Cara merapatkan daerah kewanitaan setelah melahirkan tanpa obat

Memuaskan suami adalah kewajiban seorang istri salah satunya dengan memberikan pelayanan hubungan intim terbaik, namun banyak wanita yang tidak percaya diri karena daerah kewanitaannya longgar, maka dari itu kami disini akan membahas tentang bagaimana Cara merapatkan daerah kewanitaan setelah melahirkan tanpa obat menggunakan tips alami untuk merapatkan vagina secara cepat dan aman.
Cara merapatkan daerah kewanitaan setelah melahirkan tanpa obat

Mengapa vagina menjadi becek dan tidak rapat lagi?

Alat vital wanita becek yaitu salah satu masalah yang biasa dialami pasangan suami istri saat berhubungan seks. Kondisi tersebut membuat hubungan menjadi tidak nyaman dan bahkan dalam banyak kasus, penis suami menjadi lembek karena tidak mengalami gesekan yang cukup di dalam alat vital wanita.
Sebenarnya pelumasan yaitu situasi yang normal saat berhubungan seks, fungsinya yaitu untuk mempermudah penis penetrasi ke dalam alat vital wanita. Selama cairan alat vital wanita tersebut tidak berubah warna dan tidak berbau maka kondisinya yaitu normal.
Alat vital wanita menjadi basah juga yaitu pertanda wanita sudah siap berhubungan seks. Jika wanita sudah mencapai titik tertentu dari gairahnya, maka dinding alat vital wanita akan mengeluarkan lebih banyak lagi cairan. Itu yaitu pertanda bahwa alat vital wanita siap menerima penetrasi penis.
Tetapi terkadang, alat vital wanita terlalu becek sehingga justru menghilangkan sensasi saat bercinta. Sebenarnya tingkat kelembaban alat vital wanita pada wanita berbeda-beda, ada yang sangat basah atau becek dan ada juga yang sangat kering. Penyebab alat vital wanita becek ada beberapa hal yaitu pengaruh pil KB, pengaruh hormon, siklus menstruasi dan ovulasi, atau bisa juga karena terlalu bergairah saat bercinta.
Kelembaban alat vital wanita yang berlebihan juga dapat disebabkan oleh kadar estrogen yang sangat tinggi. Anda dapat mencoba cara alami mengurangi alat vital wanita becek dengan memberikan krim progesteron. Cara lain agar alat vital wanita menjadi kesat yaitu menggunakan krim khusus yang banyak dijual di apotik.

Bagaimana cara merapatkan daerah kewanitaan setelah melahirkan tanpa obat?

cara mengatasi vagina becek dan berlendir dengan menggunakan beberapa bahan tradisional, tips dibawah ini akan membantu anda untuk merapatkan kembali vagina anda dengan secara cepat dan aman diantaranya:
  • Siapkan daun pepaya muda dengan jumlah 30gram
  • Garam dapur
  • Adas 10gram
  • Air setengah gelas
Cara penggunaan: Jika semua bahan diatas sudah siap maka silahkan mulai tumbuk sampai halus daun pepaya dan adas, kemudian bumbuhi dan tambahkan setengah gelas air. kemudian silahkan peras dan saring, kemudian tambahkan garam dapur secukupnya. Konsumsilah obat tradisional tersebut setiap pagi dan sore selama satu bulan berturut-turut untuk mendapatkan hasil yang maksimal, vagina kembali kesat dan tidak becek lagi.

Baca juga: Cara mudah merangsang nafsu birahi wanita

Semoga tips bagaimana Cara merapatkan daerah kewanitaan setelah melahirkan tanpa obat bisa bermanfaat untuk anda, silahkan dicoba dan dirutinkan pemakaiannya.

Sumber referensi: wikipedia.org

Tags: Merapatkan vagina Tips Kesehatan

Posting Terkait "Cara merapatkan daerah kewanitaan setelah melahirkan tanpa obat"

Cara Mudah Cegah Penyakit Pancaroba Saat Pergantian Musim
Ladies, panas dalam tak boleh dibiarkan saja.
Obat Tulang Keropos
Cara Yang Ampuh Untuk Mengobati Tulang Keropos
Cara Mengobati pembengkakan pada testis
Mengalami pembengkakan pada testis? Buah kemaluan anda
Obat untuk membersihkan rahim karena keguguran
Mengalami keguguran? Bingung cara membersihkan rahim bagaimana?

Tinggalkan pesan "Cara merapatkan daerah kewanitaan setelah melahirkan tanpa obat"