Cara supaya sukses menjadi reseller dalam dunia Online Shop

Cara supaya sukses menjadi reseller dalam dunia Online Shop dengan beberapa tips yang harus ditanam di dalam pedagang online marketing, Tidak sedikit orang yang berusaha memasarkan produknya namun banyak juga yang gulung tikar. 
Cara supaya sukses menjadi reseller dalam dunia Online Shop
Dikutip dari ads.id bahwa bagai mana pun strategy marketing yang kita gunakan untuk menjaring customer atau bahkan dengan menggunakan trik yang bervariasi hasil akhir nya akan tetap pada nilai kepuasan customer saat ber transaksi.
Bagi setiap pedagang online/IM customer dambaan sudah pasti yang akan repeat order atau mungkin akan bercerita tentang kegiatan transaksi nya di toko online tersebut. Kunci nya cuma satu yaitu “proses cepat dan aman” 
Kalo bersaing dalam kualitas produk mungkin ranah ini untuk para produsen lebih tepat nya, namun bagi para re seller atau distributor sekalipun,untuk memenang kan persaingan cara yang mesti di tempuh adalah dengan meningkat kan pelayanan Pra dan purna jual.
Dunia online adalah dunia maya yang celah untuk penipuan lebih besar ketimbang dunia nyata,banyak isu jelek yang beredar yang akibat nya membuat jutaan situs2 belanja online terkena imbas buruk.
Kenyaman saat berbelanja pada mall nyata sangat di tingkatkan,mulai dari ke amanan dan pelayanan nya yang cepat.
untuk dept store besar yang customer nya banyak mereka menyediakan kasir yang ber jejer banyak agar pelayanan lebih cepat dan mengurangi jumlah antrian.
Banyak sekali beberapa toko online yang pernah bertransaksi dengan saya pelayanan nya buruk dan lama,sehingga membuat kenyaman bukan lah bagian dari pelayanan mereka. Mulai dari toko online yang menggunakan bbm chat hingga menggunakan program internet(webiste E-comerse) respon nya sangat lama,bahkan ribet untuk sebagian webiste toko online.
Ada 1 contoh yang tidak akan saya sebut kan nama website nya,respon nya cepat dengan berbagai metode transaksi,sytem COD pun di terapkan untuk membangun kepercayaan publik,webiste ini jelas berkembang dengan sangat pesat seiring bertambah nya kepercayaan terhadap situs tersebut.
saran saya jika anda ingin membangun sebuah toko online,mulai lah dari membangun kepercayaan calon pembeli,bersainglah dalam pelayanan karna strategy pemasaran yang masih di unggul kan dan teruji tepat sasaran adalah mulut ke mulut atau di sebut word of mouth.

Konsumen lebih menyukai pedagang online yang fast respon dan meyakinkan

Cara supaya sukses menjadi reseller dalam dunia Online Shop, untuk membuat konsumen tertarik dan yakin dengan produk dan pelayanan kita ada berbagai cara untuk ditempuh seperti melakukan promosi, disscount, memasang testimoni, memasang harga yang lebih murah, ongkir yang lebih murah. Dan pelayanan costumer service cepat dan tidak ribet.
Itulah beberapa tips yang bisa saya bagikan, semoga bisa sukses dan barokah dalam usahanya. Amiin.
Sumber: http://goo.gl/oOaZFz

Tags: Internet Marketing sharing

Posting Terkait "Cara supaya sukses menjadi reseller dalam dunia Online Shop"

Cara Mudah Cegah Penyakit Pancaroba Saat Pergantian Musim
Ladies, panas dalam tak boleh dibiarkan saja.
Obat Tulang Keropos
Cara Yang Ampuh Untuk Mengobati Tulang Keropos
Cara Mengobati pembengkakan pada testis
Mengalami pembengkakan pada testis? Buah kemaluan anda
Obat untuk membersihkan rahim karena keguguran
Mengalami keguguran? Bingung cara membersihkan rahim bagaimana?

Tinggalkan pesan "Cara supaya sukses menjadi reseller dalam dunia Online Shop"