faktor yang menyebabkan ereksi tidak maksimal

Pada kesempatan ini kita akan membahas hal hal apa saja yang menjadi penyebab lambatnya ereksi, kurangnya ereksi, ereksi lemah, mengapa ereksi tidak maksimal, kenapa ereksi cuma sebentar, dan apa sebabnya ereksi tidak tahan lama yang tentunya setelah membaca artikel ini diharapkan dapat membantu anda untuk mencapai ereksi lebih kuat tanpa obat, ereksi tahan lama, dan mencapai ereksi berkali kali.
Penanganan dalam mengatasi disfungsi ereksi. hal hal yang menghambat ereksi anda tidak maksimal

Depresi

Otak adalah zona sensitif seksual yang sering diabaikan . Gairah seksual dimulai di kepala Anda dan bekerja jalan ke bawah. Depresi dapat mengurangi keinginan Anda dan dapat menyebabkan disfungsi ereksi . Ironisnya , banyak obat yang dipakai untuk mengobati depresi juga dapat menekan dorongan seksual Anda dan membuat lebih sulit untuk mendapatkan ereksi , dan mereka dapat menyebabkan penundaan orgasme Anda .

Obat

Isi lemari obat Anda dapat mempengaruhi kinerja Anda di kamar tidur . list resep obat ini dapat menyebabkan ED atau ejakulasi dini , termasuk obat-obatan tertentu yang mempengaruhi tekanan darah , obat sakit , dan antidepresan . Tapi jangan berhenti mengkonsumsi obat tanpa berbicara dengan dokter Anda terlebih dahulu . beberapa Obat ilegal seperti amfetamin , kokain , dan ganja dapat menyebabkan masalah seksual pada pria , juga.

Tegangan/ kondisi stress

Stres dapat mengorbankan banyak bagian yang berbeda dari tubuh Anda , termasuk penis Anda . Mengatasi stres bisa dengan membuat perubahan gaya hidup yang mempromosikan kesejahteraan dan buat anda lebih relaksasi , seperti berolahraga secara teratur , cukup tidur , dan mencari bantuan profesional jika diperlukan .

Kemarahan

Kemarahan bisa membuat darah mengalir ke wajah Anda , tapi tidak ke satu tempat yang Anda butuhkan ketika Anda ingin berhubungan seks . Tak mudah untuk memberikan “service” dan menjadi romantis saat berada ditempat tidur jika anda sedang mengamuk , apakah kemarahan Anda diarahkan pada pasangan Anda atau tidak . Kemarahan terpendam atau kemarahan telah diketahui dapat berkontribusi untuk masalah kinerja di kamar tidur terhadap pasangan.

Kegelisahan

merasa gelisah memperhambat ereksi maksimalMerasa khawatir tidak sanggup melakukan sesuatu, membuat anda lebih sulit untuk melakukannya. Kecemasan dari bagian lain dari kehidupan Anda juga dapat meluas ke kamar tidur . Merasa khawatir tidak bisa ereksi dapat membuat lebih sulit bagi Anda untuk mendapatkan ereksi maksimal. Semua kekhawatiran yang dapat membuat Anda takut dan akan menghindari keintiman , akan menempatkan ketegangan besar pada kehidupan seks Anda dengan pasangan .

Obesitas

Memiliki pound ekstra berat badan dapat mempengaruhi kinerja seksual Anda. Pria obesitas memiliki tingkat rendah hormon testosteron laki-laki , yang penting untuk gairah seksual dan menghasilkan ereksi . Kelebihan berat badan juga terkait dengan tekanan darah tinggi dan pengerasan pembuluh darah , yang dapat mengurangi aliran darah ke penis .

Libido rendah


libido rendah penyebab disfungsiereksi
Libido rendah tidak sama dengan disfungsi ereksi , tetapi banyak faktor yang sama yang dapat menghambat ereksi juga dapat meredam minat Anda pada seks . Rendah diri , stres , kecemasan , dan obat-obatan tertentu dapat mengurangi semua gairah seks Anda . Ketika semua kekhawatiran mereka terikat dengan bercinta , minat Anda terhadap seks akan rendah .

Kondisi Kesehatan anda

Banyak kondisi kesehatan yang berbeda dapat mempengaruhi saraf , otot , atau aliran darah yang diperlukan untuk memiliki ereksi . Diabetes, tekanan darah tinggi , pengerasan arteri , cedera tulang belakang , dan multiple sclerosis dapat berkontribusi ED atau ejakulasi dini . Operasi untuk mengobati prostat atau permasalahan kandung kemih juga dapat mempengaruhi saraf dan pembuluh darah yang mengontrol ereksi .

Cara Mengatasi Masalah Ereksi


Agak risih dan memalukan memang untuk berbicara dengan dokter Anda tentang kehidupan seks Anda , tapi itu adalah cara terbaik untuk mendapatkan pembinaan dan kembali menjadi intim dengan pasangan Anda . Dokter Anda dapat menentukan sumber masalah dan mungkin merekomendasikan intervensi gaya hidup seperti berhenti merokok atau menurunkan berat badan . Pilihan pengobatan lain mungkin termasuk obat ED , perawatan hormon , perangkat hisap yang membantu menciptakan ereksi , atau konseling .
Itulah tadi pembahasan tentang faktor yang menyebabkan ereksi tidak maksimal, semoga dapat membantu dan memberikan informasi bagi anda yang mencari:
bagaimana cara ereksi tahan lama tanpa obat?
apa penyebab ereksi cepat turun, ereksi tidak tahan lama, ereksi cepat hilang atau cepat lemas?
bagaimana cara mencapai ereksi keras tahan lama?
bagaimana cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan ereksi maksimal?
Dll. inilah solusi disfungsi ereksi anda:  obat kuat untuk pria
 

Tags: Disfungsi ereksi hubungan intim

Posting Terkait "faktor yang menyebabkan ereksi tidak maksimal"

Cara Mudah Cegah Penyakit Pancaroba Saat Pergantian Musim
Ladies, panas dalam tak boleh dibiarkan saja.
Obat Tulang Keropos
Cara Yang Ampuh Untuk Mengobati Tulang Keropos
Cara Mengobati pembengkakan pada testis
Mengalami pembengkakan pada testis? Buah kemaluan anda
Obat untuk membersihkan rahim karena keguguran
Mengalami keguguran? Bingung cara membersihkan rahim bagaimana?

Tinggalkan pesan "faktor yang menyebabkan ereksi tidak maksimal"