Penyakit kanker payudara, Faktor resiko, Gejala Dan Cara Pengobatan

Penyakit kanker payudara, Faktor resiko, Gejala Dan Cara Pengobatan,- Penyakit kanker payudara adalah salah satu penyakit yang banyak menyerang para kaum wanita dan di indonesia sendiri sudah sangat banyak penderita penyakit kanker payudara.
Penyakit kanker payudara, Faktor resiko, Gejala Dan Cara Pengobatan
Maka dari itu disini admin +Fahmy ID akan membahas informasi kesehatan tentang penyakit knaker payudara, kenapa kita harus mengetahui sebuah penyebab penyakit? Itu berguna supaya kita bisa menghindari dari penyakit tersebut walaupun datangnya penyakti itu tidak ditimbulkan oleh kelakuan diri kita sendiri. Maka dari itu mari kita simak informasi tentang penyakit kanker payudara  yang akan saya bahas secara detail setajam samurai katana.
Dikutip dari www.meetdoctor.com bahwa Payudara yang normal, memiliki kelenjar susu yang terkoneksi kepermukaan kulit (puting) melalui pembuluh yang sempit. Kelenjar dan pembuluh tersebut ditopang oleh jaringan ikat yang terdiri lemak dan material berserabut. Pembuluh darah, saraf dan saluran-saluran lain ke getah bening, membuat sebagian besar sisa jaringan payudara. Semua anatomi payudara diatas, terdapat diatas otot dada. Kanker payudara awalnya terbentuk oleh tumor kecil atau kalsium deposit, kemudian menyebar melalui saluran-saluran ke getah bening atau melalui aliran darah ke organ lain. Tumor dapat tumbuh dan menyerang jaringan disekitar payudara, misalnya kulit atau dinding dada. Kanker ini terjadi di jaringan payudara, terutama di saluran susu (ductal carcinoma) atau di kelenjar (lobular carcinoma). Kanker dapat menyebar ke paru-paru, hati atau tulang. Kanker payudara juga bisa mengenai pria.

Faktor resiko yang bisa menyebabkan terjadinya penyakit kanker payudara pada wanita

Ada beberapa macam jenis faktor penyebab yang bisa memancing tumbuhnya penyakit kanker payudara, inilah beberapa penyakit kanker payudara yang harus kamu ketahui diantaranya:
  • Faktor genetik
  • Meningkatnya usia
  • Hormon
  • Menggunakan bra yang ketat
  • Terlalu aktiv secara seksual di usiadini

Beberapa gejala kanker payudara yang harus wanita ketahui

Inilah gejala yang ditimbulkan oleh penyakit kanker payudara pada wanita, nah untuk wanita maka harus benar-benar memerhatikan beberapa gejala ini karena kanker payudara mempunyai banyak gejala diantaranya:
  • Terdapat benjolan di payudara atau bawah lengan walaupun menstruasi sudah selesai.
  • Pembengkakan di ketiak.
  • Lekukan dipayudara.
  • Perubahan kontur, tekstur dan temperatur pada payudara (kulit menjadi kemerahan atau berbintik seperti kulit jeruk).
  • Perubahan pada puting, misalnya, jadi mengarah ke dalam, gatal, rasa terbakar, koreng (adalah gejala dari Paget’s disease yang merupakan  kanker lokal).
  • Keluar cairan dari puting (bening atau merah darah).
  • ‘Marble area’ (seperti marmer) dibawah kulit.

Cara pengobatan penyakit kanker payudara secara alami dan tradisional menggunakan ramuan daun srisak dan kulit manggis pembunuh sel kanker

Untuk anda yang menderita penyakit kanker payudara maka segeralah sembuhkan dengan menggunakan obat herbal terbaik yang sudah teruji secara klinis dan sudah tebrkti oleh jutaan orang indoesia bahwa obat herbal terbaik ini adalah solusi yang tepat untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit kanker termasuk untuk mengobati kanker payudara sampai sembuh permanen.
Baca lebih lengkap tentang: 
Itulah beberapa ulasan tentang Penyakit kanker payudara, Faktor resiko, Gejala Dan Cara Pengobatan semoga bisa bermanfaat untuk anda semua, bagi yang menderita penyakit kanker payudara maka semoga tuhan memberi kesembuhan bagi mereka dan untuk kita yang sehat semoga dijauhkan dari segala penyakit. Salam sehat dari +Fahmy ID.

Tags: kanker payudara penyakit

Posting Terkait "Penyakit kanker payudara, Faktor resiko, Gejala Dan Cara Pengobatan"

Cara Mudah Cegah Penyakit Pancaroba Saat Pergantian Musim
Ladies, panas dalam tak boleh dibiarkan saja.
Obat Tulang Keropos
Cara Yang Ampuh Untuk Mengobati Tulang Keropos
Cara Mengobati pembengkakan pada testis
Mengalami pembengkakan pada testis? Buah kemaluan anda
Obat untuk membersihkan rahim karena keguguran
Mengalami keguguran? Bingung cara membersihkan rahim bagaimana?

Tinggalkan pesan "Penyakit kanker payudara, Faktor resiko, Gejala Dan Cara Pengobatan"