Cara Cepat Move On Setelah Putus

Cara Cepat Move On Setelah Putus-Update artikel kali ini Blog Caratip akan memberikan informasi Tips Remaja yaitu bagaimana cara agar segera move on setelah putus cinta. Putus cinta memang sakit rasanya. Anda harus berjuang untuk melupakannya, harus membiasakan hidup tanpa dia. Banyak wanita yang kesulitan move on setelah putus dan menjadi penghambat untuk mengenal pria baru atau hubungan selanjutnya.
Agar mantan tidak membayang-bayangi hidup Anda, inilah beberapa tips agar segera move on lagi yang diberikan Rachel Sussman, penulis buku Breakup Bible, seperti dilansir situs Geniusbeauty.com, sobat bisa baca juga artikel lainnya seperti: Tips cepat mempunyai pacar..
1. Hapus Nomor Teleponnya
Anda harus sedikit kejam bila benar-benar ingin melupakannya. Hapus nomor teleponnya dari semua handphone yang Anda miliki. Semakin cepat Anda menghilangkan dia dari rutinitas setiap hari, semakin cepat Anda mengobati luka karena putus.
2. Minta Bantuan Sahabat
Seringkali wanita tidak tega pada dirinya sendiri. Seringkali wanita masih mau membaca pesan singkat yang dikirim mantan atau menerima telepon “Aku masih kangen kamu,” darinya. Jika Anda tidak cukup tega, minta bantuan sahabat Anda untuk mengingatkan bahwa Anda harus tegas pada keputusan yang sudah diambil.
3. Jangan Merusak Diri Sendiri
Banyak wanita yang terjebak kehidupan tidak sehat setelah putus cinta. Ada yang melampiaskannya dengan merokok, makan tidak terkendali, mengonsumsi minuman beralkohol. Dunia belum berakhir, darling! Anda justru harus menjaga diri, kesehatan dan penampilan. Oke sekarang Anda patah hati, tetapi di kemudian hari, bisa besok atau tiga hari lagi, siapa yang bisa menduga bahwa Anda akan bertemu pria lain yang lebih baik.
4. Hapus Dia Dari Sosial Media
Anda pasti terhubung dengannya dong di sosial media, baik di Twitter atau Facebook. Jika Anda ingin benar-benar move on, hapus semua akun sosial media yang terhubung dengan Anda. Sangat tidak menyenangkan jika Anda masih melihat dia mondar-mandir di media sosial, Anda akan tergoda untuk tahu kehidupannya dan menghadirkan kenangan lama. Gimana mau move on kalau begini terus?
Demikianlah tips bagaimana cara agar Anda segera Move On lagi setelah putus cinta dengan pacar Anda. Semoga tips diatas bermanfaat buat Anda ya. Baca juga artikel Tips Remaja yang lain hanya di Blog Caratip ini.

Sumber: http://caratip.blogspot.com/2013/07/tips-cara-agar-segera-move-on-setelah.html

Tags: catatan kecilku cinta

Posting Terkait "Cara Cepat Move On Setelah Putus"

Cara Mudah Cegah Penyakit Pancaroba Saat Pergantian Musim
Ladies, panas dalam tak boleh dibiarkan saja.
Obat Tulang Keropos
Cara Yang Ampuh Untuk Mengobati Tulang Keropos
Cara Mengobati pembengkakan pada testis
Mengalami pembengkakan pada testis? Buah kemaluan anda
Obat untuk membersihkan rahim karena keguguran
Mengalami keguguran? Bingung cara membersihkan rahim bagaimana?

Tinggalkan pesan "Cara Cepat Move On Setelah Putus"