Jamu Pembersih Rahim Pasca Keguguran Tanpa Kuret

Jamu Pembersih Rahim Pasca Keguguran Tanpa Kuret,- Salah satu cara yang paling tepat dan aman untuk membersikan rahim pasca keguguran tanpa harus melakukan kuret adalah dengan menggunakan jamu tradisional dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak bernama Ace Maxs yang terbukti dapat membersihkan rahim dari sisa-sisa plasenta janin pasca keguguran dengan aman tanpa menimbulkan efek samping.

Jamu Pembersih Rahim Pasca Keguguran Tanpa Kuret

Keguguran adalah kematian janin dalam kandungan sebelum usia kehamilan mencapai 20 minggu. Keguguran dalam bahasa medis disebut juga abortus spontan. Perdarahan dan nyeri perut adalah tanda-tanda utama dari keguguran. Namun, apabila hal tersebut terjadi, belum tentu menunjukkan kematian janin. Keadaan di mana janin dan kehamilan masih dapat dipertahankan walaupun ada tanda-tanda keguguran yang terjadi disebut dengan ‘ancaman keguguran’ atau abortus iminen (threatened abortion).

Risiko terjadinya keguguran lebih tinggi dari perkiraan banyak orang. Tercatat bahwa 15 sampai 20 persen wanita hamil mengalami keguguran. Angka pastinya tidak diketahui karena keguguran juga bisa terjadi pada wanita yang tidak menyadari kehamilannya. Oleh sebab itu, mengetahui gejala-gejala keguguran sangatlah penting bagi ibu hamil beserta pasangannya. Dan jika anda telah divonis mengalami keguguran jangan tunggu lama lagi, segeralah bersihkan dengan menggunakan obat herbal Ace Mxs yang telah tersedia di toko kami Fahmy Herbal.

Baca juga : Obat Tradisional Kencing Berdarah Pada Pria

Penyebab Keguguran :

Penyebab pasti di balik keguguran belum diketahui. Namun, para pakar memperkirakan sebagian besar kasus keguguran yang disebabkan oleh adanya keabnormalan pada kromosom bayi. Terutama pada trimester pertama.

Kekurangan, kelebihan, atau keabnormalan kromosom dapat mengakibatkan janin tidak bisa berkembang dengan semestinya.

Keguguran, atau lebih tepatnya kematian janin yang terjadi pada usia kehamilan trimester kedua, biasanya disebabkan oleh penyakit atau kondisi kesehatan ibu yang kurang baik. Sedangkan kematian janin yang terjadi pada trimester terakhir kemungkinan disebabkan oleh infeksi yang terjadi disekitar janin, disusul dengan ketuban pecah dini. Pada kasus yang jarang terjadi, mulut rahim yang membuka sebelum waktunya, juga bisa mengakibatkan keguguran.

Gejala Keguguran :

Gejala utama yang sebaiknya diwaspadai adalah munculnya perdarahan atau bercak darah yang biasanya disertai kram pada perut bagian bawah. Di samping perdarahan dan kram, gejala keguguran lainnya meliputi keluarnya cairan atau jaringan (gumpalan darah) dari vagina, serta hilangnya tanda-tanda kehamilan seperti mual atau payudara yang sensitif.

Perdarahan ringan cukup umum terjadi pada 3 bulan pertama kehamilan (trimester pertama). Tidak semua perdarahan ringan saat hamil berarti mengalami keguguran. Tetapi, tidak ada salahnya untuk waspada dan segera menghubungi dokter apabila Anda mengalaminya.

Ace Maxs Jamu Tradisional Pembersih Rahim Pasca Keguguran Tanpa Kuret

Jamu Pembersih Rahim Pasca Keguguran Tanpa Kuret,- Jika anda mengalami keguguran, langkah secara medis yang biasa dilakukan adalah dengan cara kuret. Kuret merupakan sebuah tindakan operasi yang digunakan untuk membersihkan rahim dari jaringan-jaringan yang tidak diperlukan lagi oleh janin. Karena kuret merupakan tindakan pembedahan sehingga kuret dapat menyebabkan rahim menjadi terluka sehingga perlu proses penyembuhan kembali sebelum mendapatkan kehamilan lagi. Selain dengan menggunakan cara medis, anda pun dapat menggunakan cara lain untuk membersihkan rahim secara alami yaitu dengan menggunakan jamu tradisional pembersih rahim yaitu Ace Mxs yang aman, ampuh, dan mudah untuk dikonsumsi tanpa efek samping.

Ace Maxs merupakan solusi tepat untuk membersihkan rahim pasca keguguran tanpa kuret dengan cara cepat, aman tanpa efek samping. Karena obat herbal Ace Maxs ini merupakan produk minuman kesehatan terbaru dari PT.H2O Internasional yang terbuat dari perpaduan dua bahan herbal alami yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang dimana kedua bahan tersebut mempunyai masing-masing kandungan yang dapat mengobati berbagai penyakit.

