Nikah Mudah? Kenapa Tidak? Ga Baca Bakalan Nyesel

Nikah Mudah? Kenapa Tidak? Ga Baca Bakalan Nyesel
Selamat pagi para sahabat blogger, Kebetulan pagi ini admin +Fahmy ID mau berbagi artikel tentang “NIKAH MUDA” yang dimaksud nikah muda yaitu pria dan wanita yang usianya daitas sembilan belas tahun dan dibawah dua puluh lima tahun, Maka yang usianya diatas dua puluh lima tahun menurut saya itu tidak bisa dikatakan nikah muda.
Oke sekarang kita membahas sedikit tentang nikah muda
Ada beberapa pertanyaan yang sering dikeluarkan oleh peserta yang ingin melakukan nikah muda diantaranya:

Mau nikah tapi belum ada modal jadi gimana dong?

Anda butuh modal? Memangnya mau buka toko? Ente nikah mau nunggu mapan dulu gituuh, mau punya mobil, rumah dan lainnya gituh? Kebalik tau.!! Perlu ente catata nih, bahwa nikah itu koncinya rejeki kalau hadistnya: annikahu miftahu rizki.

Saya belum lulus kuliah? Masa harus nikah duluan?

Memangnya kalau udah lulus kuliah ente dijamin langsung nikah gituh, Hidup itu jangan dipersulit, permudah saja, kita manusia lho bukan tuhan, udah biar tuhan saja yang ngatur semuanya, ente jangan so ngatur ngatur udah kaya tuhan aja.

Tapi saya belum punya kerjaan tetap jadi gimana dong?

Selama ente berada di jalan yang benar, dengan niat yang benar juga maka rijki itu tidak akan dipersulit oleh tuhan, karena tuhan sendiri yang menjanjikan. Asalkan kita minta hanya kepadanya dan jangan sesekali menyekutukan tuhan kita sendiri. “Gak penting punya pekerjaan, yang penting kita punya penghasilan”

Orang tua saya kepingin saya mapan dulu, rencananya mau nikah pada usia tiga puluh tahunan

Coba deh diitung2, umpama cowok nikah usia 30. Anaknya lulus kuliah udah berapa tuh usia sang bapak?. Yup, lebih dari 50 taun. Kalo nikahnya umur 20?. Usia 40-an sudah bisa gendong cucu tuh.

Saya lebih memilih untuk pacaran dulu yang lebih lama sekitar dua sampe tiga tahunan mas tidak mau buru-buru

Perlu ente ketahui bahwa dalam namanya pacaran zaman sekaran itu kebanyakannya apa? Maksiat vroh, Jadi kalo misalkan ente udah bisa ngasilin duit, bisa tanggung jawab, cewe nya juga udah siap dibawa ke pelaminan maka jangan nunggu waktu yang lama, Cabut aja langsung bawa tuh cwe ke pelaminan.
  • Nikah muda itu lebih romantis, lebih enak, lebih bisa nikmatin masa muda berdua dengan pasnagan hidup anda
  • Tidak timbul fitnah karena sudah terikatnya dan sudah diakad
  • Meminimalisir perjinahan

Nikah muda itu bahaya.!! Masih labil dan belum dewasa.!!

Makanya buruan nikah supaya bisa segera dewasa dan keduanya bisa segera stabil.!!

Masih pacaran? Ayo segera putusin cewenya sekarang juga.!! Ngapain pacaran

Maksudnya segera putusin buat menikah. Cinta sejati itu bukan cukup dengan mengatakan I LOVE YOU.!!! Tapi harus ada [SAYA TERIMA……..]

Saya belum siap menikah karena usuran finansial

Ente lebih percaya ke segi finansial daripada tuhan? Sedangkan ente sepakat kalau tuhan itu maha segelanya dan sekarang ente bilang karena belum ada finansial ente belum siap nikah? Jangan jadi the loser deh, manusia banyak ngeluh itu paling banyak kesusahannya.

Apa sih enaknya nikah muda?

Ibu saya dulu nikah usia 17 taun, sekarang di usia beliau yg baru 42 taun, beliau udah tenang, karena anak2nya dah lulus kuliah, bahkan anaknya yg paling imut nih dah berani berumahtangga.

