Cara Ampuh Berhenti Merokok Bagi Perokok Berat

Cara Ampuh Berhenti Merokok Bagi Perokok Berat. berhenti merokok bisa jadi suatu hal yang sangat diinginkan oleh seseorang yang peduli akan kesehatannya dan peduli akan orang orang  terkasih disekitarnya. bagaimana cara ampuh berhenti merokok bagi seorang perokok yang sudah pasif? semua tergantung kepada niatan pribadi masing masing mau berhenti serius apa tidak, berpegang teguhlah pada prinsip, komitmen tinggi untuk berhenti merokok. dibawah ini kami jabarkan Cara Ampuh Berhenti Merokok Bagi Perokok Berat yang kami yakini dapatmembantu anda keluar dari permasalahan perokok berat.

Menyesap Air Dingin dan Makan Makanan Kecil

Menghirup air dingin melalui sedotan dapat membantu mengganti tindakan mengisap rokok. Hal ini juga melepaskan dopamin, zat kimia otak membuat merasa baik yang dapat membantu meringankan suasana hati yang buruk, hormon stress, penelitian menunjukkan.
Makan makanan kecil juga bisa membantu Anda melewati dorongan untuk merokok. Pilih makanan yang tidak berlemak, makanan sehat untuk menghindari kenaikan berat badan.
buat catatan kebaikan yang anda rasakan

berhenti merokok akan menghemat uang

Anda tidak perlu menunggu lama untuk mulai menikmati manfaat dari hidup bebas asap rokok. Menyimpan daftar tertulis dari hal-hal yang baik ketika Anda merasakannya setelah perlahan mau berhenti merokok. Mereka mungkin termasuk mampu mengontrol emosi dan perasaan baik, mampu menghemat uang, mencicipi makanan yang lebih jelas, dan merasa lebih energik. Ketika hendak tergoda untuk merokok, melihat daftar Anda sebagai pengingat dari apa yang telah Anda peroleh dari berhenti merokok, akan mengurungkan niat anda kembali ke rokok.
Sikat Gigi Anda lebih Sering

sikat gigi lebih sering untuk berhenti merokok

Salah satu fasilitas instan sejak berhenti merokok adalah bahwa mulut Anda terasa lebih baik dan napas Anda memiliki bau yang lebih baik. Sikatlah lebih sering. Dengan begitu, Anda akan lebih cenderung untuk menghindari rokok dan demi mendapatkan mulut yang bersih dan segar.
Hindari Alkohol

Minum alkohol adalah salah satu hal yang paling umum membuat orang kembali pada rokok. Berikut ini alasannya. Alkohol mengganggu niatan untuk menahan diri, yang dapat mengikis komitmen Anda untuk berhenti merokok. Banyak orang juga mengasosiasikan tindakan minum dengan merokok, sehingga dapat memicu Anda untuk menyalakan merokok.
Sering kunjungi Zona dilarang merokok

Ketika mempunyai dorongan untuk pemogokan rokok, pergi ke suatu tempat dimana Anda tidak dapat menghisap rokoknya. sebut saja gedung bioskop, perpustakaan, arena bermain anak, atau toko misalnya. Semakin mengganggu tempat ini dan semakin sering anda mengunjunginya, semakin mudah anda akan berhenti mengidam rokok.
Ingat Alasan Anda untuk Berhenti

alasan berhenti merokok adalah keluarga

Tuliskan daftar semua alasan Anda untuk berhenti merokok. Membuat salinan dan tempelkan mereka di mana saja Anda menghabiskan waktu. Di dapur, di kantor, di samping cermin kamar mandi. Menempatkan mereka di mana anda lebih mudah melihat peringatan itu, sehingga Anda bisa teringatkan kembali ke manapun Anda mau pergi. Beberapa mantan perokok mengatakan mereka menemukan itu berguna untuk menempatkan foto keluarga dan orang yang dicintai bersama alasan mereka.
Aktif Setiap Hari

