Cara mudah menghilangkan bekas luka cacar air tanpa obat

Cara mudah menghilangkan bekas luka cacar air tanpa obat,- Saat terkena penyakit cacar air perasaan seluruh tubuh tidak nyaman dirasakan dan tidak bisa pergi keluar rumah dikarnakan takut penyakit tersebut menyebar kepada orang lain apalagi di rasakan oleh orang lain. Ketika sembuhh dari penyakit cacar air pasti ada bekas luka penyakit cacar air tersebut. dalam penyakit selalu ada permasalahan apalagi penyakit cacar air.
Cara mudah menghilangkan bekas luka cacar air tanpa obat
Permasalahan dalam penyakit cacar air ketika sudah sembuh tidak bisa berbuat seperti biasanya meskipun sudah sembuh. Meskipun sudah sembuh terhadap penyakit cacar air tentunya ada bekas luka cacar air tersebut. Bagaimana cara menghilangkan bekas luka cacar air tersebut, untuk menghilangkan bekas luka cacar air ada beberapa tahapan agar bekas luka terhadap cacar air tersebut menghilang, berikut tahapannya:

1. Gunakan pasta daun mimba dan kunyit.

Cara ini adalah cara yang secara herbal, karena dengan cara herbal ini banyak khasiat dan banyak manfaatnyan terutama cara herbal dengan menggunakan daun mimba dan kunyit. Cara ini berguna untuk menghilangkan bekas luka pada cacar air baik kunyit maupun daun mimba keduanya sama-sama mempunyai khasiat yang dapat membantu menyembuhkan dan memudarkan bekas luka cacar air. Untuk menggunakan cara herbal dengan menggunakan cara tersebut berikut adalah cara membuat pasta kunyit dan daun mimba:
Siapkan ½ cangkir kunyit, kemudian masukan ke dalam ½ cangkir dan mimba, selanjutnya Buat pasta dengan menghaluskan keduanya, yang terakhir oleskan pasta ke permukaan kulit.
Baca juga:

 

2. Oleskan sari lemon ke bekas luka cacar air.

Sari lemon adalah sari buah lemon yang diambil sarinya yang bisa membuat kulit tampak lebih cerah dan sehat. Dengan demikian, sari lemon dapat menghilangkan bintil-bintil merah akibat virus cacar air. Untuk memudahkan bekas luka cacar air bisa menggunakan sari lemon berikut cara menggunakannya:
Oleskan setetes sari lemon ke atas bekas luka, pastikan sari lemon menetes tepat di atas bekas luka. Biarkan hingga kering. Kemudian yang terakhir bilas kulit anda setelah lemon kering.

3. Oleskan air kelapa ke luka anda.

Air kelapa adlah salah satu cairan yang paling melembabkan. Air kelapa tersebut bisa juga melembabkan kulit anda jika sudah menggunakan air kelap tersebut dan juga dapat membantu memudarkan kemerahan pada bekas luka hingga pada akhirnya menghilangkan bekas luka pada cacar air. Untuk menggunakan air kelapa berikut caranya:
Rendam waslap dalam air kelapa, kemudian gosokan ke kulit anda lima atau enam kali dalam sehari.
Berikut adalah tips tentang menghilangkan bekas luka pada cacar air. Meskipun sedikit mudah-mudahan bermanfaat khususnya bagi saya sebagai penulis umumnya bagi anda yang telah membaca tips tersebut dan semoga bermanfaat bagi semua yang membaca aamiin.

Cara mudah menghilangkan bekas luka cacar air tanpa obat

CARA PEMESANAN :

Kirim Ke :

XL: 087826586010

TELKOMSEL: 081322529943

PIN BBM: D5406520

CUSTOM PIN BBM : FAHMYID

LINE: @nkr4937o / admin.fahmy

WHATSAPP: 085391104476

Tags: cacar air Tips Kesehatan

Posting Terkait "Cara mudah menghilangkan bekas luka cacar air tanpa obat"

Cara Mudah Cegah Penyakit Pancaroba Saat Pergantian Musim
Ladies, panas dalam tak boleh dibiarkan saja.
Obat Tulang Keropos
Cara Yang Ampuh Untuk Mengobati Tulang Keropos
Cara Mengobati pembengkakan pada testis
Mengalami pembengkakan pada testis? Buah kemaluan anda
Obat untuk membersihkan rahim karena keguguran
Mengalami keguguran? Bingung cara membersihkan rahim bagaimana?

Tinggalkan pesan "Cara mudah menghilangkan bekas luka cacar air tanpa obat"