Gaya Bercinta Sesuai Dengan Berat Badan

Bercinta merupakan kebutuhan manusiawi yang tentunya mutlak harus terpenuhi untuk memuaskan kebutuhan jasmani maupun rohani anda. Dengan bercinta akan menambah keintiman dalam suatu hubungan rumah tangga dengan penyatuan jiwa yang saling berbagi kemesraan dan merasakan kenikmatan bersama. Hal ini lah yang memupuk kedekatan psikis pasangan, bukan hanya raganya saja yang merasakan nikmatnya bercinta tapi juga hati pikiran yang akan tenang dan relaks yang berfokus pada pasangan.

Berbicara tentang bercita tentunya setiap pasangan memiliki gaya dan posisi yang berbeda-beda tergantung posisi yang tepat dan posisi yang dirasakan lebih nyaman oleh mereka.

Kedua pasangan memiliki berat badan yang normal
Jika kedua pasangan memiliki berat badan yang normal maka bisa saja mencoba semua posisi bercinta, Salah satu contoh gaya bercinta yang dapat dicoba adalah gaya bercinta sambil berdiri. Dalam gaya bercinta ini caranya berdirilah saling berhadapan, sandarkanlah tubuh pasangan wanita ke tembok agar seimbang, kemudian  mintalah pasangan wanita mengangkat satu kakinya kesamping. Penetrasi akan makin nikmat jika pasangan wanita mengangkat kakinya setinggi mungkin.

Pasangan wanita memiliki berat badan yang berlebih
Jika pasangan wanita anda lebih gemuk ketimbang anda sebaiknya pilihlah posisi seks yang dapat melangsingkan tubuh. Biarkan dia berbaring dengan menekuk kedua lututnya kearah perut dan dada, dengan posisi ini anda dapat mengatur kedalaman penetrasi dengan mengembangkan lutut sesuai keinginan anda. Adapun gaya lain nya adalah Gaya butterfly/ Gaya Kupu-kupu dimana anda berdiri didepan dia, sementara itu pasangan wanita  berbaring dan kakinya diangkat setinggi mungkin saat anda melakukan penetrasi.

Pasangan laki-laki yang memiliki berat badan berlebih
Pria yang memiliki berat badan yang berlebih biasanya akan mengalami kebingungan ketikan hendak melakukan hubungan intim, hal ini disebabkan karena badan yang relatif berat dan perut yang cenderung membuncit. Untuk menyiasatinya anda bisa memilih posisi seks yang nyaman seperti Gaya Cow Girl dimana pasangan wanita berada diatas pasangan laki-lakinya dengan wajah saling membelakangi, pada posisi ini wanita akan lebih aktif meraih orgasme.

Kedua pasangan memiliki berat badan yang berlebih
Berat badan badan berlebih kedua pasangan tak jarang akan membuat hubungan seksual menjadi kuarang nikmat. Namun tak perlu khawatir dengan cara ini anda dan pasangan akan meraih kenikamatan bersama. Caranya saat pasangan wanita berbaring dan menekuk lutut, pasangan laki-laki berdiri diantara kakinya dan angkatlah kedua kakinya saat melakukan penetrasi. Posisi lain yang cocok adalah doggy style.

Karena kebutuhan bercinta tiap pasangan berbeda, gaya bercinta favorit pun akan berbeda pula. maka dari itu gaya bercinta diciptakan bukan hanya untuk mendapatkan kepuasan dengan cara yang berbeda-beda tapi juga untuk mempermudah pasangan yang memiliki keterbatasan.

 

 

Baca juga :

Cara Cepat ereksi Pria

Ramuan Kuat Ereksi Paling Ampuh

Posting Terkait "Gaya Bercinta Sesuai Dengan Berat Badan"

Obat Kuat Untuk Suami Yang Lemah Ereksi
Tak dapat dipungkiri bahwa kebahagian rumah tangga
Tips Seks Yang Aman Saat Hamil
Keinginan untuk tetap melakukan hubungan seks saat
Janganlah Terburu-buru, Rasakan Multiple Orgasme
Setiap kali melakukan hubungan seksual pasti suatu
Ayo Simak! Cara Membuat Pasangan Bergairah Saat Duduk Disamping Anda.
Berbicara soal gairah tentunya sudah menjadi hal

Tinggalkan pesan "Gaya Bercinta Sesuai Dengan Berat Badan"