Review Game Pro Evouliton Soccer 2015

Pro Evolution Soccer 2015 harus memanggil tebing setiap pesan papan idealis yang mengatakan gameplay, dan tidak lisensi atau faux siaran window-dressing, yang paling penting dalam judul olahraga.

Tanyakan kepada diri sendiri, jujur: Apakah Anda benar-benar mencintai olahraga favorit Anda? Atau liga apa yang Anda cintai? Pikirkan tentang hal ini, dan jika Anda memerlukan bantuan penjawab, bermain Pro Evolution Soccer 2015, yang telah menyebabkan saya banyak pencarian jiwa atas nilai riil yang ditawarkan oleh video game olahraga. Its penggambaran lancar otentik kecepatan, keseimbangan, ketegangan dan strategi terus berkembang dari pertandingan sepak bola saingan EA Sports ‘FIFA franchise, dan itu adalah luar biasa datang-dari-balik kemenangan untuk seri.

Tahun lalu Pro Evolution Soccer 2014 adalah lamban menjalankan pertama di bawah Fox Engine paket fisika milik Konami terlihat pada judul seperti Metal Gear Solid. Tapi tahun ini, PES merasa seperti itu akhirnya memiliki kakinya di bawahnya. Melewati dan menembak animasi yang tampaknya langkah di belakang dalam PES 2014 hampir telepati dalam Pro Evolution Soccer 2015, berkat jendela murah hati di mana pra-beban yang lulus setelah bola diterima, atau ledakan itu pada tujuan setelah tangkapan striker untuk itu. Melewati lofted dibuat berguna oleh perintah bagus di mana langkah-langkah penerima keluar dari jalan bola, bukannya berhenti dengan dadanya, dan mengambilnya di jalankan. Efek keseluruhan adalah sistem yang lewat besar yang memberikan pemain lebih dari satu cara untuk menciptakan dan mempertahankan momentum, dan mengingatkan mereka untuk menggunakan semua alat-alat mereka.

Pada pertahanan, Anda tidak bisa hanya membanting bek ke ballcarrier untuk mengusir dia. Menangani, apakah tegak atau geser, juga sangat mungkin mengakibatkan pelanggaran, jika tidak kartu kuning atau merah. Ini menempatkan prioritas pada meminta bantuan (tombol persegi / X) daripada terlibat satu-satu, atau menggunakan X / A tombol untuk menerapkan tekanan dengan bek dikendalikan, memperlambat penyerang turun cukup bahwa AI rekan tim bisa melangkah keluar dalam melewati jalur dan mencegat bola.

Pemain di Pro Evolution Soccer 2015 jauh lebih baik spasi dan AI rekan tim mengambil lebih inisiatif untuk memulai mencetak angka. Meskipun permainan memasok sekitar satu-satu trik untuk memecah atau lewat bek, lewat adalah kunci kemenangan, dan PES 2015 mendukungnya baik dengan fisika yang membuat panik asli atau antisipasi bila melalui-bola meluncur dengan pertahanan .

Aku memetakan kembali kontrol FIFA 15 untuk meniru struktur dasar Pro Evolution Soccer 2015 dan kemudian memainkan game di dalamnya, dan kurangnya rasa dan perintah saya menggarisbawahi perbedaan. FIFA, untuk semua keasliannya tempat lain, diarahkan untuk momen besar dan mempertahankan kesempatan pons untuk bahkan tim terlemah atau pemain. Langsung dibandingkan dengan PES 2015, laju merasa sibuk dan hasil yang sewenang-wenang. Pro Evolution Soccer masih tekanan tanpa henti di kedua sisi bola, tetapi menyediakan alat yang lebih baik baik untuk memajukan dengan aman atau mendorongnya ke suatu daerah di mana ia menjadi kesempatan mencetak gol….

Tags: Games PC

Posting Terkait "Review Game Pro Evouliton Soccer 2015"

Cara Mudah Cegah Penyakit Pancaroba Saat Pergantian Musim
Ladies, panas dalam tak boleh dibiarkan saja.
Obat Tulang Keropos
Cara Yang Ampuh Untuk Mengobati Tulang Keropos
Cara Mengobati pembengkakan pada testis
Mengalami pembengkakan pada testis? Buah kemaluan anda
Obat untuk membersihkan rahim karena keguguran
Mengalami keguguran? Bingung cara membersihkan rahim bagaimana?

Tinggalkan pesan "Review Game Pro Evouliton Soccer 2015"