Posisi Sex Doggy Style Yang Paling Memuaskan Untuk Pria Dan Wanita

Posisi Sex Doggy Style Yang Paling Memuaskan Untuk Pria Dan Wanita – Hampir semua pria menyukai posisi Doggy Style dalam bercinta. Tak heran jika posisi yang satu ini merupakan posisi yang sangat difavoritkan selama hubungan seksual berlangsung. Kini, mungkin tak hanya pria Anda saja yang menyukai posisi ini. Mengapa? Karena dengan cara berikut ini, Doggy Style pun bisa menjadi posisi yang lebih menggairahkan hasrat Anda berdua.
Posisi Sex Doggy Style Yang Paling Memuaskan Untuk Pria Dan Wanita

1. Stabilize yourself

Sangat mudah sekali bagi wanita untuk merasa terganggu saat melakukan hubungan seksual. Alhasil hal kecil pun bisa menurunkan moodnya. Salah satunya dengan posisi Doggy Style itu sendiri. Pastikan tubuh Anda meras rileks, nyaman dan seimbang saat mengambil posisi tersebut. Jika perlu berpegangan pada tiang tempat tidur pun bisa menjadi alternatif lain agar Anda tetap menjaga keseimbangan ketika pasangan Anda melakukan penetrasi dari belakang.

2. Hand Him a Towel

Saat pasangan Anda melakukan penetrasi melalui belakang, tak jarang tubuh si dia akan bertubrukan dengan keras dengan bokong Anda. Bagi sebagian wanita, hal tersebut terasa sakit. Untuk itu, mintalah si dia untuk menggunakan handuk di bagian bawah badannya, lalu buatlah lubang dari handuk tersebut sebagai jalan Mr.Pnya untuk memasuki Miss V Anda.

3. Whip Out Your Vibe

Posisi Doggy Style memungkinkan klitoris Anda tidak mendapatkan rangsangan dengan sempurna, maka ketika pasangan Anda melakukan posisi ini, gunakan salah satu tangan Anda untuk menstimulasi klitoris Anda.

4. Speak Up

Saat pasangan Anda sibuk dengan usahanya melalui bagian belakang tubuh Anda, katakanlah bagaimana Anda merasakan hal itu. Anda bisa mengatakan “mmm..that feels good! Keep going!” atau sebagainya, dijamin si dia akan semakin liar dibuatnya.

5. Work your G

Rendahkan posisi bahu Anda ketika si dia melakukan penetrasi. Hal ini akan memungkinkan si dia untuk “memukul” area G-spot Anda dengan lebih menyenangkan.

6. Slow it down

Mintalah pasangan Anda untuk memegang pinggul Anda saat melakukan penetrasi dengan posisi Doggy Style, hal ini akan membuatnya bisa mengatur ritme pergerakannya atau tubuh Anda menjadi lebih lambat karena tubuhnya akan semakin dekat dengan Anda.

7. Use a Pillow

Berbaringlah secara telungkup lalu letakkan duabuah bantal pada pinggang Anda sehingga bokong Anda terangkat sempurna dihadapannya. Ketika dia melakukan penetrasi dari belakang, hal tersebut akan menimbulkan gesekan terhadap klitoris dan bantal tersebut.

8. Do the Trusting

Letakkan kaca berukuran besar dihadapan Anda dan pasangan Anda sebelum melakukan posisi ini. Dengan menonton adegan yang sedang Anda lakukan dari pantulan cermin, akan menjadikan suasana semakin panas. Itulah beberapa tips diantaranya yang bisa Anda coba ketika melakukan posisi bercinta Doggy Style dengan pasangan Anda.
Source: klikgaul.com

Tags: cinta dan sex

Posting Terkait "Posisi Sex Doggy Style Yang Paling Memuaskan Untuk Pria Dan Wanita"

Cara Mudah Cegah Penyakit Pancaroba Saat Pergantian Musim
Ladies, panas dalam tak boleh dibiarkan saja.
Obat Tulang Keropos
Cara Yang Ampuh Untuk Mengobati Tulang Keropos
Cara Mengobati pembengkakan pada testis
Mengalami pembengkakan pada testis? Buah kemaluan anda
Obat untuk membersihkan rahim karena keguguran
Mengalami keguguran? Bingung cara membersihkan rahim bagaimana?
  1. author

    pulau karimunjawa3 tahun agoBalas

    Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Tinggalkan pesan "Posisi Sex Doggy Style Yang Paling Memuaskan Untuk Pria Dan Wanita"