Obat Tradisional Faringitis

Anda menderita faringitis? sudah berobat kemana-mana tetapi tidak kunjung sembuh? ingin coba pengobatan alami? tepat sekali anda mengunjungi website kami, karena kami punya solusinya. Bagi anda yang menderita faringitis dan ingin sembuh secara alami caranya dengan rutin mengkonsumsi obat tradisional faringitis Ace maxs yang sudah terbukti ampuh, aman dan manjur menyembuhkan faringitis secara alami sampai sembuh.

Apa itu faringitis?

Faringitis atau radang tenggorokan merupakan suatu penyakit yang disebabkan oleh bakteri yang disebut dengan Streptokokus grup A. Sakit tenggorokan akibat streptokokus mempengaruhi tenggorokan atau tonsil. Tonsil merupakan kedua kelenjar ditenggorokan, pada bagian belakang mulut. Sakit tenggorokan akibatn streptokokus juga dapat mempengaruhi rongga suara (laring).  Gejala yang sering ditemukan antara lain demam, nyeri tenggorokan, dan kelenjar yang membengkak dileher. Sakit tenggorokan akibat streptokokus merupakan penyebab pada 37% nyeri tenggorokan di anak.

Apa saja gejala atau tanda awal penyakit faringitis?

Adapun beberapa gejala yang biasa ditemukan dari penderita faringitis seperti:
  • Nyeri kepala
  • Muntah-muntah atau ingin muntah
  • Nyeri perut
  • Nyeri otot
  • Ruam (bintik kecil kemerahan) pada tubuh atau dalam mulut atau tenggorokan. Mini adalah tanda yang tidak sering ditemukan namun spesifik.
Itulah beberapa gejala-gejala atau tanda penyakit faringitis. Meskipun bukan tergolong penyakit yang menular, akan tetapi kita harus lebih waspada dan hati-hati karena penyakit faringitis dapat dapat menyerang kapan saja tanpa kita ketahui. Untuk pencegahan dan pengobatan faringitis anda bisa mengkonsumsi obat herbal Ace maxs secara teratur karen kandungan ace maxs mampu menangkal radiks bebas penyebab penyakit secara efektif dan aman.

Bagaimana cara mengobati penyakit faringitis secara alami dengan obat herbal?

Untuk cara pengobatan penyakit faringitis secara alami yang paling tepat yaitu dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs. Mengapa demikian? dikarena kandungan yang terdapat dalam acxe maxs memiliki banyak manfaat untuk penyembuhan berbagai jenis penyakit salah satunya faringitis. Bahan utama obat herbal ace maxs terbuat dari ektrak kulit manggis dan daun sirsak yang dipadukan dengan bunga rosella hitam, buah apel, serta madu murni. Semua kandungan bahan dalam Ace Maxs berperan penting dalam mengobati berbagai macam penyakit baik kronis/non kronis dan penyakit degeneratif seperti penyakit jantung, kanker, kista, stroke, asam urat, kanker dan tumor. Produk makanan/minuman ace maxs yang diproduksi oleh PT. H2O international ini sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomer registrasi POMTR.142680331 sehingga aman dikonsumsi oleh setiap kalangan.

Apa saja khasiat kulit manggis dan daun sirak untuk pengobatan faringitis secara alami?

Kulit manggis kaya senyawa xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Kandungan xanthone dalam kulit buahnya sangat tinggi yaitu sekitar 40%, dengan kandungan xanthone yang tinggi (123,97 mg/ml), dalam kulit manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Kandungan antioksidan dalam kulit manggis sangat tinggi bahkan jumlahnya melebihi vitamin Cdan E. Xanthone pada kulit manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker.

