20 Misteri tentang GTA San Andreas Real

kali ini kita akan membahas hal sama yaitu berbagai misteri dalam game GTA San Andreas PS2 yang tersembunyi dan terkadang banyak orang tidak mengetahuinya. Banyak sekali lokasi-lokasi dalam GTA SA dan dari berbagai lokasi tersebut terdapat banyak misteri tersembunyi yang tidak diketahui pasti maksud dan tujuannya apa. Inilah beberapa misteri tersembunyi yang dapat disaksikan di berbagai lokasi dalam game GTA SA.

1. The Secret Places

Lokasinya ada di Gym kota 1 deket rumah CJ. Pergi ke Gym lalu setelah masuk cheat Jetpack, kemudian cari sudut ruangan yang sisinya gelap dan cari sebuah pintu. Masuklah dan didalamnya ada Hotel, tempat pacuan kuda, dll.

Secreat Place ini sebenarnya susah ditemukan setelah kamu menemukannya kamu harus  pengendalikan jatpack kamu dengan arah yang dan mencari pintu masuk berwarna kuning dan jika kamu menemukannya kamu bisa masuk di kotaku sendiri menyebutnya Surga Di GTA San Andras

2. The Blue Hell

 
Blue Hell adalah jalan untuk menuju ke area 69 yang merupakan area yang digunakan untuk misi, jadi misalnya kita tidak didalam misi maka tidak akan berhasil masuk kedalam area ini. Ada dua cara untuk masuk ke sini, yaitu:

1. Pergi ke Gym Los Santos, Cheat Jetpack, pergi ke sudut ruangan, dan terbang. Akan ada area gelap, kemudian tandai ke area 51 dan terbang kesana. Setelah sampai di area 51 akan ada kotak bawah tanah, tepat dibawah kotak itu turun terus dan sampai ke area 51.

2. Ke gedung di San Fierro dan pergi ke atapnya kemudian terbang memakai Jetpack ke area 51.

3. Strange Telephone Number

Ini adalah sebuah nomor telepon rahasia dan misterius, nomor ini terletak di Save House Madd Dogs Mansion. Nomornya adalah 333-747123. Jangan ditelpon yah!

4. Easter Eggs

Terdapat di jembatan merah di San Fierro dimana ada sebuah tempelan kertas dengan tulisan “There are no easter eggs up here. Go away” tulisan ini mengacu pada ejekan pihak Rockstar kepada para pemburu Easter Egg dalam game tapi sebenarnya ada easter egg dijembatan itu yaitu jembatan tanpa gravitasi yang akan saya jelaskan nanti dibawah.

5. Misterious Figure In Ghost City

Ini adalah figur tambahan di Ghost City. lokasi Ghos City di El Castillo Del Diablo, Las Venturas, Desert. Figur ini tidak menyerang dan dapat dilihat selama beberapa detik saja kemudian menghilang jam 22:00.

6. Portal Back O Beyond

Lokasinya berada di Flint Country. Untuk memasuki portalnya, temukan semacam daerah bukit dibawah ini.

Jika ketemu, perhatikan objek agak gelap seperti lubang. Tabrak Lubang tersebut pake Quad Bike (ATV), ingat harus pakai Quad Bike ATV. Setelah ditabrak tanpa diduga kita akan menembusnya secara ajaib.

Kemudian dalam sekejap akan berpindah ke daerah ini. Aneh bukan?

7. Face In The Wall

Berlokasi di Little mexico wilayah gang Variors Los Aztecas di salah satu tempat diatas gedung. Terukir wajah misterius yang menyerupai wajah manusia di tembok. Wajah siapakah?

8. Cluckin Bell In Fort Carson

 
Cluckin Bell di Fort Carson ini agak aneh karena Cluckin Bell disini satu-satunya yang tutup pada jam 12:00.

9. Ghost Car

 
Ini adalah mobil yang sangat jarang ditemui di GTA SA karena mobil ini bisa jalan sendiri tanpa ada pengemudinya! Sewaktu ada orang yang ingin menggunakan mobil ini ternyata saat pintu dibuka tidak ada orang sama sekali padahal dari tadi mobil ini jalan sebagaimana mobil lainnya. Lokasi tepatnya tidak diketahui tapi Ghost Car ini dapat ditemukan di daerah Shady’s Creek.

