitu penipisan dan peradangan pada dinding vagina akibat penurunan estrogen. Ketika wanita terangsang secara seksual, lebih banyak darah mengalir ke organ-organ panggul, membuat cairan atau pelumas vagina keluar lebih banyak. Tapi perubahan hormonal yang berhubungan dengan siklus menstruasi, penuaan, menopause, melahirkan, dan menyusui, dapat mempengaruhi jumlah dan konsistensi dari cairan tersebut.
Ciri-ciri vagina kering diantaranya:
  1. Timbul rasa gatal pada daerah vagina
  2. Panas menyengat pada lubang vagina
  3. Frekuensi kencing lebih sering
  4. Infeksi saluran kemih berulang-ulang
  5. Terjadi nyeri dan pendarahan disaat sedang bercinta
  6. Badan terasa lemas
  7. Mudah stress
  8. Pusing
  9. Mual
Penyakit Vagina kering mempengaruhi banyak wanita, meskipun banyak yang enggan mencari bantuan. Jika vagina kering mempengaruhi gaya hidup Anda, khususnya kehidupan seks dan hubungan dengan pasangan, pertimbangkan untuk membuat janji dengan dokter Anda.

Apa saja penyebab terjadinya vagina kering?

1. Douching – Proses pembersihan vagina dengan zat cair tertentu (douching) dapat mengganggu keseimbangan kimia yang normal dalam vagina dan dapat menyebabkan peradangan (vaginitis). Hal ini dapat menyebabkan vagina Anda merasa kering atau teriritasi.
2.  Penurunan kadar estrogen – Penurunan kadar estrogen merupakan penyebab utama kekeringan vagina. Estrogen (hormon wanita) membantu menjaga jaringan vagina yang sehat dengan mempertahankan pelumasan vagina, elastisitas jaringan normal dan keasaman. Faktor-faktor ini membuat pertahanan alami terhadap infeksi vagina dan saluran kemih.
3. Sindrom Sjogren – Dalam penyakit autoimun yang disebut Sjogren’s (SHOW-grins) syndrome, sistem kekebalan tubuh menyerang jaringan sehat. Selain menyebabkan mata kering dan mulut kering, sindrom Sjogren juga dapat menyebabkan kekeringan pada vagina.
4. Gaya hidup tidak sehat –  Banyak wanita yang sering menyepelekan hal ini, faktor terbesar dalam timbulkan vagina kering diantaranya disebabkan oleh gaya hidup yang tidak sehat seperti merokok, masturbasi, begadang, mabuk-mabukan, mengkonsumsi narkoba dan lainnya. So sayangilah diri anda sendiri karena kesehatan itu sangatlah berharga.

Bagaimana cara mengatasi vagina kering? Apakah ada pengobatan alami untuk sembuhkan vagina kering?

Untuk anda yang menderita penyakit vagina kering atau menopause dini, maka segeralah sembuhkan dengan menggunakan tricajus obat herbal yang direkomendasika untuk mengobati penyakit vagina kering secara alami hanya dengan menggunakan tricajus obat herbal terbaik ini maka berbagai macam penyakitpun akan ikut sembuh.
Karena obat herbal tricajus ini terbuat dari bahan dasar alami yang berguna untuk mengobati berbagai macam penyakit, sehingga anda tidak perlu ragu dengan khasiat obat herbal ini, segeralah sembuhkan penyakit vagina kering anda hanya dengan menggunakan obat herbal tricajus. Baca lebih lengkap tentang khasiat obat herbal tricajus disini. Baca lebih lanjut tentang pengobatan vagina kering disini..!!

Obat Pembesar Kelamin Pria

Dimana Saja Zona Erotis Wanita? Bagaimana Cara Cepat Merangsang wanita?

Obat Pembesar Kelamin Pria

Dimana Saja Zona Erotis Wanita? Bagaimana Cara Cepat Merangsang wanita?

Berciuman dengan istri adalah pemanasan yang acap kali dilakukan sebelum bercinta. Gairah pun diyakini mampu terpancing saat bibir suami dan bibir istri bertautan. Namun, untuk para suami, bagaimana cara memuaskan wanita hanya lewat ciuman. Sebab, tak jarang sang suami malah menyentuh daerah yang tak diinginan dari istrinya dan memadamkan api gairahnya. KLIK: OBAT KUAT PRIA ANTI EJAKULASI DINI..!!!
Dimana Saja Zona Erotis Wanita? Bagaimana Cara Cepat Merangsang wanita?
Sedikitnya ada enam lokasi yang patut para suami tahu agar si dia lebih terangsang dan hubungan intim pun semakin hot. Yuk simak ulasannya.

