Cara Mudah Menurunkan Berat Badan Dengan Dark Chocolate

Cara Mudah Menurunkan Berat Badan Dengan Dark Chocolate yang aman dan mudah serta tetap sehat dan berat badan terkendali, tapi dengan cara yang enak? tambahkan dalam menu diet harian anda tambahan cokelat murni atau yang biasa disebut dengan dark chocolate. Dark chocolate merupakan cokelat tanpa tambahan gula, susu dan pemanis lainnya dan benar-benar murni dari buah cokelat.
Cara Mudah Menurunkan Berat Badan Dengan Dark Chocolate
Meski diet ini terdengar tidak masuk akal sehingga beberapa kalangan meragukan namun will bisa membuktikan metode diet secara ilmiah. menurut will, dark chocolate yang memiliki rasa manis alami ini dapat mencegah kadar gula darah meningkat secara drastis, dimana lonjakan kadar gula darah dapat membuat nafsu makan menjadi tidak terkendali. Pernyataan will ini diperkuat oleh penelitian dari Universitas of L’Aquila di italia dan hasil penelitian membuktikan bahwa fakta menarik dari orang yang mengkonsumsi makanan manis yang mengandung dark chocolate sekali dalam sehati selama 15 hari berturut-turut dapat menurunkan potensi resisitensi insulin hingga hampir 50%.
Lemak sehat atau asam streatat yang terdapat pada dark chocolate mampu memperlambat penyerapan gula ke dalam aliran darah. Lemak sehat ini juga membantu mencegah peningkatan insulin yang dapat memberi makan sel lemak dalam tubuh dengan gula. Selain itu, antioksidan flavonoid atau flavonols yang ada dalam dark chocolate juga memberikan dampak yang sama yaitu sanggup mencegah insulin mengganggu mekanisme pembakaran lemak yang membuat anda lapar dan tergoda untuk makan.
Seorang internis dan juga ahli penurunan berat badan, Sue Decotiis, M.D mengungkapkan bahwa dark chocolate memiliki kandungan lemak sehat yang dapat memperlambat penyerapan gula ke dalam darah. Hal ini dapat mencegah terjadinya lonjakan insulin. 
Selain itu, penelitian lainnya yang di lakukan oleh ilmuwan dari swiss lebih lanjut menemukan kemampuan dark chocolate lainnya, yaitu dapat mengurangi efek metabolik akibat stres. Para peneliti dari Unioversity of Copenhagen juga menunjukkan hasil penelitian bahwa dark chocolate dapat menekan rasa ingin mengkonsumsi makanan manis, asin dan berlemak. 
Dark chocolate yang di maksud adalah cokelat dengan kadar minimal 70% bila daibandingkan dengan cokelat putih dan cokelat susu, dark chocolate mengandung lebih sedikit gula dan lebih banyak asam lemak tak jenis dan rasanya yang pahit manis dapat mengurangi tambahan pemanis. 
Demikianlah itu dia sekilas penjelasan mengenai khasiat dan manfaat dark chocolate untuk cara mudah menurunkan berat badan dengan secara alami. Bagi anda yang ingin diet sehat dan menurunkan berat badan dengan cepat tidak ada salahnya kan jika dark chocolate menjadi alternatif anda untuk menurunkan berat badan secara alami dan aman. selamat mencoba.
Semoga artikel kesehatan yang kami tulis dan share ini dapat bermanfaat untuk anda semua, terima kasih telah menyempatkan waktunya untuk menyimak artikel kesehatan kami, semoga bermanfaat.

Cara Mudah Menurunkan Berat Badan Dengan Dark Chocolate

Tags: Tips Kesehatan

Posting Terkait "Cara Mudah Menurunkan Berat Badan Dengan Dark Chocolate"

Cara Mudah Cegah Penyakit Pancaroba Saat Pergantian Musim
Ladies, panas dalam tak boleh dibiarkan saja.
Obat Tulang Keropos
Cara Yang Ampuh Untuk Mengobati Tulang Keropos
Cara Mengobati pembengkakan pada testis
Mengalami pembengkakan pada testis? Buah kemaluan anda
Obat untuk membersihkan rahim karena keguguran
Mengalami keguguran? Bingung cara membersihkan rahim bagaimana?

Tinggalkan pesan "Cara Mudah Menurunkan Berat Badan Dengan Dark Chocolate"