Cara mengatasi ejakulasi dini pada pria usia muda

Cara mengatasi ejakulasi dini pada pria usia muda secara alami tanpa menggunakan obat, disini admin +Fahmy ID akan membahas tentang bagaimanan cara jitu mengobati ejakulasi dini pada pria usia muda sampai sembuh permanen.
Cara mengatasi ejakulasi dini pada pria usia muda
Ejakulasi dini atau sperma mudah keluar saat bercinta atau berhubungan intim, adalah salah satu gangguan seksual yang umum dialami oleh kaum pria. Dari segala usia meski dalam bagian besar gangguan ejakulasi dini ini sering terjadi pada pria yang berusia muda (Dibawah 40 tahun) Dalam kasus seperti ini ejakulasi dini yang diderita biasanya disebabkan gairah seksual yang sangat menggebu-gebu atau terlalu bersemangat sehingga bisa menyebabkan ejakulasi dini.

Ejakulasi dini dan faktor penyebabnya

Ada banyak faktor penyebab banyak pria muda mengalami ejakulasi dini terjadi dan solusi penyembuhannya tergantung dari faktor penyebab tersebut. Beberapa kasus disebabkan karena kekurangan hormon serotonin atau karena sedang mengkonsumsi obat tertentu yang mengganggu kinerja seksual, contohnya adalah obat hipertensi.

Gairah seks yang belebihan bisa menyebabkan ejakulasi dini

Pria yang masih berusia muda pada umumnya memiliki gairah seksual yang sangat luar biasa dan sangat tinggi, Bukan hanya ereksi yang spontan tapi juga kemampuan tubuh untuk tetap mengalami ereksi sudah terjadi.
Hal tersebut dikarenakan berada di dalam puncak produksi hormon seksual mereka, Di usia tersebut melihat atau bersentuhan dengan lawan jenis saja sudah cukup untuk membuat mereka mengalami ereksi yang keras, beberapa yang lain bahkan bibsa mengalami ejakulasi.
Dalah satu hormon yang bekerja optimal di usia muda tersebut adalah hormon testosteron. Hormon ini bertanggung jawab terhadap tinggi rendahnya gairahy seksualitas, Maka dari itu jika produksi hormon tersebut rendah maka gairah seksual juga akan berkurang dan sebaliknya.
Sehingga adalah hal yang normal jika pria berusia muda mengalami ejakulasi dini di malam pertama mereka. Hal ini karena mereka belum memiliki pengalaman seksual yang cukup banyak dan karena gairah seks mereka yang jauh lebih besar dari kemampuan mereka bertahan lama.

Jadi harus bagaimana cara mengatas nafsu seksual yang meluap-luap tersebut supaya tidak menyebabkan ejakulasi dini?

Anda tidak perlu mengkonsumsi obat kuat agar bisa tahan lama ketika bercinta. Dengan semakin bertambahnya usia dan meningkatnya pengalaman anda di atas ranjang maka kemampuan anda bertahan dari ejakulasi juga akan meningkat.
Namun beberapa tips di bagian bawah halaman ini bisa anda praktekkan untuk mengatasi gangguan ejakulasi yang terlalu cepat saat berhubungan seks dengan istri.

Anda bisa mengubah posisi seks supaya bisa penetrasi lebih lama dan istri anda puas

Bagi sebagian pria, tahan lama pada waktu bercinta adalah sesuatu yang cukup sulit, terutama jika mereka mengalami keluhan ejakulasi dini. Tetapi Anda tidak perlu kuatir karena dengan beberapa teknik dan latihan fisik serta konsumsi makanan yang benar, Anda akan dapat mengatasi hal tersebut dan mampu untuk bercinta lebih lama dengan pasangan sehingga Anda berdua bisa menikmati kepuasan tertinggi.
Salah satu cara untuk mencegah ejakulasi dini adalah dengan memilih posisi bercinta yang tepat. Berikut beberapa posisi seks yang dapat Anda pilih untuk membantu para pria bisa lebih tahan lama di ranjang.
Anda dapat mengeksplorasi posisi tersebut dan mencari yang paling tepat untuk Anda dan pasangan. Anda bahkan bisa menggabungkan beberapa macam posisi demi kenikmatan Anda berdua dan seks yang lebih tahan lama. Ingat, Anda perlu menjaga stamina Anda untuk bereksplorasi melakukannya.

1. Posisi Missionaris

Posisi ini termasuk sulit dilakukan pada pria penderita ejakulasi dini. Penyebabnya karena berada di posisi dominan maka pria cenderung untuk tergesa-gesa memburu ejakulasinya. Tapi meski demikian dengan latihan yang benar maka posisi seks misionaris bisa digunakan sebagai terapi untuk mengatasi gangguan ejakulasi dini.
Karena pihak pria yang berada di atas, maka ia yang memegang kendali. Jika pria merasakan ia hendak mencapai klimaks, ia dapat menghentikan sementara penetrasinya dan mulai merangsang pasangannya dengan berbagai cara termasuk menaruh kaki pasangan di bahu Anda. Jika Anda merasa bahwa pasangan Anda sudah siap, maka Anda bisa melanjutkan penetrasi dan gerakan naik turun Anda hingga Anda berdua mencapai klimaks.

2. Posisi Berdiri

Posisi ini memungkinkan pria untuk tahan lama karena rangsangan seksual yang muncul sedikit lebih kurang ditambah dengan adanya tenaga ekstra yang harus dikeluarkan membuat konsentrasi pria tidak melulu pada hubungan seks.

3. Biarkan Wanita yang Memegang kendali

Dalam hal ini posisi yang dipiilh adalah wanita di atas pria. Dengan demikian wanita bisa mengatur ritme permainan seksual sementara sang pria bisa lebih rileks yang akan membuatnya tahan lama bercinta. Posisi woman on top juga sangat baik bagi pihak wanita dan membantu mereka cepat orgasme

4. Posisi Pria Memangku Wanita

Di sini pria duduk dalam posisi bersila kemudian si wanita duduk si atasnya dengan posisi saling berhadapan. Wanita bisa mengapit punggung pria dengan kedua kakinya ketika mengatur ritme permainan seksual. Posisi ini juga membuat pria lebih rileks sehingga membuatnya tahan lama bercinta.
Diharapkan agar dengan merubah posisi bercinta Anda dan melakukan latihan untuk menguatkan otot-otot panggul dan otot di sekitar kemaluan seperti senam kegel, durasi bercinta yang tahan lama akan dapat Anda capai dan puncak kenikmatan seksual yang Anda impikan berdua dapat terlaksana.
Anda juga bisa menggunakan obat oles sebagai alternatif mencegah ejakulasi dini supaya bisa melakukan penetrasi lebih lama dan penis anda kuat saat bercinta. Atau anda bisa menggunakan obat ejakulasi dini palng ampuh. Klik disini…!!!!

Tags: Ejakulasi dini seksualitas

Posting Terkait "Cara mengatasi ejakulasi dini pada pria usia muda"

Cara Mudah Cegah Penyakit Pancaroba Saat Pergantian Musim
Ladies, panas dalam tak boleh dibiarkan saja.
Obat Tulang Keropos
Cara Yang Ampuh Untuk Mengobati Tulang Keropos
Cara Mengobati pembengkakan pada testis
Mengalami pembengkakan pada testis? Buah kemaluan anda
Obat untuk membersihkan rahim karena keguguran
Mengalami keguguran? Bingung cara membersihkan rahim bagaimana?

Tinggalkan pesan "Cara mengatasi ejakulasi dini pada pria usia muda"