1. Telinga

Para pria selalu tersita dengan bibir pasangannya dan mengabaikan telinga. Padahal telinga adalah daerah yang bisa membuat gairah para wanita terlecut. Gunakan mulut Anda untuk merangsangnya dan cobalah gigit lembut daun telinga, lalu beralih ke cuping untuk mengirimkan aliran birahi dan rasa geli di punggungnya.

2. Leher belakang

Banyak yang pria yang tak menyadari bila leher belakang adalah daerah sensitif bagi wanita ketika disentuh. Istilahnya ‘geli’. Padahal, ketika Anda ingin memancing mood bercinta seorang pria, mencium leher bagian belakannya adalah cara termudah. Apalagi, bila Anda mendaratkan ciuman secara diam-diam seperti ketika ia sedang mencuci piring atau bekerja di depan komputer. Tak tahan, si dia pun pasti ingin segera meninggalkan pekerjaannya.

3. Wajah

Jangan hanya lumat habis bibir istri Anda, tetapi hujani juga seluruh bagian wajahnya dengan ciuman, mulai dari pipi, dahi, garis rahang, hidung, hingga kelopak mata. Tapi, ingat jangan sampai menjilat wajahnya karena bisa menimbulkan rasa jijik. Wajah harus dirangsang dengan kelembutan.
4. Tulang selangkangan
Saat istri Anda masih memakai pakaian lengkap, cobalah layangkan ciuman panas Anda di sepanjang tulang selangkangannya. Teknik ini mampu membakar nafsu pasangan sebab tulang selangkangan sangat sensitif meski masih dibalut pakaian. Apalagi, sejengkal lagi Anda menuju bagian intimnya.

5. Pinggul

Anda mungkin tidak mengira bila pinggul seorang wanita lebih sensitif dari yang Anda duga. Padahal lokasi ini cukup membuat wanita menggelinjang karena begitu dekat dengan pusat kenikmatan fisiknya. KLIK: OBAT EJAKULASI DINI PALING AMPUH..!!
Tetapi, apapun alasannya, mencium, menjilat, dan menggigit pinggul akan mengirimkan arus kenikmatan ke jari-jari kakinya dan naik ke atas kepalanya. Jadi, jangan abaikan bagian tubuhnya ini.

6. Payudara

Pria senang bermain-main dengan payudara wanita. Kegiatan itu juga ternyata dinikmati wanita yang diyakini langsung mengapung kenikmatan saat payudaranya dibanjiri ciuman, jilatan dan isapan lembut. Payudaranya sangat halus, jadi Anda harus memperlakukannya dengan tepat. Juga, jangan lupa puting bukan satu-satunya bagian yang membutuhkan perhatian. Gunakan mulut Anda ke seluruh bagian payudaranya untuk efek maksimal. (Dikutip dari: Jaringnews.com)

Tabel zona erotis wanita dan pria:

Wanita
Pria
  1. Rambut
  2. Mata
  3. Telinga
  4. Pipi
  5. Bibir
  6. Leher
  7. Tangan (telapak tangan
  8. Payudara
  9. Puting
  10. Perut atas
  11. Pusar
  12. Punggung
  13. Perut bawah
  14. Pinggang
  15. Vagina dan klitoris
  16. Paha bagian dalam
  17. Belakang lutut
  18. Mata kaki
  19. Kaki (telapak kaki)

  1. Mata
  2. Telinga
  3. Mulut
  4. Dada
  5. Leher
  6. Punggung
  7. Ketiak
  8. Puting
  9. Pusar
  10. Perut bawah
  11. Tangan (telapak
    tangan)
  12. Buah zakar
  13. Penis
  14. Bokong
  15. Dubur
  16. Kaki (telapak kaki)

Sangat mudah bukan? dan itulah beberpa daftar zona erotis wanita dan cara merangsang wanita secara mudah dan memuaskan. Semoga bermanfaat. 

