4 Tips Hamil

Bagi pasangan yang mendambakan kehamilan segera hadir, ada beberapa tips hamil yang perlu diketahui. Walaupun kita semua percaya bahwa setiap kehamilan adalah anugerah Tuhan yang akan datang pada saatnya, tapi tidak ada salahnya tips berikut dicoba. Okay, let’s get started!
  1. Lupakan semua kontrasepsi. Jika sebelum ini Anda adalah pengguna reguler alat/obat kontrasepsi, maka ini waktunya untuk melupakan hal itu semua. Dan jika Anda merencanakan kehamilan, mungkin Anda perlu sedikit bersabar, karena kadang tubuh kita butuh penyesuaian. Untuk kembali ke siklus subur (ovulasi) yang normal mungkin diperlukan beberapa bulan, jangan panik yah..

      2. Ovulasi = Masa Subur. Banyak banget wanita-wanita yang tidak tahu kapan masa subur mereka. Tidak peduli seberapa sering Anda dan suami berhubungan, jika Anda berdua melewatkan masa subur itu, maka hampir tidak mungkin hamil. Nah itu sebabnya penting untuk tahu kapan sih masa subur Anda

Baca Juga : Pantangan Makanan untuk Ibu Hamil

      3. Have Sex sebelum Masa Subur. Penelitian membuktikan bahwa umur sperma bisa bertahan hidup selama 2-3 hari, namun sayangnya umur sel telur hanyalah sekitar maksimal 24 jam. Nah jika Anda berhubungan seksual sebelum masa subur, maka diharapkan sel sperma masih hidup dan bisa bertemu dengan sel telur idamannya. (another trick: dianjurkan untuk berhubungan seksual 2-3x dalam seminggu)
    4. Positive Thinking. Ini mungkin terdengar sepele, tapi percayalah, bahwa jiwa positif diperlukan dalam mengharapkan kehadiran seorang bayi (kehamilan). Artinya, jika di pagi hari Anda mencoba mengecek urin Anda, dan hasilnya negatif, jangan mudah untuk patah semangat! Cobalah kembali bulan depan. Tidak semua pasangan selalu langsung mendapatkan bayi dengan hanya sekali mencoba kok.

Yaakk! Untuk kali ini, 4 tips dulu yah.. Nantikan tips-tips lainnya di posting berikutnya! Have a healthy pregnancy!
Dikutip dari : www.meetdoctor.com

Tags: kesehatan

Posting Terkait "4 Tips Hamil"

Cara Mudah Cegah Penyakit Pancaroba Saat Pergantian Musim
Ladies, panas dalam tak boleh dibiarkan saja.
Obat Tulang Keropos
Cara Yang Ampuh Untuk Mengobati Tulang Keropos
Cara Mengobati pembengkakan pada testis
Mengalami pembengkakan pada testis? Buah kemaluan anda
Obat untuk membersihkan rahim karena keguguran
Mengalami keguguran? Bingung cara membersihkan rahim bagaimana?

Tinggalkan pesan "4 Tips Hamil"