Janganlah Terburu-buru, Rasakan Multiple Orgasme

Setiap kali melakukan hubungan seksual pasti suatu hal yang diinginkan adalah kenikmatan yang terdapat pada puncak orgasme. Setiap orang, Khususnya wanita pasti mendambakan kepuasan saat melakukan hubungan seks. Apalagi jika merasakan sensasi multiple orgasme. Namun apa sih multiple orgasme itu ? Multiple orgasme adalah serangkaian atau rentetan pencapaian orgasme yang terjadi secara terus menerus atau fase beruntun. Ini berarti wanita bisa mengalami orgasme segera setelah mendapat orgasme sebelumnya dan merasakan kembali nikmatnya orgasme yang sebelumnya telah dirasakan. Bagi sebagian wanita multiple orgasme hanya merupakan impian belaka. Padahal multipe orgasme bisa didapat dengan cara melatih diri sendiri.

Hal pertama yang harus dilkukan adalah mengenal diri sendiri, maksud dari mengenal diri sendiri disini adalah anda harus mengetahui titik-titik sensitiv mana saja yang bisa membuat anda atau pasangan cepat terangsang. Dengan ini akan mempermudah anda dan pasangan melakukan foreplay. Selama melakukan foreplay usahakan jangan terlalu terburu-buru dan lebih utamakan rangsangan lebih fokus pada area sekitar klitoris.

Berfantasi juga bisa menjadi salah satu cara agar anda adan pasangan mendapatkan rangsangan kembali, dan dengan penggunaan pelumas juga disarankan untuk diaplikasikan pada beberapa area sensitiv anda maupun pasangan.

Kemudian,beristirahatlah setelah mencapai satu orgasme khusunya bagi anda maupun pasangan anda yang kurang mempunyai waktu tidur yang cukup. Banyak pasangan akhirnya tertidur karena terlalu kelelahan setelah menyelsaikan satu ronde saja. Namun banyak juga pasangan dengan stamia yang cukup melanjutkan bercinta kembali dengan mengesampingkan istirahat dan lebih memilih untuk terus bekerja demi orgasme-orgasme berikutnya

Pada umumnya setelah anda dan pasangan mencapai orgasme yang pertama, anda akan lebih mudah mencapai orgasme yang berikutnya. Orgasme pertama bisa memakan waktu sekitar 10-15 menit namun terkadang orgasme selajutnya hanya memakan waktu 2 menit. Nah ,Ladies jika anda senang dengan ini enjoy dan lanjutkan lah!

 

 

 

Baca juga :

Cara Ampuh Agar Ereksi Maksimal dan Sempurna

Jamu Kuat Ereksi Tradisional

Posting Terkait "Janganlah Terburu-buru, Rasakan Multiple Orgasme"

Manfaat Rutin Olahraga Saat Hamil
Selama hamil, kita perlu memberikan perhatian lebih
Obat Kuat Untuk Suami Yang Lemah Ereksi
Tak dapat dipungkiri bahwa kebahagian rumah tangga
Tips Seks Yang Aman Saat Hamil
Keinginan untuk tetap melakukan hubungan seks saat
Ayo Simak! Cara Membuat Pasangan Bergairah Saat Duduk Disamping Anda.
Berbicara soal gairah tentunya sudah menjadi hal

Tinggalkan pesan "Janganlah Terburu-buru, Rasakan Multiple Orgasme"