Wow Ini Dia Ciri-Ciri Kalau Pacar Anda Bosan

Wow Ini Dia Ciri-Ciri Kalau Pacar Anda Bosan,- rasa bosan memang kerap kali mewarnai percintaan, apalagi untuk anda yang sudah menjalani hubungan cinta berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun, rasa bosa memang kerap kali muncul, namun awas jangan salah persepsi dalam menanggapi rasa bosan ini.
Wow Ini Dia Ciri-Ciri Kalau Pacar Anda Bosan
Karena rasa bosan bisa menimbulkan masalah dan juga bisa membawa berkah, wah ko bisa gitu? iyah karena jika muncul rasa bosan maka kita mempunyai dua pilihan.
Satu, mencari solusi untuk merubah suasana menjadi lebih happy dan tidak monoton, sehingga hubungan anda tidak ada lagi kata bosan dan anda bisa tetap happy 
Dua, mengabaikan rasa bosan itu sehingga anda terbelenggu dalam jalan yang salah sehingga jaran anda dengan si dia akan lebih meretak.

Oke, inilah beberapa ciri-ciri bahwa pacar anda mulai bosan dengan anda atau dengan keadaan hubungan cinta anda yuk mari simak beberapa cirinya dibawah ini:
Lebih sibuk
Kok akhir-akhir ini si dia jadi lebih sibuk ya? Ada saja alasannya kalau diajak ketemu. Bisa jadi ini tandanya ia bosan dan membuat alasan untuk tidak bertemu Anda dulu.
Anda selalu menghubungi duluan
Karena sibuk, ia jadi jarang menghubungi Anda. Padahal dulu mana pernah si dia absen mengucapkan selamat pagi. Ini bisa jadi sinyal kalau doi mulai bosan dengan Anda.
Kontak fisik semakin jarang
Kontak fisik adalah salah satu tanda sayang. Kalau si dia mulai jarang merangkul atau menggandeng tangan Anda di depan umum, bisa jadi ia sedang bosan dengan hubungan cinta kalian.
Mulai sering ingkar janji
Seberapa sering dia menepati janji? Semakin sering ia menepati janji bisa dijadikan patokan bahwa pasangan Anda serius dalam menjalani hubungan cinta dengan Anda. Tapi kalau si dia sudah mulai ingkar janji, ini sinyal buruk Ladies. bisa jadi ia sedang malas dengan Anda karena sedang bosan.
Lebih senang bersama teman-temannya
Kalau si dia ada saja alasannya untuk bertemu, mulai susah dihubungi, makin susah diajak keluar dengan alasan berkumpul bersama temannya, lagi-lagi ini tandanya ia sedang bosan dengan Anda. Ia ingin merasakan suasana baru saat berkumpul bersama para temannya.
Wow Ini Dia Ciri-Ciri Kalau Pacar Anda Bosan
Nah itulah beberapa ciri-ciri pacar merasa bosan dan kamu sebagai pasangannya harus bisa menghadapi situasi ini dengan dewasa misalnya dengan merubah kata-kata panggilan, menghadirkan humor, mengajak si dia ke tempat yang baru dan lakukan hal-hal yang bisa membuat kalina bisa merasa lebih baik. oke itulah Wow Ini Dia Ciri-Ciri Kalau Pacar Anda Bosan  selamat mencoba.

Tags: cinta cinta dan sex

Posting Terkait "Wow Ini Dia Ciri-Ciri Kalau Pacar Anda Bosan"

Cara Mudah Cegah Penyakit Pancaroba Saat Pergantian Musim
Ladies, panas dalam tak boleh dibiarkan saja.
Obat Tulang Keropos
Cara Yang Ampuh Untuk Mengobati Tulang Keropos
Cara Mengobati pembengkakan pada testis
Mengalami pembengkakan pada testis? Buah kemaluan anda
Obat untuk membersihkan rahim karena keguguran
Mengalami keguguran? Bingung cara membersihkan rahim bagaimana?
  1. 7 Tips Supaya Tetap Disayangi Pasangan – My Blog11 bulan agoBalas

    […] jenuh dengan hubungan cinta yang monoton. Sebagaimana yang telah sayah tulis diartikel kemarin ciri-ciri pacar mulai bosan disana sudah dibahas bagaimana cara mengatasi rasa bosan pada pasangan, dan pada artikel ini saya […]

Tinggalkan pesan "Wow Ini Dia Ciri-Ciri Kalau Pacar Anda Bosan"