Tips Jitu Untuk berbisnis yang disampaikan Bob Sadino

Tips Jitu Untuk berbisnis yang disampaikan Bob Sadino

Tips Jitu Untuk berbisnis yang disampaikan Bob Sadino – Bob Sadino adalah salah satu motivator yang bisa mendongkrak semangat saya dalam berbisnis, orang seperti om Bob Sadino adalah orang yang sangat luar biasa, yang berfikir besar tanpa ada banyak kesusahan dalam dirinya. Disini admin +Fahmy ID akan berbagi informasi tentang beberapa kata-kata motivasi dari om bob sadino diantaranya:

Punya ide? Realisasikan secepatnya.!!

Jika anda mempunyai banyak ide dan semangan untuk membangun bisnis memang sangatlah bagus, namun sangat banyak orang yang mengalami ketakutan untuk mewujudkan mimpinya. Jika mempunyai ide maka realisasikan ide-ide tersebut. Intinya jangan takut untuk memulai, mwujudkan ide yang kamu miliki, mulailah semuanya dengan keyakinan dan do’a.

Jangan terlalu  banyak analisis

Bisnis memang urusan hitung-hitungan, beberapa besar keuntungan nada dan berapa besar kerugian anda, menurut om bob sadino melakukan analisis dalam bisnis itu tentu sangat boleh, tetapi jangan terlalu banyak berlebihan sehingga bisa menyebabkan terjebaknya akal anda.sehingga banyak orang yang terus analisis tanpa bergerak memulai usahanya, Urusan untung-rugi tergantung seberapa besar tekad dan usaha yang kamu lakukan.

Ingatlah bahwa kesuksesan tidak datang secara instan

Masyarakan indonesia memang rata-rata sangat mudah terlena dengan kesuksesan instan yang biasa dipertontonkan di televisi. Perlu di ketahui bahsa segala sesuatu yang didapatkan secara instan maka hilangnya juga akan secara instan, sukses tak bisa diraih tanpa melalui jalan panjang dan berliku, jika kamu menemui hambatan dan kegagalan maka jangan menyerah, teruslah mencoba kembali karena pintu kesuksesan selalu menunggu kamu.

Punya impian besar

Bermimpi itu GRATIS lho, maka bermimpilah sebesar mungkin untuk menjadi orang yang bermanfaat dan menjadi orang besar. Teruslah berusaha untuk mewujudkan mimpi-mimpi yang kamu miliki sehingga kamu bisa mewujudkan mimpi tersebut.

Berpikiran positif

Thomas Alfa Edison melakukan 999 kali percobaan tetapi masih gagal. Beliau berkata, “Aku berhasil menemukan 999 cara yang gagal dalam pembuatan lampu.” Dengan berpikir postif akan memudahkan langkah kita dalam menyelesaikan setiap masalah yang akan datang menghampiri.

Utamakan kualitas dan kepuasan pelanggan

Menurut om Bob sadino bahwa kualitas produk atau jasa yang ditawarkan adalah faktor sangat penting dalam berbisnis. Jangan pernah mengecewakan pelanggan meskipun kamu harus mengalami kerugian, Untuk membahagiakan dan menambah rasa kepuasan konsumen dengan pelayanan yang kamu berikan.
Karena itulah kunci kesuksesan.

Fokus dan tak setengah-setengah

Jika sudah berkomitmen untuk memulai suatu bisnis maka kerjakan semuanya dengan fokus dan tidak ada niat setengah-setengah. Kerjakanlah dengan sungguh sungguh, kuatkan diri untuk mengerjakan semua itu. Jika anda mempnyai project dua, maka kamu tidak akan bisa mengerjakan semuanya, tapi kerjakanlah satupersatu karena sebuah usaha membutuhkan sebuah keseriusan. Jika kamu memaksakan diri untuk mengerjakan semuanya maka nanti hasilnya tidak akan maksimal.

Kerja keras dan Kerja cerdas

Kerja keras untuk meraih kesuksesan adalah hal yang wajib. Namun tidak boleh dilupakan juga bahwa kerja keras dibarengi dengan kerja yang cerdas dan doa. Jangan melupakan strategi dalam berbisnis agar semuanya lebih efisien dan efektif.

Jadilah orang yang baik supaya disukai semua orang

Perilaku baik yang kamu tunjukkan akan menjadi salah satu nilai tambah saat berbisnis. Masyarakat akan menaruh kepercayaan besar jika kamu punya kelakuan yang baik dan sopan. Percuma jika punya produk atau jasa yang bagus tetapi sikap dan kelakuan kamu terhadap orang lain buruk, orang akan malas untuk berurusan denganmu.

Libatkan selalu tuhan kamu dalam setiap urusan dan usaha

Jika orang lain ada yang bilang: “Berusaha, ikhtiar dan nanti hasilnya tergantung tuhan yang menentukan” Tapi kalau menurut saya sendiri itu adalah hal yang salah, Jika semua usaha ingin dikasih kelancaran dan barokah maka libatkan tuhan di langkah pertama, jika kalian percaya tuhan kalian maha maha segalanya maka usahakan kalian dekat dengan tuhan dan selalu berdoa sebelum melakukan semua tips diatas, karenan tuhan maha segalabnya. 

Mahabbah kepada kedua orang tua

Doa orang tua adalah salah satu jalan untuk menuju kesuksesan, mahabbah kepada orang tua juga sangat perlu, tidak sedikit buktinya orang biasa yang ternyata bisa menjadi seorang pengusaha besar dengan bantuan doa dari orang tuanya. Maka dari itu mari kita melangkah untuk menjadi pengusaha besar dengan melakukan beberapa tips diatas.

Pertanyaan yang harus kamu jawab:

  • Apa tujuan anda untuk menjadi pengusaha besar? 
  • Kapan anda mulai berusaha untuk menjadi pengusaha besar?
  • Anda yakin anda pantas menjadi pengusaha besar?
Terimakasih telah membaca artikel tentang Tips Jitu Untuk berbisnis yang disampaikan Bob Sadino semoga bisa bermanfaat dan semoga kita bisa menjadi pengusaha besar.!!
Sumber referensi: smart-money.co

Tags: motivasi

Posting Terkait "Tips Jitu Untuk berbisnis yang disampaikan Bob Sadino"

Cara Mudah Cegah Penyakit Pancaroba Saat Pergantian Musim
Ladies, panas dalam tak boleh dibiarkan saja.
Obat Tulang Keropos
Cara Yang Ampuh Untuk Mengobati Tulang Keropos
Cara Mengobati pembengkakan pada testis
Mengalami pembengkakan pada testis? Buah kemaluan anda
Obat untuk membersihkan rahim karena keguguran
Mengalami keguguran? Bingung cara membersihkan rahim bagaimana?

Tinggalkan pesan "Tips Jitu Untuk berbisnis yang disampaikan Bob Sadino"