Sedangkan daun sirsak memiliki kandungan senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Acetogenins dalam daun sirsak memiliki kemampuan 10.000 kali lebih cepat dan kuat dalam membunuh, memerangi dan menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan denganadriamycin dan terapi kemo seperti yang banyak digunakan. Dalam daun sirsak terdapat kandungan senyawa anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Kandungan senyawa senyawa aktif dalam ace maxs merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Selain itu daun sirsak sudah di uji secara laboratorium sejak 1970-an dan hasil tes menunjukan bahwa khasiat daun sirsak mampu membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda diantaranya, kanker usus besar, kanker payudara, kanker paru-paru, kanker prostat, dan kanker pankreas.

Khasiat yang didapat setelah mengkonsumsi obat herbal Ace maxs 
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Itulah khasiat dan manfaat dari obat herbal Ace maxs. Bagi anda yang berminat dan ingin membeli obat herbal ace maxs caranya sangat mudah dan simple. Anda cukup mengetikan format AMYN melalui SMS/BBM lalu kirim ke 081322529943-087826586010-085795559944 pin 543C3385. Tunggu apalagi, pesan segera obat herbal Ace Maxs sekarang juga dan rasakan sejuta manfaat di dalamnya. Dan pastikan anda memesan obat herbal Ace Maxs si toko online Fahmy Ramdani.

Cara pemesanan obat herbal ace maxs secara online, aman, dan mudah hanya di toko online Fahmy Ramdani

Untuk cara mendapatkan obat herbal ace maxs secara online sangat mudah dan simple. Caranya anda cukup mengirimkan format pemesanan melalui SMS/BBM dengan format berikut:

Ketik : AMYN, Jumlah pesanan, Nama lengkap, Alamat lengkap, Nomor Hp
Contoh : AMYN, 5 botol, Ayu, jl.sindanggalih no.14 Rt/RW.02/04 Kel.cibiru Kec.Cibeureum Kota Tasikmalaya No hp: 081223381xxx

Kirim Ke :

XL: 087826586010

TELKOMSEL: 081322529943

PIN BBM: D5406520

CUSTOM PIN BBM : FAHMYID
LINE: FAHMYHERBALS
WHATSAP: 081322529943


    • Yahoo Messengger : a.fahmyherbals


    • Email      : admin@fahmy.id


PERHATIAN !!! setiap anda melakukan pemesanan obat herbal Ace maxs anda WAJIB menyertakan kode AMYN disetiap pemesanan agar memudahkan kami dalam memproses pemesanan dan pengiriman barang sehingga tidak terjadi kekeliruan.

Daftar harga ace maxs
Pembelian Harga Retail Disscount Ongkos Kirim Harga Net
1 botol 350ml Rp. 240.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 240.000
2 botol 350ml Rp. 480.000 Rp. 10.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 470.000
3 botol 350ml Rp. 720.000 Rp. 30.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 690.000
6 botol 350ml Rp. 1.440.000 Rp. 160.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 1.280.000
10 botol 350ml Rp. 2.400.000 Rp. 540.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 1.860.000


Transfer pembayaran ke salah satu rekening kami
Pemilik Nama Bank Nomor Rekening
FAHMI RAMDANI BRI 4444-01-000440-50-5
FAHMI RAMDANI BCA 3210423825
FAHMI RAMDANI BNI 0338707551
FAHMI RAMDANI MANDIRI 131-00-1212837-9
Hati-hati penipuan!!
No Rekening Bank kami semua atas nama FAHMI RAMDANI, Tolong abaikan jika ada yang mengirim nomor rekening selain atas nama FAHMI RAMDANI
Catatan!!!

  • Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan TIKI JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
  • Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen

Tags: faringitis Pengobatan

Posting Terkait "Obat Tradisional Faringitis"

Cara Mudah Cegah Penyakit Pancaroba Saat Pergantian Musim
Ladies, panas dalam tak boleh dibiarkan saja.
Obat Tulang Keropos
Cara Yang Ampuh Untuk Mengobati Tulang Keropos
Cara Mengobati pembengkakan pada testis
Mengalami pembengkakan pada testis? Buah kemaluan anda
Obat untuk membersihkan rahim karena keguguran
Mengalami keguguran? Bingung cara membersihkan rahim bagaimana?

Tinggalkan pesan "Obat Tradisional Faringitis"