Cara mengatasi ejakulasi dini dengan senam kegel

Cara mengatasi ejakulasi dini dengan senam kegel dan alami tanpa menggunakan obat, tentunya dengan metode olahraga senam kegel yang telah terbukti mujarab untuk mengobati ejakulasi dini secara aman dan terbukti mampu menyembuhkan ejakulasi dini secara cepat dan aman.

Cara mengatasi ejakulasi dini dengan senam kegel

Tahukah anda apa itu senam kegel?

Pada umumnya senam kegel dilakukan rutin oleh wanita terutama oleh wanita pasca melahirkan, senam kegel berguna untuk mengembalikan kekuatan otot-otot disekitar panggul dan area kewanitaan wanita. Tapi sekarang senam kegel juga bisa dilakukan oleh pria untuk mengatasi ejakulasi dini, banyak yang sudah membuktikan khasiat senam kegel maka dari itu mari kita simak bagaimana cara mengatasi ejakulasi dini secara alami dengan senam kegel.
Ejakulasi dini adalah cepat keluarnya sperma pada saat berhubungan intim atau penetrasi, banyak wanita yang tidak merasa puas dengan pelayanan suaminya dikarenakan penyakit ejakulasi dini sperma cepat keluar, maka dari itu cegahlah ejakulasi dini dengan cepat dan alami hanya dengan menggunakan senam kegel yang aman.
Senam kegel juga disebut sebagai senam untuk latihan otot pada dasar panggul yaitu tindakan melakukan kontraksi secara berulang pada daerah pubococcygeus otot. Pada latihan ini sangat baik untuk menguatkan otot yang berkatidan dengan fungsi saat penetrasi pria seperti otot PC.
Pada dasarnya otot PC terletak di daerah perineum diantara anus dan scotrum. Otot pc ini berpengaruh besar terhadap proses ejakulasi pria. Rasa kenikmatan saat orgasme yang anda rasakan timbul dari kontraksi otot PCC. otot ini juga bertanggung jawab sebagai aliran air urin.

Senam kegel sangat direkomendasikan jika anda mengalami beberapa keluhan seperti:
  1. Ejakulasi dini atau sperma cepat keluar
  2. Tidak bisa ereksi
  3. Tidak bisa penetrasi lama
  4. Tidak bisa menahan kencing – memiliki maslah pada inkonetinensia urin atau feses yaitu kondisi urin bocor atau tidak bisa menahan urin keluar
  5. Urin menetes seetelah buang air kecil, hal ini biasanya terjadi setelah anda meninggalkan kamar mandi

Manfaat dari senam kegel untuk sembuhkan ejakulasi dini pria

  1. Senam kegel mengandung beberapa manfaat diantaranya:
  2. Bisa melakukan penetrasi lebih lama (Tidak ejakulasi dini)
  3. Ereksi lebih kuat tahan lama
  4. Orgasme lebih kuat
  5. Tahan lebih lama saat bercinta
  6. Waktu ejakulasi lebih lama
  7. Peningkatakn kontrol kandungan kemih
  8. Menyehatkan bagian vital pria
Itulah beberapa ulasan tentang bagaimana Cara mengatasi ejakulasi dini dengan senam kegel yang bisa membantu anda untuk sembuh dari ejakulasi dini secara cepat dan aman tanpa obat.

Cara melakukan senam kegel dengan benar dan aman

Dikutip dari seksualitas.net bahwa cara melakukan senam kegel dengan benar daintaranya:
Senam kegel dilakukan dengan melenturkan otot-otot PC dengan cara menahannya dalam posisi kontraksi selama sepuluh detik dan dilakukan berulang-ulang. Untuk lebih jelasnya, berikut ini cara melakukan latihan Kegel:

✔ Temukan lokasi otot pubococcygeus (PC)

Masukkan jari di dalam anus Anda dan sentuhlah otot-otot di sekitarnya. Anda dapat merasakan otot PC mengencang atau bergerak ke atas jika anda mengkontraksikannya. Dan lalu kembali ke posisi awal jika anda mengendurkannya.
Anda juga bisa menggunakan otot PC untuk menghentikan aliran urin ketika buang air kecil. Tapi ingat untuk tidak melakukan ini pada kandung kemih sangat penuh.

✔ Berlatih dengan benar

Kontraksikan otot pc, tahan selama lima detik, lalu kendurkan kembali selama lima detik. Lakukan selama 5 kali berturut-turut. Jika anda sudah bisa melakukannya dengan sempurna, tingkatkan durasi waktu menjadi 10 detik kontraksi dan 10 detik kendurkan.

✔ Fokus 

Untuk mendapatkan hasil yang lebih cepat dan waktu yang lebih singkat, fokuskan pikiran Anda pada kontraksi otot-otot dasar panggul Anda saja. Jangan melenturkan otot-otot di perut, paha atau bokong. Bernasaf normal dan jangan menahan napas.

✔ Ulangi 3 kali sehari

Senam Kegel dilakukan selama tiga kali sehari dengan masing-masing sepuluh set. Anda tidak perlu menyiapkan waktu khusus atau tempat khusus untuk latihan karena senam Kegel ini bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja.
Senam Kegel bukanlah latihan instan yang hasilnya bisa langsung didapatkan, latihan ini membutuhkan waktu, oleh karena itu anda perlu bersabar selama berlatih. Jika Anda melakukan Kegels tiga kali sehari, Anda akan mengalami peningkatan terhadap kontrol kandung kemih dalam tiga sampai enam minggu.
Jika dalam dua bulan anda berlatih Kegel dan masih juga mengalami ejakulasi dini, maka kemungkinan besar penyebab ejakulasi dini anda bukan karena otot dasar panggul yang lemah. Kunjungi dokter untuk konsultasi lebih lanjut.

Tags: Ejakulasi dini Senam kegel Tips Kesehatan

Posting Terkait "Cara mengatasi ejakulasi dini dengan senam kegel"

Cara Mudah Cegah Penyakit Pancaroba Saat Pergantian Musim
Ladies, panas dalam tak boleh dibiarkan saja.
Obat Tulang Keropos
Cara Yang Ampuh Untuk Mengobati Tulang Keropos
Cara Mengobati pembengkakan pada testis
Mengalami pembengkakan pada testis? Buah kemaluan anda
Obat untuk membersihkan rahim karena keguguran
Mengalami keguguran? Bingung cara membersihkan rahim bagaimana?

Tinggalkan pesan "Cara mengatasi ejakulasi dini dengan senam kegel"