Tips Seks Yang Aman Saat Hamil

Keinginan untuk tetap melakukan hubungan seks saat hamil merupakan hal yang yang wajar. Kehamilan bukanlah halangan Anda untuk tetap menikmati dan menjalani hubungan seks saat hamil. Namun yang harus diperhatikan oleh anda dan pasangan adalah jangan sampai membahayakan si janin saat hendak melakukan hubungan seks. Berhubungan seks saat hamil terkadang menyebabkan kontraksi terutama pada trimester ketiga, dan hal ini adalah normal adanya. Jika kontraksi ini terasa tidak nyaman , cobalah anda untuk melakukan relaksasi atau bisa dengan berbaring sampai kontraksi hilang dengan sendirinya.

Berhubungan seks saat hamil juga mempunyai banyak manfaat baik manfaat psikologis atupun untuk fisik anda. Hubungan antara seks di masa kehamilan juga tidak akan membuat anda mengalami kelahiran yang prematur. bahkan beberapa peneliti berpikir bahwa wanita yang melakukan hubungan seks saat hamil secara teratur dapat mengurangi kemungkinan untuk mengalami kelahiran prematur. Orgasme saat melakukan hubungan seks dapat menyebabkan konstraksi rahim sementara, tetapi tidak berbahaya. Mengalami orgasme juga berhubungan dengan peluang lebih rendah untuk melahirkan lebih awal.

Selama kehamilan Anda berjalan normal, Anda bisa berhubungan seks sesering yang Anda suka. Berhubungan seks selama kehamilan dapat dilakukan kapan saja asalkan tidak sampai menyakiti serta dapat membuat Anda dan pasangan nyaman. Namun, terlalu sering berhubungan seks saat hamil juga tidak baik. Dalam segi frekuensi, sebaiknya Anda jangan terlalu sering untuk melakukan hubungan seks dengan pasangan Anda saat hamil. Seks yang sering (lebih dari tiga kali seminggu) dapat memicu infeksi saluran kencing (ISK). ISK yang tidak diobati dapat menyebabkan masalah dalam kehamilan. Mencuci vagina sebelum dan setelah berhubungan seks, serta mengosongkan kandung kemih setelah berhubungan seks dapat membantu Anda mengurangi kemungkinan infeksi

Adapun posisi seks apa yang baik dilakukan saat hamil itu tidak menjadi patokan, Selama Anda merasa nyaman, posisi apa saja adalah baik selama kehamilan. Karena kehamilan semakin membesar, cobalah untuk menemukan posisi yang membuat Anda dan pasangan Anda nyaman. Lebih baik untuk berbaring di sisi, baik saling berhadapan atau dengan pasangan Anda di belakang. Temukan posisi seks yang aman dan membuat Anda tetap nyaman. Komunikasi dan keterbukaan adalah kunci untuk mempertahankan atau meningkatkan kepuasan seksual selama kehamilan Anda.

 

 

 

Baca juga :

Obat Ereksi Tahan Lama

Posting Terkait "Tips Seks Yang Aman Saat Hamil"

Manfaat Rutin Olahraga Saat Hamil
Selama hamil, kita perlu memberikan perhatian lebih
Obat Kuat Untuk Suami Yang Lemah Ereksi
Tak dapat dipungkiri bahwa kebahagian rumah tangga
Janganlah Terburu-buru, Rasakan Multiple Orgasme
Setiap kali melakukan hubungan seksual pasti suatu
Ayo Simak! Cara Membuat Pasangan Bergairah Saat Duduk Disamping Anda.
Berbicara soal gairah tentunya sudah menjadi hal

Tinggalkan pesan "Tips Seks Yang Aman Saat Hamil"