Bagaimana Rasanya Cuek Dan Dicuekin?

Malam ini gue mau berbagi cerita lagi nih, sobat pernah ngerasain dicuekin? atau pernah punya pacar yang cuek? kayaknya gak pernah peduli sama perasaan kita? manusia diciptakan dengan berbeda rasa dan sifat. Cinta adalah rasa toleransi dan saling mengerti.

Bagaimana Rasanya Cuek Dan Dicuekin?

Rasanya dicuekin itu gak enak banget…!! gue juga sekarang ini punya pacar, orangnya cuek, tapi gak cuek sepenuhnaya sih, dia cuman cuek di sms doang, kalau ketemu biasa aja tuh, tapi kita ketemu paling seminggu sekali, soalnya gue udah kuliah dan kerja, sementara dia masih kelas dua sma, ya jadi kita jarang ketemu, paling kontekan di sms sama fb doank.
Gue sih betah kalau di deket dia, ngerasa happy aja, tapi yang gue gak ngerti sama sikapnya yang cuek, dan seolah-olah dia gak peduli dan gak mau tau tentang urusan hidup gue, kadang gue mikir ni anak punya hati gak  yah? ni anak sayang sama gue gak ya? sausha ditebak emang tapi kan seengganya perhatian dikitlah namanya juga sama pacar.
Ternyata kali ini gue salah persepsi, ternyata cewek yang gue sangka cuek selama ini ternyata dia sayang bener sama gue, emang susah ditebak yah 🙂
Rasa sayang dan cinta memang tak selamanya harus terlihat dan terkadang kita harus merasakan sakit dulu, namun gue mencoba sabar dan mengerti, yah mungkin emang udah sikapnya gitu, so happy aja 🙂
Dari sini gue bisa memetik banyak pelajara, ternyata rasa cuek itu bisa menggambarkan bahwa dia udah benar-benar percaya pada kita. jika pacar lo cuek janganlah mencoba untuk meminta perhatian dan memohon kepada cewek lu. cowok itu bukan pengemis cinta..!! biarkan saja dia terbang sesukanya, nanti juga dia sadar sendiri.

Jangan mencintai sesorang dengan berlebihan, karena kamu harus sadar, bahwa dia bukan sepenuhnya milikamu, kamu harus merelakan semuanya disaat tuhan membawanya  kembali 😉

Tags: catatan kecilku motivasi

Posting Terkait "Bagaimana Rasanya Cuek Dan Dicuekin?"

Cara Mudah Cegah Penyakit Pancaroba Saat Pergantian Musim
Ladies, panas dalam tak boleh dibiarkan saja.
Obat Tulang Keropos
Cara Yang Ampuh Untuk Mengobati Tulang Keropos
Cara Mengobati pembengkakan pada testis
Mengalami pembengkakan pada testis? Buah kemaluan anda
Obat untuk membersihkan rahim karena keguguran
Mengalami keguguran? Bingung cara membersihkan rahim bagaimana?
  1. author

    thor site4 tahun agoBalas

    Punya pacar cuek emang kadang bikin bingung 🙂

Tinggalkan pesan "Bagaimana Rasanya Cuek Dan Dicuekin?"