  • Khasiat Ekstrak Kulit Manggis

Buah manggis biasa disebut sebagai queen of fruits atau ratunya buah. Karena kandungan dari buah manggis sangat kaya akan vitamin B1, B2, dan C, serta kalsium, potassium, sodium, dan juga zat besi. Buah manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Di dalam kulit manggis terdapat kandungan zat yang bernama xanthone yang sangat tinggi, yaitu mencapai 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE tinggi yaitu sekitar 234,97 mg/ml, akan mampu menangkal radikal bebas penyebab berbagai macam penyakit degeneratif.

Manfaat xanthone ampuh di gunakan untuk pengobatan penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. XANTHONE pada kulit buah manggis bermanfaat sebagai antioksidan imunitas, antibiotik, antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes, dan antiradang. Kulit manggis dikatakan sebagai antikanker dan antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker.

Baca juga : Cara Ampuh Mengobati Buah Zakar Besar Sebelah dengan Herbal

  • Khasiat Ekstrak Daun Sirsak

Keajaiban daun sirsak yang tidak mendapatkan publikasi secara luas adalah bermanfaat sebagai obat kanker yang alami. Zat anti-kanker yang terdapat dalam daun sirsak ini disebut Annonaceous Acetogenin, Annonaceous Acetogenin terbukti secara ilmiah dapat membunuh sel kanker tanpa merusak sel-sel sehat dalam tubuh. Menyerang dan membunuh sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker payudara, kanker usus besar, kanker serviks, kanker prostat, dan kanker pankreas, kanker paru-paru secara efektif dan aman, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada kemoterapi.

Daun sirsak berkhasiat untuk meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan juga untuk mencegah infeksi yang mematikan. Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan kemoterapi, ace maxs sudah dibuktikan juga oleh banyak penderita kanker sebagai solusi alami, aman, dan murah untuk mengobati kanker.

5 Keunggulan dan Khasiat Ace Maxs lainnya :

  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

Bagi anda yang sudah bingung bagaimana cara membersihkan rahim pasca keguguran secara alami anda dapat menghubungi kami di nomor 081322529943087826586010 – PIN BBM D5406520 untuk konsultasi terlebih dahulu. Dan jika anda berminat, anda bisa langsung mengirimkan format pemesanan via SMS/BBM.

Ketik: AMNZ, Jumlah pesanan, Nama lengkap, Alamat lengkap, Nomor Hp
Kirim ke : 081322529943087826586010 – PIN BBM D5406520

Contoh Format Pemesanan :

AMNZ, 6 botol, Azkiya Wiliam, Jl. Merdeka No.45 Kel. Bantargedang, Kec.Cibeureum Kota Tasikmalaya No hp: 081223381xxx

Kirim ke : 081322529943087826586010 – PIN BBM D5406520

PERHATIAN !!! Kode AMNZ wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan obat herbal Ace Maxs serta alamat yang jelas dan lengkap supaya kami tidak kesulitan untuk memproses pemesanan anda , dan jika kode produk tidak di cantumkan mohon maaf pemesanan tidak akan kami proses.

Setelah anda mengirimkan format pemesanan , pihak dari kami akan mentotalkan harga yang harus di bayar dan mengirimkan total harga yang harus di bayar dan No. rekening kami untuk proses pembayaran, ingat semua No.rekening dari kami beratasanamakan FAHMI RAMDANI.

Jamu Pembersih Rahim Pasca Keguguran Tanpa Kuret

Tags: Buah Untuk Pembersih Rahim cara cepat mengatasi Cara Cepat Pembersih Rahim jamu pembersih rahim jamu tradisional obat herbal tradisional

Posting Terkait "Jamu Pembersih Rahim Pasca Keguguran Tanpa Kuret"

Cara Membersihkan Rahim Yang Cepat Dan Mujarab
Cara membersihkan rahim yang cepat dan mujarab
Manfaat Rajin Bersepeda untuk Kesehatan Tubuh
Apakah kamu menyukai aktivitas bersepeda? Perlu kita
Manfaat Rutin Olahraga Saat Hamil
Selama hamil, kita perlu memberikan perhatian lebih
Obat Herbal Untuk Penyakit Psoriasis di Apotik
Obat Herbal Untuk Penyakit Psoriasis di Apotik,- Dengan
  1. Obat Untuk Penyakit Buah Zakar Besar Sebelah | Obat buah zakar besar sebelah3 minggu agoBalas

    […] Baca juga : Jamu Pembersih Rahim Pasca Keguguran Tanpa Kuret […]

  2. Gejala Tubuh Kekurangan Serat yang Tidak Boleh Diabaikan – Obat Pembersih Kandungan3 minggu agoBalas

    […] Baca juga : Jamu Pembersih Rahim Pasca Keguguran Tanpa Kuret […]

Tinggalkan pesan "Jamu Pembersih Rahim Pasca Keguguran Tanpa Kuret"