Cara Menurunkan Kreatinin dan Ureum Dalam Darah

Cara Menurunkan Kreatinin dan Ureum Dalam Darah
Cara Menurunkan Kreatinin dan Ureum Dalam Darah dengan menggunakan obat penyakit kreatinin dan ureum Ace maxs yang akan membantu menurunkan kadar kreatinin dan ureum tinggi secara alami tanpa cuci darah sampai sembuh permanen.
Kami merupakan agen distributor resmi obat herbal terbesar dan terpercaya yang pada kesempatan kali ini akan membahas tentang cara menurunkan kadar kreatinin dan ureum secara alami menggunaka Ace maxs obat penyakit kreatinin dan ureum yang sudah terbukti ampuh, alami dan mujarab sampai sembuh.
Pengobatan penyakit kreatinin dau reum tinggi menjadi satu-satunya alternatif paling tepat karena ace maxs merupakan obat herbal yang berkhasait tinggi untuk pengobatan berbagai macam penyakit salah satunya untuk menurunkan penyakit kreatinin dan ureum dalam darah anda. Ace maxs juga di formulasikan khusus karena obat herbal ini terbuat dari 100% bahan alami yang sangat aman dan tidak menimbulkan efek samping atau ketergantungan.

Sekilas mengenai kreatinin dan ureum

Kreatinin adalah produk limbah hasil dari sisa metabolisme tubuh dari protein daging dalam makanan  dan dari otot tubuh. kadar kreatinin yang tinggi diangkat melalui aliran darah ke ginjal, lalu ginjal akan menyaring sebagian besar kreatinin darah yang meningkat dan membuangnya ke dalam urine.Sedangkan ureum merupakan hasil metabolisme protein yang berasal dari asam amino yang telah di pindah amonianya di dalam hati dan mencapai ginjal, dan di ekresikan rata-rata 30grm sehari. Kadar ureum dalam darah yang normal yaitu sekitar 20mg-40mg setiap 100 cc darah, tetapi tergantung dari jumlah normal protein yang di makan serta fungsi hati dalam pembentukan ureum.

Cara Menurunkan Kreatinin dan Ureum Dalam Darah

Batas normal kreatinin dan ureum

Batas normal kreatinin :  0,5-1,5 mg/dl
Batas normal ureum : 20-40 mg/dl

Gejala-gejala yang di rasakan penderita

Gejalanya dapat berupa :
  • Merasa lemas, lemah
  • Tidak bertenaga
  • Nafsu makan berkurang
  • Muntah, mual dan bengkak
  • Kencing berkurang dan gatal
  • Sesak nafas
  • Wajah menjadi pucat dan anemia.

Solusi pengobatan kreatinin dan ureum tinggi dengan Ace Maxs

Ace maxs merupakan produk unggulan dari PT. H2O ini memang sangat efektif dijadikan sebagai obat untuk mengatasi segala macam penyakit termasuk penyakit ureum dan kreatinin tinggi. Ace maxs ini merupakan obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang sangat berkhasiat untuk mengatasi ureum dan kreatinin tinggi secara alami tanpa cuci darah.
Dalam kandungan Ace maxs terdapat kandungan bahan yang sangat berkhasiat seperti vitamin B1, B2 dan C serta kandungan antioksidan yang sangat tinggi dengan kadar jumlah melebihi kandungan vitamin C  dan E. Selain itu, kulit manggis juga kaya akan manfaat untuk menurunkan kadar kreatinin dan ureum memiliki kandungan xanthone yang sangat tinggi sekitar 40% (123,97 mg/ml) yang mana khasiatnya dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel dalam tubuh. Xanthone pada kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai Antioksidan nya pun sangat berperan penting dalam menangkap radikal bebas di dalam tubuh, dan bekerja sebagai antibakteri, antijamur, antitumor, anti kanker, antiinflamasi, antioksidan yaitu alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisillin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang.
Sementara kandungan daun sirsak sudah sejak 1970 sudah diuji secara laboratorium khasiat daun sirsak secara efektif memilih target membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker prostat, kanker paru-paru dan kanker pankreas. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Acetogenins ini juga bekerja secara selektif dengan hanya mematikan sel kanker tanpa melukai sel yang sehat. Selain itu, acetogenins tidak akan menimbulkan efek samping seperti rambut rontok, mual-mual, dan berat badan berkurang.
bagi anda yang sudah bingung bagaimana Cara Menurunkan Kreatinin dan Ureum Dalam Darah anda dapat menghubungi kami di nomor 081322529943 – 087826586010 untuk konsultasi terlebih dahulu. Dan jika anda berminat, anda bisa langsung mengirimkan format pemesanan via SMS/BBM.

AMNZ, Jumlah pesanan, Nama lengkap, Alamat lengkap, Nomor Hp

AMNZ, 6 botol, Alina, Jl.Veteran No.28 Kel.Ciruas, Kec.Caringin Kota Tasikmalaya No hp: 081223381xxx
Kirim Ke :

XL: 087826586010

TELKOMSEL: 081322529943

PIN BBM: D5406520

CUSTOM PIN BBM : FAHMYID

LINE: @nkr4937o / admin.fahmy

WHATSAPP: 085391104476

INGAT !!!
“AMNZ” merupakan kode yang wajib anda cantumkan pada setiap anda memesan obat di toko kami. Kami tidak melayani konsumen yang memesan tanpa mencantumkan kode tersebut.

Terima kasih anda sudah menyempatkan waktu untuk membaca artikel Cara Menurunkan Kreatinin dan Ureum Dalam Darah yang kami sampaikan. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat bermanfaat untuk kesembuhan anda. Semoga lekas sembuh

Berikut bukti bahwa kami agen resmi obat herbal terpercaya dan produk 100% Asli

 

Cara Menurunkan Kreatinin dan Ureum Dalam Darah

Tags: kreatinin dan ureum Pengobatan

Posting Terkait "Cara Menurunkan Kreatinin dan Ureum Dalam Darah"

Cara Mudah Cegah Penyakit Pancaroba Saat Pergantian Musim
Ladies, panas dalam tak boleh dibiarkan saja.
Obat Tulang Keropos
Cara Yang Ampuh Untuk Mengobati Tulang Keropos
Cara Mengobati pembengkakan pada testis
Mengalami pembengkakan pada testis? Buah kemaluan anda
Obat untuk membersihkan rahim karena keguguran
Mengalami keguguran? Bingung cara membersihkan rahim bagaimana?

Tinggalkan pesan "Cara Menurunkan Kreatinin dan Ureum Dalam Darah"