Cara Mengobati dan Menghilangkan Bekas Cacar Air

Cara air merupakan penyakit ringan namun sangat menggangu bagi penderitanya karena menimbulkan rasa gatal bahkan rasa panas pada tubuh. mari kita bahas Cara Mengobati dan Menghilangkan Bekas Cacar Air dan aman tanpa efek samping.
Ketika terkena penyakit cacar air tentunya perasaan tidak nyaman dikarnakan bagian tubuh merasa gatal, secara umum walaupun penyakit ini akan sembuh dengan sendirinya akan tetapi penyakit ini lebih baik diatasi dan harus cepat di obati.
Dalam artikel ini ada beberapa panduan alami yang bisa anda gunakan meredakan gatal serta menyembuhkan dan menetralisir bekas dari cacar air.
Berikut cara-cara yang bisa anda lakukan secara mandiri :
1. Perbanyak makanan vitamin C
 
Vitamin C sangat baik untuk kesehatan tubuh dan juga banyak manfaatnya, karena vitamin C akan mencegah penyakit cacar air yang disebabkan oleh infeksi firus, daya tahan tubuh yang kuat dapat membantu melawan infeksi serta mempercepat regenerasi tubuh dari penyakit.Baiknya makan makanan yang mengandung vitamin C seperti berikut:
  • Beraneka macam buah jeruk
  • Buah-buahan lainnya seperti strowberi, pepaya dan kiwi.
  • Sayuran seperti brokoli, nayam, dan kale

 

2.  Makan-makanan lunak yang
mudah dicerna
Makan-makanan ini juga cara cepat mengobati cacar air. makanan ini akan mudah dicerna karena proses pencernaan yang berat akan menghabiskan energi tubuh yang di perlukan untuk memulihkan diri.
Makanan lunak yang bisa anda konsumsi antara lain:
  • Yoghurt, puding, dan keju coklat
  • Roti lunak
  • Sup wortel, ayam atau ketumbar
  • Hindari makanan pedas, karena bisa membuat tenggorokan terasa pedih

 

3. Cukupi kebutuhan cairan
Banyak cairan dalam tubuh akan membantu membersihkan tubuh dan memacu pertumbuhan sel baru, adanya cairan dalam tubuh dikarnakan banyak minum air karna banyak minum air dapat membantu kulit tetap lembab sehingga mengurangi rasa gatal dan membantu penyembuhan bekas luka cacar air.
Baca juga :

 

4. Usapkan es batu pada bagian yang gatal
Jika anda merasa gatal pada bagian tubuh anda, anda bisa  mengusapkan es batu pada bagian yang terasa gatal untuk menengkannya. Es batu ini juga dapat membantu mengurangi rasa gatal dan pembengkakan pada bagian tubuh yang sakit. Caranya usapkan es batu pada bagian tubuh yang gatal kurang lebih selama 10 menit.
5. Gunakan the herbal
Teh ini juga dapat membantu proses pengobatan cacar air karena teh herbal mampu membantu menenangkan luka tenggorokan akibat cacar air sekaligus memenuhi kebutuhan cairan tubuh. Pastikan teh yang di berikan sudah dalam keadaan sedikit dingin agar tidakterluka dan bisa juga ditambahkan madu agar minuman terasa lebih manis dan mempercepat pemulihan.
beberapa teh yang cocok yaitu:
  • Teh kmomil
  • Teh pepermin
  • Teh daun tulsi

 

6. Obat parasetamol untuk meredakan nyeri akibat cacar air
Parasetamol juga cepat dalam meredakan nyeri akibat cacar air dan pereda nyeri penurun demam, Obat ini juga mampu meredakan gejala yang menyertai gejala cacar air seperti demam dan kehilangan nafsu makan. Namun, untuk memakan onat parasetamol lebih baik dalam pengawasan atau anjuran dokter.
Itulah beberapa tips pengobatan cacar air yang bisa anda praktekan di rumah, Karena pengobatan secara alami atau herbal juga sangat di anjurkan oleh dokter dan para ahli kesehatan. Disini saya juga akan merekomendasikan obat herbal alami Jelly Gamat Gold yang sudah terbukti ampuh, mujarab dan tanpa efek samping dalam mengobati penyakit cacar air.

 

Jelly Gamat gold terbuat dari spesies teripang terbaik dari keluarga Golden Stichopus Variegatus yang memilki kandungan yang sangat ampuh dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit baik kronis maupun non kronis.
Berikut ini beberapa kandungan Jelly Gmat gold g
  • Kandungan mineral
  • Kandungan Kolagen
  • Kandungan Protein
  • Kandungan Omega 2
  • Kandungan Antiseptik alamiah
  • Kandungan Omega 6
  • Kandungan Omega 9
  • Kandungan Glucosaminoglycans
  • Kandungan Chondroitin

 

Jangan tunggu lama lagi, pesan sekarang juga untuk menyembuhkan penyakit cacar air dan menyamarkan bekas luka. jangan takut akan ke halalal dan legalitas obat herbal jelly gamat gold g karena sudah terdaptar di BPOM RI dengan no Reg. BPOM RI ML234201001307 jadi anda tidak perlu khawatir.

CARA PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD SECARA ONLINE YANG CEPAT, AMAN, DA TERPERCAYA

Cara Pemesanan Produk :
Ketik : GGNZ, Nama, Jumlah Pesanan, Alamat Lengkap, No.HP/No TLP.
 
CONTOH:
GGNZ, Fahmi Ramdani, 4 Botol, Jl. Kesehatan no.26 Kel. Cibiru Kec. Cokoneng Kota Tasikmalaya, 085223557xxx 

Kirim Ke :

XL: 087826586010

TELKOMSEL: 081322529943

PIN BBM: D5406520

CUSTOM PIN BBM : FAHMYID

LINE: @nkr4937o / admin.fahmy

WHATSAPP: 085391104476

Dalam setiap pemesanan produk wajib mencantumkan kode produk GGNZ, jika anda tidak mencantumkan kode tersebut maka pesanan anda tidak akan kami proses, cantumkan juga alamat yang jelas guna memperlancar dalam proses pengiriman

Catatan untuk Cara Pemesanan Jelly Gamat gold g :
  1. Maksimal order untuk pengiriman barang terlebih dahulu 2 botol
  2. Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan dikirim besok harinya.
  3. Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jm 11.00 akan dikirim esok harinya
  4. No. Rekening Untuk Transfer Pembayaran
  5. Cara Pesan Obat Herbal Ace Maxs Secara Online

 

Terima kasih banyak atas kunjungan anda, semoga anda lekas sembuh karena itu merupakan tujuan kami, kepuasan anda adalan perioritas kami

Tags: Mengobati dan Menghilangkan Bekas Cacar Air

Posting Terkait "Cara Mengobati dan Menghilangkan Bekas Cacar Air"

Cara Mudah Cegah Penyakit Pancaroba Saat Pergantian Musim
Ladies, panas dalam tak boleh dibiarkan saja.
Obat Tulang Keropos
Cara Yang Ampuh Untuk Mengobati Tulang Keropos
Cara Mengobati pembengkakan pada testis
Mengalami pembengkakan pada testis? Buah kemaluan anda
Obat untuk membersihkan rahim karena keguguran
Mengalami keguguran? Bingung cara membersihkan rahim bagaimana?

Tinggalkan pesan "Cara Mengobati dan Menghilangkan Bekas Cacar Air"