Ayo Simak! Cara Membuat Pasangan Bergairah Saat Duduk Disamping Anda.

Berbicara soal gairah tentunya sudah menjadi hal yang sangat lumrah yang pernah dialami oleh setiap orang. Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan bagaimana tips dan cara membangkitkan gairah pasangan anda disaat duduk bersama anda. Membangkitkan gairah seksual tak harus saat kita sedang ada di ranjang. Saat sedang duduk pun anda bisa memberikan isyarat kepada pasangan anda untuk melakukan aktivitas bercinta. Seperti sedang duduk bersama menikmati serial televisi atau saat santai di waktu weekend.

Berikut ini adalah cara-cara membangkitkan gairah pasangan anda saat anda dan pasangan anda berada di tempat duduk yang bisa anda coba antara lain :

1. Sentuhan Mesra
Terkadang banyak pasangan yang melupakan bahwa sebenarnya sentuhan-sentuhan mesra yang tergolong ringan justru akan membuat gairah seks naik dengan cepat. Misalnya memberi sentuhan pada rambut, kepala, tangan ,leher, pipi dan sebagainya. Sentuhan-sentuhan ini memang terkesan sederhana tapi diakui dapat meningkatkan gairah seks pasangan meski secara tidak langsung mengungkapkan ingin berhubungan intim.

2. Memberikan pujiaan dan rayuan
Tak dapat dipungkiri bahwa setiap orang pasti senang sekali dirayau, di puji dan disanjung-sanjung, apalagi itu oleh yang paling disayangi rasanya itu seperti melayang di atas awan tak dapat dilukiskan oleh kata-kata. Nah, disini anda harus pandai melayangkan pujian, rayuan, ataupun sanjungan pada pasangan anda agar mudah terhanyut dengan terbawa suasana.

3. Posisi Yang Nyaman
Berikan posisi yang nyaman pada pasangan anda dengan cara bermanja, caranya bisa dilakukan dengan cara anda bisa bersandar manja atau tidur dipangkuan pasangan anda. Ini juga bisa dikombinsikan dengan kata-kata dan rayuan , ini lebih efektif dilakukan oleh pria terhadap wanita.

4. Talk Dirty/berbicara nakal
Setelah memulai menyentuh mesra pasangan anda dan melayangkan rayuan-rayuan, kini saat nya anda membuat susana lebih kondusif lagi untuk melanjutkan untuk tahap bercinta. Bicarakan lah hal-hal yang berhubungan tentang seks, pengalaman seks anda dan pasangan anda dan usahakan wajah dan ekspresi anda saat melakukan talk dirty terlihat horny ya.

5. Membiarkan pasangan menyentuh anda
Setelah berbagai tahapan usaha ita telah dilakukan jika tiba saat pasangan kita menyentuh anda maka biarkan saja, itu tandanya dia balik merespon dan ia sudah terpancing gairah seksualnya untuk bercinta. Nah, disinilah waktunya anda untuk mengajak pasangan ke hal yang lebih jauh yaitu menikmati indahnya bercinta.

Bagaimana mudah bukan? untuk hal ini Anda juga jangan lupa harus memperhatikan dan memastikan bahwa pasangan anda dalam keadaan mood yang baik untuk bercinta.

 

 

 

Baca juga :

Cara mempertahankan Ereksi Agar Lebih Tahan Lama

Rahasia Ereksi Keras dan Kuat | 100% Ampuh

Posting Terkait "Ayo Simak! Cara Membuat Pasangan Bergairah Saat Duduk Disamping Anda."

Manfaat Rutin Olahraga Saat Hamil
Selama hamil, kita perlu memberikan perhatian lebih
Obat Kuat Untuk Suami Yang Lemah Ereksi
Tak dapat dipungkiri bahwa kebahagian rumah tangga
Tips Seks Yang Aman Saat Hamil
Keinginan untuk tetap melakukan hubungan seks saat
Janganlah Terburu-buru, Rasakan Multiple Orgasme
Setiap kali melakukan hubungan seksual pasti suatu

Tinggalkan pesan "Ayo Simak! Cara Membuat Pasangan Bergairah Saat Duduk Disamping Anda."