Cinta Memang Penuh Dengan Warna

Pada awalnya blog ini khusus dibuat untuk sekedar usil sih, tapi malam ini gue punya cerita, tadi gue pas pulang kerja gue nemuin pacar gue yang paling cantik sedunia yang pernah ada 😀

awalnya sih happy-happy aja, tapi pas lagi nongkrong eh ada temen gue ngajakin nongkrong juga, bingung juga sih harus milih yang mana, kebetulan udah sore, yah sekalian pulang gue nyempetin waktu dulu buat ketemu sama temen-temen gue.
Pas tiba di tkp di tempat kumpul-kumpul temen-temen gue, eh gue malah keasikan ngomong sama temen gue, dan pacar gue malah didiemin…!! walah gue lupa, pas gue samperin ih dia ngambek, suasana jadi berubah, yang tadinya happy sekarang malah ancur berantakan, sialan nih, gue gak bisa ngatur waktu buat cewek sama temen.
Dasar emang cewek..!! egois banget, entah ceweknya yang egois atau gue yang tak pernah ngerti, entahlah~
tak lama kemudian gue pulang nganterin pacar gue ke rumahnya, di jalan gue minta maaf tapi tetep susah banget gak dimaafin -_- gua minta maaf abis-abisan didepan rumahnya eh tetep aja dia gak mau maafin gue..!!
Helloooooow??? perasaan gue ga salah-salah amat kali ini, gue jadi bingung, dengan muka kesal dan penuh penyesalah gue pulang aja, malesin amat yah punya cewek kaya gitu. tapi yah gimana lagi udah terlanjur sayang dan cinta? mbhahahaha so sweet ya 😀
Setiba dirumah gue langsung sms dia udah 6 pesan yang gue kirim dan ternyata nomornya gak aktis >_< walah waalah, bikin panik ajah, mampus gue kalau diputin gara-gara hal spele nih 😮
Ditelepon beberapa kali juga tetep ga aktif, gue coba cuek dan ngediemin dia..!! tapi ko gak bisa yah? siall gue udah bener-bener sayang ama tuh anak. gue coba sms lagi tapi tetep gak aktf, tapi beberapa menit kemudian pesan terkirim dan gue coba telpon dan ternyata aktif. yessss
Gue coba terus tepon dan akhirnya diagkat juga, buset susah amat nih minta maaf sama nih anak, kirain dia gue malaikat yang gak punya salah dan selalu benar? gue coba omongin baik-baik dan dia tetep aja ngotot marah sama gue. Bersambung dulu ah ngantuk :v

Tags: catatan kecilku

Posting Terkait "Cinta Memang Penuh Dengan Warna"

Cara Mudah Cegah Penyakit Pancaroba Saat Pergantian Musim
Ladies, panas dalam tak boleh dibiarkan saja.
Obat Tulang Keropos
Cara Yang Ampuh Untuk Mengobati Tulang Keropos
Cara Mengobati pembengkakan pada testis
Mengalami pembengkakan pada testis? Buah kemaluan anda
Obat untuk membersihkan rahim karena keguguran
Mengalami keguguran? Bingung cara membersihkan rahim bagaimana?
  1. author

    obat kanker serviks4 tahun agoBalas

    hahaha

  2. author

    ipat fatimah4 tahun agoBalas

    haha lucu banget ternyata cerita loe haha

    • author

      Fahmy Ramdani4 tahun agoBalas

      owh nooo 😮 ini buka untuk dibaca untuk umum…!! ,mbahahahha

Tinggalkan pesan "Cinta Memang Penuh Dengan Warna"