Faktanya Mobil ini bergerak sendiri dikarnakan lereng gunung yang miring sehingga mobil turun kebawah tapi tentu saja mobil ini sangat aneh selain sudah rusak saat kamu mengendarainya kamu ingin memperbaikinya dengan Cheat mobil itu tidak akan kembali seperti mobil lain yang masih mulus.

10. Ghost Graffiti  

 
Graffiti atau coretan tembok di Game seperti ini mungkin sudah biasa, namun ada sebuah Graffity misterius yang tersimpan dalam Game ini. Pasalnya Graffity tersebut hanya muncul dimalam hari pukul 22.00 dan langsung menghilang paginya pukul 06.00, tulisannya sendiri seperti nama Genk dan terdapat di Pekuburan Kota 1.

11. BigFoot In map

Coba anda perhatikan peta dalam Game GTA SA. Akan terlihat sebuah pola aneh berbentuk telapak kaki dan menurut orang-orang titik yang ditandai dalam gambar ini adalah tempat munculnya makhluk yang disebut BigFoot  Sendiri.

Walaupun ini dianggap tempat kemunculan Big Foot tetap saja gambar2 big foot di GTA SA  kebanyakan hanyalah Mod buatan orang jadi Big Foot Di GTA SA sebenarnya tidak ada

12. Rusty Wheels Chair

 

Kursi yang satu ini sangat aneh, pasalnya hanya kursi roda ini satu-satunya benda yang sangat kumuh dan tidak terawat di danau yang bersih dan terawat, anehnya lagi jika kita menggunakan kamera dan memperbesar salah satu objek dari kursi ini, akan terlihat tulisan “Skip Here“. Entah apa maksudnya karena asal-usulnya tidak diketahui, mungkin ada misteri lain di kursi roda ini yang bisa di ketahui kalau kita berhasil menamatkan Game ini.

Pertama kali menemukan Kursi ini saat bermain GTA SA  memang sedikit merinding banyak Forum internet GTA  yang membahas Kursi Roda Berkarat ini terutama karna misterinya ada yang mengatakan ini adalah kursi nenek yang sudah sakit2tan dan dibunuh keluarganya agar tidak merepotkan

13. Ghost Vortex

Terletak di Bayside Marina sebuah Vortex yang bisa berjalan dengan sendirinya, tetapi kemudian vortex itu tenggelam dengan sendirinya pula secara misterius, padahal yang kita ketahui Vortex tidak akan bisa tenggelam?

14. Screaming Voice

 

Kalau yang satu ini adalah misteri suara teriakan dan bisa ditemukan di daerah Mount Chiliad atau Back O Beyond. Banyak yang mengatakan suara ini cuma Mod tapi ternyata bukan, ini murni misteri di GTA SA.

15 Suicidal Pedestrian

Untuk yang satu ini benar-benar menyeramkan dan bisa dibilang paling misterius di GTA SA. Cobalah pergi ke daerah Flint Country, disana anda akan menemukan seorang manula kadang pria atau wanita tua, awalnya dia memotret beberapa kali ke arah danau, tapi sesaat kemudian tiba-tiba saja dia berjalan pelan ke danau dan menenggelamkan dirinya sendiri. Tahu-tahu muncul kembali ditengah malam yang berkabut!

16. Zombotech

 
Banyak orang yang tidak mengetahui tempat ini. Zombotech adalah sebuah tempat penelitian misterius berisi Zombie. Jika anda menemukan gedung ini dan masuk kedalamnya, anda harus melengkapi diri dengan Senjata berat seperti Minigun karena Zombie ini akan menyerang secara bersama dan sangat sulit di hancurkan. Zombotech bisa dicari dekat jembatan yang menghubungkan San Fierro dan Las Venturas.

17. Mistery Blueberry

 

Merupakan kemunculan cahaya biru misterius yang terdapat di Blueberry atau Red Country. Biasanya kemunculannya di jendela rumah, di dinding tebing, di bawah jembatan, dan di lumbung padi. Kejadian ini biasanya disangkutkan dengan munculnya The Leatherface. 

