Obat Penghancur Batu Ginjal

Cara mengobati batu ginjal secara efektif dan juga alami dengan menggunakan Obat Penghancur Batu Ginjal Ace maxs yang kahsiatnya sudah terbukti sangat ampuh untuk pengobatan penyakit batu ginjal yang alami tanpa operasi dan efek samping.
Obat Penghancur Batu Ginjal
Ace maxs untuk pengobatan batu ginjal menjadi satu alternatif yang paling tepat untuk di pilih karena obat herbal ace maxs terbukti efektif mengatasi batu ginjal dengan cepat dan alami tanpa harus di operasi. Ace maxs merupakan minuman kesehatan yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang di formulasikan khusus untuk pengobatan batu ginjal. Obat herbal merupakan produk unggulan dari PT.H2O International yang di khususkan untuk pengobatan berbagai macam penyakit baik itu kronis atau non kronis salah satunya batu ginjal secara efektif dan alami. Selain itu, ace maxs juga sudah terbukti aman di konsumsi karena sudah memiliki legalitas resmi dari BPOM RI POMTR.142680331 sehingga kualitasnya sudah tidak perlu di ragukan lagi.

Penjelasan, dan gejala batu ginjal

Batu ginjal merupakan batu-batu kecil yang terbentuk dalam ginjal dan bergerak turun ke dalam pipa kemih (ureter). Batu ginjal menyebabkan rasa nyeri yang menusuk pada bagian punggung bawah, saluran air seni atau perut sebelah bawah.
Obat Penghancur Batu Ginjal

Gejala-gejala batu ginjal

Ada beberapa gejala batu ginjal yang biasa ditimbulkan, diantaranya:
  • Demam dan menggigil
  • Sakit punggung/kolik renalis (kolik yang hebat)
  • Perut bagian bawah terasa nyeri
  • Sering berkemih, perut kembung
  • Mual dan muntah
  • Berdarah pada air kemih
Kulit manggis yang menjadi bahan utama Ace maxs memiliki kandungan yang sangat luar biasa dan dibutuhkan sekali oleh tubuh yaitu zat xanthone atau biasa disebut dengan antioksidan. Antioksidan dalam kulit manggis merupakan antioksidan paling tinggi karena tidak ditemukan pada jenis buah-buahan lain hanya ada pada buah manggis dan terdapat pada bagian kulitnya. Antioksidan tinggi dalam kulit manggis ini berfungsi untuk menangkal radikal bebas serta menjaga daya tahan tubuh agar tetap stabil. Selain disebut sebagai antioksidan, zat xanthone juga biasa disebut sebagai antibakteri karena mampu menghambat pertumbuhan bakteri. Khasiat dan manfaat luar biasa dalam kulit manggis ini yaitu mampu memperlebar pembuluh darah sehingga dapat melancarkan peredaran darah. Seperti penelitian oleh Journal of pharmacology menemukan, bahwa senyawa xhanthone yang terdapat di dalam kulit manggis memiliki efek antikanker seperti kanker payudara.  Bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker, dan apoptosis yang mendukung penghancuran sel kanker. Alfamangostin dan garsinon E menghambat proliferasi sel kanker dengan mengaktivasi enzim kaspase 3 & 9 yang memicu apoptosis atau program bunuh diri sel kanker.
Tidak kalah dengan kulit manggis, daun sirsak juga mempunyai khasiat dan manfaat luar biasa yang mana sudah sejak tahun 1970-an daun sirsak sudah diuji secara laboratorium, dimana hasilnya menunjukkan bahwa daun sirsak ini secara efektif dapat memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, seperti : Kanker payudara, Kanker prostat, Kanker usus besar, Kanker paru-paru, danKanker pankreas. Bukan hanya itu saja, dari hasil penelitian yang sudah dilakukan yaitu daya kerja zat antikanker dalam daun sirsak (acetogenins) mampu bekerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam memperlambat dan membunuh pertumbuhan sel kanker secara alami. Selain itu, daun sirsak juga memiliki kandungan acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Testimoni dari salah satu konsumen kami yang menderita batu ginjal

  • Nama : Haryono
  • Umur : 43 tahun
  • Asal : Bekasi
  • Profesi : Wiraswasta
  • Penyakit : Batu Ginjal
Puji syukur kepada Tuhan saya panjatkan karena batu ginjal yang saya derita selama ini dapat keluar dengan Obat Herbal ACE MAXS. Saya mengetahui gejalanya 3 bulan yang lalu sekitar pertengahan Maret 2012, saat buang air kecil saya merasakan sakit yang luar biasa serta mengeluarkan darah. Setelah saya cek di RS. Mitra Gading , mendapatkan hasil yang membuat kaget yaitu batu di ginjal. Setelah dikenalkan dengan produk herbal ACE MAXS, saya mengkonsumsi selama 2 bulan rutin. Hasilnya batu di dalam ginjal saya dapat keluar.
Itulah salah satu testimoni dari konsumen kami yang sudah merasakan khasiat dari ace maxs dan sembuh dari penyakit batu ginjal dengan cara rutin mengkonsumsi obat herbal Ace maxs secara teratur.
Obat Penghancur Batu Ginjal

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS SECARA ONLINE, DI TOKO KAMI

Untuk pemesanan anda bisa mengirimkan format melalui SMS/BBM seperti contoh berikut:

AMNZ, Jumlah pesanan, Nama lengkap, Alamat lengkap, Nomor Hp

Contoh pemesanan :
AMNZ, 6 botol, Alina, Jl.Veteran No.28 Kel.Ciruas, Kec.Caringin Kota Tasikmalaya No hp: 081223381xxx

Kirim Ke :

XL: 087826586010

TELKOMSEL: 081322529943

PIN BBM: D5406520

CUSTOM PIN BBM : FAHMYID

LINE: @nkr4937o / admin.fahmy

WHATSAPP: 085391104476

INGAT !!!
“AMNZ” merupakan kode yang wajib anda cantumkan pada setiap anda memesan obat di toko kami. Kami tidak melayani konsumen yang memesan tanpa mencantumkan kode tersebut.
Terima kasih anda sudah menyempatkan waktu untuk menyimak artikel Obat Penghancur Batu Ginjal yang kami tulis. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat memberikan solusi bagi kesembuhan anda.

Tags: batu ginjal Pengobatan

Posting Terkait "Obat Penghancur Batu Ginjal"

Cara Mudah Cegah Penyakit Pancaroba Saat Pergantian Musim
Ladies, panas dalam tak boleh dibiarkan saja.
Obat Tulang Keropos
Cara Yang Ampuh Untuk Mengobati Tulang Keropos
Cara Mengobati pembengkakan pada testis
Mengalami pembengkakan pada testis? Buah kemaluan anda
Obat untuk membersihkan rahim karena keguguran
Mengalami keguguran? Bingung cara membersihkan rahim bagaimana?

Tinggalkan pesan "Obat Penghancur Batu Ginjal"