Tips Agar Tidur Cepat dan Nyaman

cara agar tidur nyenyak
Ketika seorang teman kerja wanita datang ke kantor dan berbicara kepada saya mengatakan dia tidak bisa tidur, saya mendengarkan keluhan dia dengan serius. karena Tanpa tidur yang cukup tentunya kami tidak hanya lelah di siang hari, kami juga kurang bisa berkonsentrasi, baca artikel sebelumnya cara meningkatkan konsentrasi dalam bekerja , kemudian lebih rentan untuk mengalami kecelakaan, dan ketika masalah tidur terus saja berlangsung maka akan berdampak pada peningkatan risiko kenaikan berat badan dan jatuh sakit.
Selain semua masalah stres biasa dalam hidup, dan masalah medis yang dapat memotong durasi tidur, menjadi seorang wanita memiliki tantangan unik yang dapat menyelinap pada kaum wanita selama fase yang berbeda dengan kehidupan pria. 
Dan pengganggu tidur ini bisa tergolong rutinitas seperti siklus menstruasi bulanan Anda. Adakah itu fase PMS atau kram selama periode Anda?. Atau masalah bisa dari penumpukan malam tanpa tidur selama kehamilan atau merawat bayi yang lucu. Masalah tidur juga dapat dimulai pada menopause.
Sementara kesulitan tidur dapat memulai selama anda dalam fase tersebut diatas, mereka juga dapat berhubungan dengan kondisi kesehatan. Seringkali, masalah tidur adalah kombinasi dari kondisi kesehatan dan fase PMS. Dan kemudian masalah tidur dapat mengambil bagian mereka sendiri. Untuk benar-benar membantu masalah tidur, Anda perlu mengambil tindakan di semua lini. Membangun percakapan dengan dokter Anda tentang masalah medis yang mungkin berdampak dan perawatan apa yang Anda perlukan. Jangan biarkan masalah tidur anda hiraukan.
Juga, bekerja pada menerapkan perubahan gaya hidup untuk kembali ke jalur dengan tidur Anda. Istilah mewah untuk itu adalah “kesehatan tidur” – yang secara harfiah berarti membersihkan segala sesuatu yang berkaitan dengan tidur. Ada banyak langkah dan cara yang dapat Anda lakukan, tapi yang kami bahas di sini adalah perubahan mudah yang dapat Anda buat dalam kamar tidur:
1. Tak ada hal yang mengingatkan kerjaan di Tempat tidur. Anda ingin melatih otak Anda untuk mengasosiasikan kamar tidur Anda adalah hanya sebagai tempat untuk beristirahat, bukan tempat dimana anda bisa melanjutkan pekerjaan atau tempat anda melakukan pekerjaan rumah tangga, seperti halnya menyetrika baju. Jadi, tidak ada kerja di kamar tidur. Anda bisa memindahkan laporan tagihan dan pekerjaan kantor ke ruangan lain. Dan tidak ada tumpukan cucian dalam ruangan. Memindahkan apa pun yang mungkin membuat Anda stres ke ruangan lain yang harus ditangani pada hari berikutnya. Dan membuatnya menjadi praktek untuk masuk dan keluar dari tempat tidur pada waktu yang sama setiap hari. Tidak ada duduk-duduk di tempat tidur.
2. Tetap tenang. Hal ini mungkin tampak jelas dan sederhana saja, tetapi luangkan waktu dan menilai untuk situasi Anda. Mungkin Anda perlu sebuah aplikasi white noise (pengukur kebisingan) pada ponsel Anda untuk mengalihkan perhatian Anda dari lalu lintas di luar, tetangga keras, hewan peliharaan: anjing.
3. Tidur di kamar yang gelap. Tubuh kita dimaksudkan untuk tidur di malam hari ketika itu gelap. Jadi, jangan biarkan cahaya buatan masuk melalui lorong kamar tidur. Sesuaikan apa yang Anda bisa, seperti memasang tirai hitam keluar bisa juga dengan mengenakan masker mata.
Dan tidak ada TV atau komputer di tempat tidur, baik Cahaya maupun suara akan membuat anda tetap terjaga.
4. Jauhkan suhu dingin. Anda akan tidur lebih baik dengan suhu yang lebih rendah. 
Prepping kamar tidur Anda benar-benar semua hal tentang menghilangkan kelebihan indrawi yang begitu umum dalam kehidupan kita di siang hari. Kamar tidur Anda harus menjadi tempat beristirahat yang keren, tenang, sunyi, surga gelap untuk tidur. Dan setelah Anda beristirahat, Anda mungkin memiliki energi yang cukup untuk kegiatan kamar lain: bersenggama.

Tags: kesehatan tidur kesehatan wanita tips tidur

Posting Terkait "Tips Agar Tidur Cepat dan Nyaman"

Cara Mudah Cegah Penyakit Pancaroba Saat Pergantian Musim
Ladies, panas dalam tak boleh dibiarkan saja.
Obat Tulang Keropos
Cara Yang Ampuh Untuk Mengobati Tulang Keropos
Cara Mengobati pembengkakan pada testis
Mengalami pembengkakan pada testis? Buah kemaluan anda
Obat untuk membersihkan rahim karena keguguran
Mengalami keguguran? Bingung cara membersihkan rahim bagaimana?

Tinggalkan pesan "Tips Agar Tidur Cepat dan Nyaman"