Cara Efektif Menurunkan Kadar Kreatinin dan Ureum

Cara Efektif Menurunkan Kadar Kreatinin dan Ureum dengan menggunakan obat penyakit kreatinin dan ureum Ace maxs yang di formulasikan khusus untuk pengobatan alternatif kreatinin dan ureum tinggi dan terbukti ampuh, alami dan mujarab tanpa efek samping.
Cara Alami Menurunkan Kadar Kreatinin dan Ureum
Ace maxs merupakan obat herbal terbaik yang paling banyak di pilih oleh masyarakat luas untuk pengobatan penyakit yang alami salah satunya untuk menurunkan kadar kreatinin dan ureum dalam darah. Obat herbal ini di buat dari bahan alami kulit manggis dan daun sirsak yang diolah secara modern sehingga menghasilkan produk minuman kesehatan yang berkualitas serta berkhasiat tinggi. Ace maxs memiliki keunggulan bila dibandingkan dengan obat herbal lainnya seperti mampu mencegah penuaan dini (anti aging), meningkatkan hormon pada pria dan wanita, membuat tidur lebih nyenyak, mampu menambah energi dan vitalitas serangan jantung, kanker dan penyakit lainnya.

Penjelasan mengenai kreatinin dan ureum

Kreatinin merupakan hasil limbah yang ditemukan dalam darah setiap orang. Dalam kondisi yang normal, ginjal seharusnya dapat menyaring dan mengeluarkan zat ini keluar dari tubuh anda. Beberpa masalah kesehatan lainnya dapat mengganggu fungsi ini dan menghasilkan banyak kreatinin.
Sedangkan ureum adalah hasil metabolisme protein yang berasal dari asam amino yang telah di pindah amonianya di dalam hati dan mencapai ginjal, dan di ekskresikan rata-rata 30 grm sehari. Kadar ureum yang normal sekitar 20-40 mg setiap 100 ccm darah, tetapi hal ini tergantung dari jumlah normal protein yang dimakan dan fungsi hati dalam pembentukan ureum.
Cara Alami Menurunkan Kadar Kreatinin dan Ureum
Tujuan pemeriksaan kadar ureum dan kreatinin dalam darah dapat menjadi acuan untuk mengetahui adanya Gagal ginjal akut (GGA) yaitu suatu sindrom klini yang ditandai dengan penurun mendadak (dalam beberapa jam sampai beberapa hari) kecepatan penyaring ginjal, disertai dengan penumpukan sisa metabolism ginjal (ureum dan kreatinin)
Dalam kulit manggis terdapat kandungan  Xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Xanthone dalam kulit manggis sendiri memiliki antioksidan yang sangat tinggi yaitu sekitar 40% (123,97mg/ml) yang mana dapat menurunkan kreatinin dan ureum dalam darah dan mampu mengobati kerusakan pada fungsi ginjal secara alami sehingga fungsi ginjal dapat di atasi dan tidak perlu melakukan cuci darah. Selain itu, kandungan antioksidan dalam xanthone berkhasiat untuk menangkal radikal bebas penyebab penyakit, melancarkan sirkulasi peredaran darah, mengelastiskan pembuluh darah akibat penyempitan atau penyumbatan dan mengontrol kadar gula darah dengan baik.
Menurut penelitian Dr.Ir.Raffi paramawati, M.Si menjelaskan bahwa didalam kulit manggis terdapat kandungan antioksidan yang sangat luar biasa yaitu XHANTHONE yang mampu menangkal radikal bebas. Jumlah antioksidan yang terdapat dalam kulit manggis sangat tinggi melebihi jumlah antioksidan dalam vitamin Cdan E. Tidak hanya itu, antioksidan yang terdapat dalam kulit manggis berperan sebagai antibioti (ampisilin dan minosin), antikanker, antiradang, antijamur, dan antivirus. Sehingga mampu bekerja efektif dalam menghambat membunuh, menghentikan dan membuang bakteri, virus serta jamur yang dapat mengakibatkan infeksi hingga menyebabkan benjolan pada daun telinga. Selain itu kulit manggis memiliki sifat antiprofierasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker.
Kandungan daun sirsak dalam obat herbal Ace Maxs sejak 1970 sudah diuji secara laboratorium khasiat daun sirsak secara efektif memilih target membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker prostat, kanker paru-paru dan kanker pankreas. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Acetogenins ini juga bekerja secara selektif dengan hanya mematikan sel kanker tanpa melukai sel yang sehat. Selain itu, acetogenins tidak akan menimbulkan efek samping seperti rambut rontok, mual-mual, dan berat badan berkurang. Menurut Naota Kojima ahli peneliti dari sekolah Farmasi Osaka University Jepang menemukan dan mensintesis senyawa  “Acetogenisns” bersifat anti tumor. Selain itu Konima juga mensintesis senyawa “Murisolin” dalam daun sirsak yang mempunyai sifat sitotoksik pada sel tumor manusia dengan kemampuan 105 sampai dengan 106 kali adriamycin (obat kemoterapi).
Cara Alami Menurunkan Kadar Kreatinin dan Ureum

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS SECARA ONLINE DI TOKO ONLINE KAMI

Untuk cara pemesanan, anda bisa mengirimkan format pemesanan melalui SMS/BBM seperti contoh:

AMNZ, Jumlah pesanan, Nama lengkap, Alamat lengkap, Nomor Hp

Contoh pemesanan :
AMNZ, 6 botol, Alina, Jl.Veteran No.28 Kel.Ciruas, Kec.Caringin Kota Tasikmalaya No hp: 081223381xxx
Kirim Ke :

XL: 087826586010

TELKOMSEL: 081322529943

PIN BBM: D5406520

CUSTOM PIN BBM : FAHMYID

LINE: @nkr4937o / admin.fahmy

WHATSAPP: 085391104476

INGAT !!!
“AMNZ”
merupakan kode yang wajib anda cantumkan pada setiap anda memesan obat di toko kami. Kami tidak melayani konsumen yang memesan tanpa mencantumkan kode tersebut.
Terima kasih anda sudah menyempatkan waktu untuk menyimak artikel Cara Efektif Menurunkan Kadar Kreatinin dan Ureum yang kami tulis. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat memberikan solusi bagi kesembuhan anda.

Tags: kreatinin dan ureum Pengobatan

Posting Terkait "Cara Efektif Menurunkan Kadar Kreatinin dan Ureum"

Cara Mudah Cegah Penyakit Pancaroba Saat Pergantian Musim
Ladies, panas dalam tak boleh dibiarkan saja.
Obat Tulang Keropos
Cara Yang Ampuh Untuk Mengobati Tulang Keropos
Cara Mengobati pembengkakan pada testis
Mengalami pembengkakan pada testis? Buah kemaluan anda
Obat untuk membersihkan rahim karena keguguran
Mengalami keguguran? Bingung cara membersihkan rahim bagaimana?

Tinggalkan pesan "Cara Efektif Menurunkan Kadar Kreatinin dan Ureum"