Obat Pembesar Kelamin Pria

Jenis-Jenis Ciuman Yang Menyehatkan Dan Memuaskan

Obat Pembesar Kelamin Pria
Berciuman? siapa yang tidak belum pernah melakukan ciuman? mengapa kita harus melakukan ciuman? apa saja manfaat dari berciuman? apa saja jenis ciuman yang memuaskan dan menyehatkan? bagaimana cara membuat ciuman terasa berkesan? semua pertanyaan itu suka menggelitik dibenak anda, mari kita bahas satu persatu.
Ciuman adalah salah satu tanda kasih sayang dan nafsu, semua manusia juga mempunyai nafsu seksual yang bisa diluapkan kepada tempatnya. Berciuman dengan pacar pada zaman sekarang merupakan hal yang sudah tidak aneh lagi, namun tahukah anda? bahwa Berciuman itu sangatlah menyehatkan jantung, pikiran, mencegah stress, dan menambah kasih sayang kepada pasangan anda. dan inilah jenis-jenis ciuman yang bisa dicoba.
Jenis-Jenis Ciuman Yang Menyehatkan Dan Memuaskan

1. Ciuman Pembuka

Ciuman pembuka, Jenis ciuman ini bisa dilakukan secara rileks sebagai tahap awal melakukan aktivitas seks. Meski rileks, tetapi jenis ciuman ini bisa memberikan perasaan mesra di antara masing-masing pasangan.
Ciuman pembuka ini dilakukan dengan cara mulut tetap tertutup antara bibir beradu dengan bibir. Saat menempelkan mulut dilakukan dengan penuh kelembutan. Untuk menambah sensasi rasa yang dimunculkan Anda bisa melakukan dengan mata terpejam. Selain itu obyeknya juga bisa dilakukan pada pipi atau kening. Juga bisa Anda lakukan pada rambut, telapak tangan, dan punggung, serta daerah bagian dalam leher, dan bahkan puting payudara.

2. Ciuman Kulum

Ciuman kulum,Teknik berciuman dengan model kulum ini sangat nikmat dan dapat mempercepat naiknya birahi, yaitu dengan mulut diciumkan kemudian lidah digerak-gerakkan seperti mengulum permen. Caranya, majukan ujung bibir dan buka sedikit kemudian disusul dengan lidah masuk ke daerah obyek kuluman

3. Ciuman Sedot

Ciuman Model Sedot, Apa yang dilakukan dalam berciuman model sedot ini hampir sama dengan teknik yang dikembangkan pada model kulum. Jika pada model kulum menggunakan permainan lidah, sedangkan pada model sedot ini mengandalkan tenaga bibir, seperti saat Anda melakukan sedotan untuk minum. Penekanan teknik sedot ini adalah pada kontraksi otot-otot sekitar mulut, pipi dan leher.

4. Ciuman Basah

Ciuman basah, dilakukan dengan cara mulut dibuka, kemudian basahilah mulut dengan lidah dengan gerakan memutar sehingga bibir terlihat basah dan merekah oleh jilatan. Setelah bibir dirasa basah, ciumkan ke bagian-bagian tubuh pasangan Anda. Dalam keadaan mencium, mainkan lidah Anda sehingga menyentuh kulit pasangan. Selain membasahi daerah-daerah seperti bibir, leher, payudara, dan bagian tubuh sensitif lainnya, Anda juga bisa melakukannya di punggung pasangan.

5. Ciuman Kering

Ciuman kering, Ini merupakan tingkatan lebih lanjut setelah ciuman pembuka. Tekniknya dengan sedikit membuka mulut saat berciuman, hembuskan sedikit angin melalui mulut kemudian tempelkan dengan lembut dan perasaan mesra. Tahanlah sebentar untuk menikmati getaran-getarannya. Setelah itu angkat perlahan-lahan dan lakukan gerakan tersebut berulang-ulang pada bagian ujung jari, belahan bibir, mata, pangkal lengan, pangkal payudara.

6. Ciuman dengan sensasi gigitan

Ciuman dengan sensasi gigitan, Teknik ini adalah upaya untuk tingkat lanjutan sebagai cara meningkatkan birahi saat Anda menjalani proses hubungan intim. Caranya adalah dengan sedikit memberikan gigitan lembut pada daerah-daerah rangsangan pasangan Anda. Jika gigitan tersebut dipadukan dengan jilatan lidah, maka sensasi yang ditimbulkannya akan terasa menyengat. Gigit lembut di antara gigi Anda sebentar, lalu lepaskan dan ulangi lagi segera.
Bekas gigitan dengan warna merah akan menjadi kenangan indah setelah melakukan hubungan seks. Ciuman model gigitan ini bisa Anda lakukan di daerah dada, punggung, leher, serta paha.
Lakukan eksplorasi atas berbagai teknik serta model ciuman dipadu dengan insting bercinta yang Anda miliki. Pindahkan ciuman ke bagian lainnya setelah model ciuman yang pertama “selesai” dan biarkan ini berlanjut, sehingga terjadi birahi puncak dan ereksi total pada diri Anda dan pasangan sebelum melakukan hubungan seks yang sebenarnya. Semoga artikel ini bisa bermanfaat. (Dikutip dari: sik-asik.com)

Obat Pembesar Kelamin Pria