Nikah muda itu bahaya lho mas. Rawan perceraian, karena kondisi emosional, finansial, psikis, anak muda masih labil. Nikah muda itu rawan lho mas. Bayi yg lahir oleh pasangan muda itu bla bla bla

Ente mau sampai kapan ngeluh? Banyak banget alesannya, Kalau dihidup ente masih ada kata TAPI, maka selama itu hidup ente akan selalu susah, segela macam juga akan menjadi masalah. Paham?

Tapi banyak juga tuh cowo yang usianya 30th keatas juga belum nikah?

Jika ada cowo seperti itu maka ada dua pertanyaan:
  • Terlalu banyak maksiat
  • Kejantanannya perlu dipertanyakan

Saya pingin membahagiakan ortu dulu. Masak baru lulus, baru kerja, langsung minta nikah sih?

Bukankan kalo udah nikah lebih keren tuh membahagiakan istri, orang tua dan mertua sekalian sama adik-adik ente semua?

Saya mau fokus sama karir dulu.!! Nikahmah kalau udah mapan aja

Subhanalloh bante nih yg ngomong gini, ente gak percaya sama firmannya tuhan? Annikahu miftahu rizki “Nikah itu kunci nya rejeki

Biaya buat nikah berapa duit sih?

Seringan mungkin. Sesederhana mungkin. Muslimah mulia adalah yg ringan maharnya. Resepsi, sesederhana mungkin. Undangan, sehemat mungkin. Jangan boroskan duit di resepsi.

Apakah sudah terbukti bahwa nikah muda itu membuat kaya?

Banyaaak banget, Di tasikmalaya banyak sekali bos herbal yang nikah muda dan sekarang mereka sudah mempunyai puluhan karyawan dengan omset ratusan juta perbulan. Masih gak pengen nikah muda?

Kenapa kita disarankan untuk nikah muda?

Biar agama kita disempurnakan oleh Tuhan di usia kita yg semuda mungkin.

Mas saya jombloooo akut, mau nikah gimana? Jodohnya belum ada :'(

Sebagamana rezeki, begitulah jodoh. Rezeki memang ditangan Tuhan, tapi kalo nggak dijemput ya bakal ditangan Tuhan terus asalklan ente percaya saja.

Cara supaya cepet dapet jodoh gimana?

  • Banyakin sodaqoh
  • Solat benerin(Duha, Tahajud, Qobla Ba’danya jangan kelewat)
  • Perbanyak solawat
  • Kalau sempet puasa

Boro2 nikah, kuliah aja nggak lulus2. Boro2 nikah, kerja aja nggak dapet2. Boro2 nikah, usaha aja nggak jalan2. Boro2 nikah, ortu aja belum ngizinin. Boro2 nikah, jodoh aja nggak dapet2

Ini nih pikiran anak muda yg pesimis. Asal tahu saja nih ya, di luar sana ada banyak banget yg nikah tapi kuliahnya makin lancar, yg nikah dan karirnya makin cepat, yg nikah dan usahanya makin melejit, yg masih muda tapi dapat jodoh yg hebat, yg masih muda tapi udah diizinin ortunya nikah. Kira2 apa yg bedain kalian dg mereka?. Bener, mereka kreatif cari solusi, bukan cuma kreatif cari alesan. Bisanya cuman update status doang dan alay-alayan tanpa ada ikhtiarnya.
Nikah ituuuu, menenangkan. Juga menyenangkan. Beneran. Apalagi nikah muda, beuuh, serasa kayak pacaran. Tapi ini pacarannya keren, pacaran setelah pernikahan. Daripada protes, daripada tersinggung, daripada panas, daripada pingin, mending berbenah, mending berubah, mending berdoa, semoga bisa tergapai cita-cita nikah muda. Siapa yang mau nikah muda? +Rini Nur’Azizah 

Tags: cerita kehidupan Married

Posting Terkait "Nikah Mudah? Kenapa Tidak? Ga Baca Bakalan Nyesel"

Cara Mudah Cegah Penyakit Pancaroba Saat Pergantian Musim
Ladies, panas dalam tak boleh dibiarkan saja.
Obat Tulang Keropos
Cara Yang Ampuh Untuk Mengobati Tulang Keropos
Cara Mengobati pembengkakan pada testis
Mengalami pembengkakan pada testis? Buah kemaluan anda
Obat untuk membersihkan rahim karena keguguran
Mengalami keguguran? Bingung cara membersihkan rahim bagaimana?

Tinggalkan pesan "Nikah Mudah? Kenapa Tidak? Ga Baca Bakalan Nyesel"