5 Hal yang Wajib Dibicarakan dengan Pasangan Sebelum Menikah

5 Hal yang Wajib Dibicarakan dengan Pasangan Sebelum Menikah – Pada pagi hari ini admin +Fahmy Ramdhani akan membahas tentang nikah aja ah, abisnya banyak yang ngedesek supaya cepet-cepet  nikah (づ ̄ ³ ̄)づ
5 Hal yang Wajib Dibicarakan dengan Pasangan Sebelum Menikah
Sebelum anda mengambil keputusan untuk melamar seseorang dan menikahinya, maka anda harus mempersiapkan beberapa hal pokok yang tidak boleh anda lupakan. Apa saja hal terpenting tersebut? Mari kita simak dibawah ini:

Tentang karrier

Karrier harus dipikirkan matang-matang, jangan terlalu buru-buru dalam mengambil keputusan untuk menikah jika anda belum mempunyai karrier yang benar, jika suatu saat anda menikah maka kalau tidak bekerja nanti akan memberi makan anak dan istri dari mana? dikasih makan cinta? OMG helooow  (づ ̄ ³ ̄)づ
Waktu untuk bekerja atau membangun karier bisa menyita waktu antara Anda dan pasangan Anda. Diskusikan bagaimana nantinya Anda akan membangun karier Anda dan kaitkan dengan impian atau harapan Anda di masa yang akan datang. Atau mungkin Anda berencana untuk melanjutkan kuliah atau pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi? Bicarakan semuanya dengan pasangan Anda dan buatlah peta rencananya.

Anak

Salah satu tujuan menikah adalah untuk memiliki anak atau keturunan. Pastikan Anda mendiskusikan hal ini dengan pasangan Anda. Persiapkan diri Anda dengan berbagai macam kemungkinan yang ada seperti adanya kemungkinan langsung memiliki anak di tahun pertama pernikahan atau harus lama menunggu untuk memiliki anak. Tentukan kira-kira berapa jumlah anak yang ingin Anda miliki. Apakah ada kemungkinan untuk mengadopsi anak? Atau mungkin ada kemungkinan untuk menunda memiliki anak?

Tempat Tinggal

Tinggal di rumah mertua? Mengontrak rumah? Atau mungkin langsung membeli rumah baru? Setelah menjadi suami istri, Anda dan pasangan Anda harus membangun rumah tangga Anda sendiri. Tentukan juga lokasi rumah yang Anda inginkan. Misalnya, melakukan pertimbangan lokasi rumah berdasarkan letak kantor atau tempat kerja. Dan, kalau Anda langsung membeli rumah dengan cara kredit, perhatikan pula berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk bisa melunasi semuanya. Oh ya, diskusikan juga rumah seperti apa yang ingin Anda dan pasangan Anda bangun bersama.

Kehidupan Intim

Mungkin terlalu dini untuk membicarakan hal ini sebelum Anda menikah. Tapi, tak ada salahnya juga untuk membicarakan topik ini dengan masalah Anda. Anda bisa menyampaikan, misalnya, rasa takut atau kekhawatiran dalam kehidupan seks Anda nantinya.

Waktu Bersama Keluarga

Jika saat lajang Anda masih punya waktu bersama keluarga Anda, ketika sudah menikah nantinya Anda harus bisa pintar-pintar membagi waktu Anda dengan keluarga dan pasangan Anda. Bicarakan bagaimana nantinya Anda ingin menghabiskan waktu bersama keluarga dan pasangan tanpa harus melukai salah satu pihak. Sebagai contoh, ketika waktu liburan tiba, apakah nantinya keputusan untuk menghabiskan liburan bersama keluarga bisa diterima oleh pasangan Anda. Manajemen dan pembagian waktu bisa menjadi salah satu hal tersulit yang harus Anda hadapi ketika sudah menikah nantinya.
Itulah yang bisa saya bahas tentang 5 Hal yang Wajib Dibicarakan dengan Pasangan Sebelum Menikah mungkin untuk anda yang sudah tidak sabar untuk menikah, kalau saya sih masih lama, pacar aja belum punya.

Tags: cerita kehidupan cinta

Posting Terkait "5 Hal yang Wajib Dibicarakan dengan Pasangan Sebelum Menikah"

Cara Mudah Cegah Penyakit Pancaroba Saat Pergantian Musim
Ladies, panas dalam tak boleh dibiarkan saja.
Obat Tulang Keropos
Cara Yang Ampuh Untuk Mengobati Tulang Keropos
Cara Mengobati pembengkakan pada testis
Mengalami pembengkakan pada testis? Buah kemaluan anda
Obat untuk membersihkan rahim karena keguguran
Mengalami keguguran? Bingung cara membersihkan rahim bagaimana?

Tinggalkan pesan "5 Hal yang Wajib Dibicarakan dengan Pasangan Sebelum Menikah"