 Letherface Di GTA SA tidaklah ada karna ini hanya Mod namun cahaya biru ini tetap saja masih misterius ada yang mengatakan ini hanyalah pantulan Cahaya Bulan.
18. Falling Lemming








Salah satu fenomena misterius paling menyeramkan di GTA SA, yaitu kejadian orang jatuh dari gedung bahkan langit. Ada beberapa tempat untuk melihat Falling Lemming misalnya di Las Venturas, The Emerald Isle atau Los Santos, Cluckin Bell. Namun fenomena Falling Lemming yang paling aneh dan menakutkan terdapat di San Fierro karena adanya penampakan orang jatuh dari langit dan langsung meninggal. Untuk melihat fenomena ini harus dengan beberapa cara yang terkesan tidak biasa, pertama jemput Michelle pacar CJ, kemudian tembak dan bunuh dia ditempat sepi, setelah itu pergi ketempat Driving School, masuk kedalam dan lihatlah keanehan Michelle yang tadi telah terbunuh tengah berbicara dengan seseorang. Selanjutnya keluar dan panjat gedung tersebut, tunggu beberapa saat dan seseorang yang tadi berbicara dengan Michelle jatuh dari ketinggian yang tidak terkira dan tewas seketika.


19. Body Bags   

 
Body Bags adalah salah satu misteri San Andreas yang berlokasi di Las Brujas, Desert dan dekat dengan Area 69 dan Kota Hantu pada misi “High Noon”. Di ujung landasan pacu pesawat terdapat lubang misterius berisi sebuah benda hitam yang terkesan aneh. Banyak rumor yang berkaitan dengan misteri ini antara lain Body Bags berisi mayat orang yang terbunuh. Mayat siapa dan siapakah pembunuhnya? Masih misterius. 


20.SKY DOOR

Apakah Anda tahu tentang Sky Door? Saya telah menemukan cara untuk memasukinya !

Menemukan sky door 

Jika Anda tidak menggunakan ‘ jet pack sebagaimana tercantum dalam persyaratan dan pergi tinggi di atas bel Cluckin di fort Carson – sana Anda akan menemukan penanda Enex atau apa pun yang panah kuning yang membuat Anda masuk ke sebuah rumah yang disebut  rumah diatas awan.

memasuki  

Ini pasti membutuhkan ‘ jet pack . Pertama, Anda harus memposisikan diri di samping Cluckin bel di fort carson – ke timur di suatu tempat di atas jalan yang lewat persis di sebelah Cluckin bel . Berikutnya aktif ‘ jet pack ‘ saat kaki dan menggunakannya untuk langsung naik hanya akan bekerja jika program yang Anda digunakan untuk ‘ jet pack ‘ dan Anda berdiri di tengah udara sekarang mencapai ketinggian dan mengawasi keluar untuk panah kuning . ketika Anda melihatnya terbang ke sana dan jika semuanya berjalan dengan baik Anda akan melihat di sebuah rumah .

The House 

Hal pertama yang saya perhatikan adalah bahwa tidak seperti interior lain yang tersembunyi , dinding , furnitur , atap dan semuanya memiliki tataan yang baik . Rumah ini cukup memb uat penasaran , ada pistol di ruang pertama , senjata skateboard terkenal di sebuah kamar di lantai dua ( Hanya jika Anda memiliki mods karena kalau tidak pisau . ) Dan pistol di ruang yang terakhir . Juga ada adalah seorang pria kulit hitam yang berjuang Anda segera setelah dia melihat Anda dan untuk beberapa alasan meskipun mungkin glitch tidak berdarah saat dibunuh .

Ada juga pics dari dua dari pacar Anda salah satu dari mereka dengan pria yang jauh seperti yang ada di ruang terakhir .

Anda dapat melakukan hal-hal di sekitar seperti dalam misi perampokan tapi tidak ada rumah memiliki begitu banyak hal untuk mengambil : 2 TV besar dan 2 yang kecil , radio Hi – fi , DVD player atau sesuatu dan microwave glitchy yang menjelaskan mengapa orang-orang di Cluckin yang bell menunjukkan ubin dinding sebagai kaca microwave , mereka menampilkan apa yang ada di belakang mereka . Perhatikan juga kesalahan yang terjadi sebagai refleksi di lantai yang menunjukkan segala sesuatu di semua lantai rumah seolah-olah tidak ada atap .


Tags: Games PC

Posting Terkait "20 Misteri tentang GTA San Andreas Real"

Cara Mudah Cegah Penyakit Pancaroba Saat Pergantian Musim
Ladies, panas dalam tak boleh dibiarkan saja.
Obat Tulang Keropos
Cara Yang Ampuh Untuk Mengobati Tulang Keropos
Cara Mengobati pembengkakan pada testis
Mengalami pembengkakan pada testis? Buah kemaluan anda
Obat untuk membersihkan rahim karena keguguran
Mengalami keguguran? Bingung cara membersihkan rahim bagaimana?

Tinggalkan pesan "20 Misteri tentang GTA San Andreas Real"