Kelebihan Dan keuntungan Dalam Melakukan Oral Seks

Kelebihan Dan keuntungan Dalam Melakukan Oral Seks
Kelebihan Dan keuntungan Dalam Melakukan Oral Seks – Oral seks adalah salah satu variasi yang bisa dilakukan dalah hubungan intim baik pria maupun wanita, Untuk pasangan suami istri seks oral ini mempunyai makna yang berbeda dan sama-sama mencari kepuasan. 
Banyak pria yang sangat menyukai seks oral ini, namun perlu anda ketahui bahwa dibalik kenikmatan tersebut ada resiko yang sangat berbahaya dan bisa menimpa keduanya, berbagai macam penyakit tentu bisa tumbuh dikarenakan melakukan seks oral. Maka dari itu jika anda melakukan seks oral, usahakan alat vitalnya dirawat dan harus seril.

Inilah resiko jika sering melakukan oral seks

Wanita yang melakukan oral seks memiliki resiko terkena penyakit kanker kerongkongan
Perlu diketahui bahwa melakukan oral seks sangat beresiko, bukan masalah oral seksnya tapi dengan virus HUMAN PAPILLOMA atau HPV, area yang paling rentang terkena kanker adalah area uyang ada di tengah kerongkongan dan tonsil.

Berpengaruh terhadap pisikologis pelaku oral seks

Biasanya yang membuat seseorang enggan melakukan oral seks adalah masalah kebersihan dengan alat viatlnya, selain itu ada juga yang melakukan oral seks karena tak ingin berada dibawah kendali pria, menurut sebagian wanita mengatakan bahwa melakukan oral seks merasa membuatnya berada di bawah kontrol pria atau merasa jadi budak. Namun tentu tidak semua pasangan menganggap seperti itu, justru ada sebgian pasangan yang menjadikan oral seks sebagai variasi atau foreplay supaya hubungan seksual menyenangkan dan bisa saling memuaskan satu sama lain.

Resiko terkena penyakit menular semakin tinggi

Melakukan oral seks memang sangat berbahaya sehingga bisa menimbulkan berbagai macam penyakit yang menular seperti: Herpes, HIV, kencing nanah, sifilis, gonore, hingga hepatitis, maka dari itu sebelum melakukan oral seks maka usahakan bersihkan duru dirinya dari berbagai macam penyakit.
Dikutip dari www.meetdoctor.com bahwa “Alasan utama melakukan oral seks adalah untuk tujuan kenikmatan belaka, untuk meningkatkan keintiman hubungan, rasa penasaran hingga untuk meminimalisir risiko kehamilan. Bagi para pria, kenikmatanlah alasan utama melakukan seks oral, sementara bagi kaum wanita, mempererat hubungan secara fisik, maupun emosional adalah alasan utama wanita melakukan seks oral.”
Itulah beberapa ulasan tentang Kelebihan Dan keuntungan Dalam Melakukan Oral Seks semoga informasi diatas bisa bermanfaat untuk anda semuanya.

Tags: Intim Oral seks Tips Kesehatan

Posting Terkait "Kelebihan Dan keuntungan Dalam Melakukan Oral Seks"

Cara Mudah Cegah Penyakit Pancaroba Saat Pergantian Musim
Ladies, panas dalam tak boleh dibiarkan saja.
Obat Tulang Keropos
Cara Yang Ampuh Untuk Mengobati Tulang Keropos
Cara Mengobati pembengkakan pada testis
Mengalami pembengkakan pada testis? Buah kemaluan anda
Obat untuk membersihkan rahim karena keguguran
Mengalami keguguran? Bingung cara membersihkan rahim bagaimana?

Tinggalkan pesan "Kelebihan Dan keuntungan Dalam Melakukan Oral Seks"