Latihan menawarkan gangguan kuat dari mengidam rokok. Ketika tubuh Anda aktif, ia akan mengirimkan bahan kimia alami yang membantu suasana hati Anda dan mengurangi stres Anda. Berjalan adalah salah satu latihan yang paling mudah bagi kebanyakan orang. Memilih kegiatan yang berbeda mungkin membantu Anda tetap termotivasi. Sisihkan waktu untuk aktif secara fisik setiap hari terutama pada bulan pertama setelah Anda berhenti merokok.
Isi jadwal kegiatan pada Kalender Anda

memadatkan jadwal untuk berhenti merokok

Selama beberapa minggu pertama setelah Anda menghentikan kebiasaan itu, mengisi hari-hari Anda dengan hal-hal yang Anda inginkan atau perlu dilakukan. Membuat rencana untuk piknik dengan keluarga atau teman-teman, dan mencoba untuk menghindari godaan merokok. Semakin sibuk Anda, membuat anda semakin terganggu akan dorongan untuk merokok.
Isi mulut anda dengan sesuatu
Bagian dari keinginan untuk merokok adalah menempatkan sesuatu di mulut Anda.Anda bisa memasukan permen karet bebas gula, permen keras, atau snack sehat ketika Anda merasa seperti Anda ingin menyalakan lagi rokoknya. Pastikan untuk membekal sesuatu itu setiap saat. Jika Anda khawatir tentang berat badan, tetap dengan pilihan makanan yang rendah kalori.
Pintalah dukungan seseorang
Mintalah seseorang untuk berada di sana untuk Anda ketika Anda membutuhkan dukungan. Pilihan terbaik adalah teman yang juga mantan perokok. Tapi siapa pun yang peduli untuk Anda dan ingin Anda untuk berhenti merokok dapat membantu saat-saat yang sulit.
Kurangi konsumsi Kafein

kafein menghambat keinginan berhenti merokok

Kafein membantu beberapa orang pergi di pagi hari dan tetap waspada atau terjaga ketika mereka lelah. Tapi itu membuat orang lain merasa tegang, gelisah, dan stres. Berusaha menghentikan kecanduan nikotin Anda dapat meningkatkan efek samping kafein. Jika kafein membuat Anda gelisah atau cemas, batasilah itu.
Waspadai Mood buruk
Emosi negatif – stres, kemarahan, frustrasi – adalah alasan umum lain seseorang kembali ke merokok. Suasana hati yang buruk terjadi pada setiap orang. Temukan cara untuk mengalihkan perhatian Anda. Dapatkan waktu bersama dengan teman-teman atau melakukan sesuatu yang lain yang anda benar benar menikmatinya.
Hindari hal yang mengacaukan Anda untuk serius berhenti merokok

pengganggu niatan berhenti merokok

Meskipun teman-teman dan keluarga harus mendukung, nyatanya mereka tidak selalu. Beberapa orang mungkin merasa terancam dengan keputusan Anda untuk berhenti merokok. Mereka bahkan mungkin mencoba untuk merusak upaya terbaik Anda. Jika Anda merasa bahwa ada orang-orang seperti ini dalam hidup Anda, berusalahah untuk menghindari mereka. Jika itu tidak mungkin, duduk dan bicarakan bersama mereka dan memberitahu mereka mengapa tindakan berhenti merokok sangat penting untuk Anda. Pinta dukungan dari mereka.
Jadilah Pasien dan Tetap di Jalur (konsisten dan berkomitmen untuk serius berhenti merokok)
Setelah Anda berhasil melalui 2 minggu pertama, Anda berada pada jalan untuk seumur hidup bebas dari kecanduan nikotin. Tapi bersiaplah jika Anda goyah. Ingat: Satu selang tidak konsisten berarti Anda telah gagal. Hanya mempertimbangkan apa yang salah. Kemudian memikirkan cara-cara untuk mencegah masalah yang sama terjadi lagi.
Itulah Cara ampuh berhenti merokok bagi perokok berat. Ternyata tidak sulit untuk berhenti merokok. rangsang pikiran anda bahwa anda bisa melakukannya. Mari mantapkan tujuan anda untuk berhenti merokok sekarang juga! 🙂

Tags: Artikel kesehatan artikel rokok bahaya merokok Berhenti merokok Tips Kesehatan

Posting Terkait "Cara Ampuh Berhenti Merokok Bagi Perokok Berat"

Cara Mudah Cegah Penyakit Pancaroba Saat Pergantian Musim
Ladies, panas dalam tak boleh dibiarkan saja.
Obat Tulang Keropos
Cara Yang Ampuh Untuk Mengobati Tulang Keropos
Cara Mengobati pembengkakan pada testis
Mengalami pembengkakan pada testis? Buah kemaluan anda
Obat untuk membersihkan rahim karena keguguran
Mengalami keguguran? Bingung cara membersihkan rahim bagaimana?

Tinggalkan pesan "Cara Ampuh Berhenti Merokok Bagi Perokok Berat"