Vagina Terasa Kering? Timbul Rasa Sakit Saat ML? Temukan Jawabannya

Obat Pembesar Kelamin Pria
Tasikmalaya – Vagina Terasa Kering? Timbul Rasa Sakit Saat ML? Temukan Jawabannya disini, jika ladys merasakan kerinig pada daerah kewanitaan maka jangan dianggap spele lho, karena ini bisa berbahaya, dan sebisa mungki segeralah periksa dengan teliti. 

Vagina Terasa Kering? Timbul Rasa Sakit Saat ML? Temukan Jawabannya

Apa itu vagina kering? bagaimana cara mengetahui ciri-cirinya?

Vagina kering adalah tanda dari atrofi vagina (atrophic vaginitis), yaitu penipisan dan peradangan pada dinding vagina akibat penurunan estrogen. Ketika wanita terangsang secara seksual, lebih banyak darah mengalir ke organ-organ panggul, membuat cairan atau pelumas vagina keluar lebih banyak. Tapi perubahan hormonal yang berhubungan dengan siklus menstruasi, penuaan, menopause, melahirkan, dan menyusui, dapat mempengaruhi jumlah dan konsistensi dari cairan tersebut.
Ciri-ciri vagina kering diantaranya:
  1. Timbul rasa gatal pada daerah vagina
  2. Panas menyengat pada lubang vagina
  3. Frekuensi kencing lebih sering
  4. Infeksi saluran kemih berulang-ulang
  5. Terjadi nyeri dan pendarahan disaat sedang bercinta
  6. Badan terasa lemas
  7. Mudah stress
  8. Pusing
  9. Mual
Penyakit Vagina kering mempengaruhi banyak wanita, meskipun banyak yang enggan mencari bantuan. Jika vagina kering mempengaruhi gaya hidup Anda, khususnya kehidupan seks dan hubungan dengan pasangan, pertimbangkan untuk membuat janji dengan dokter Anda.

Apa saja penyebab terjadinya vagina kering?

1. Douching – Proses pembersihan vagina dengan zat cair tertentu (douching) dapat mengganggu keseimbangan kimia yang normal dalam vagina dan dapat menyebabkan peradangan (vaginitis). Hal ini dapat menyebabkan vagina Anda merasa kering atau teriritasi.
2.  Penurunan kadar estrogen – Penurunan kadar estrogen merupakan penyebab utama kekeringan vagina. Estrogen (hormon wanita) membantu menjaga jaringan vagina yang sehat dengan mempertahankan pelumasan vagina, elastisitas jaringan normal dan keasaman. Faktor-faktor ini membuat pertahanan alami terhadap infeksi vagina dan saluran kemih.
3. Sindrom Sjogren – Dalam penyakit autoimun yang disebut Sjogren’s (SHOW-grins) syndrome, sistem kekebalan tubuh menyerang jaringan sehat. Selain menyebabkan mata kering dan mulut kering, sindrom Sjogren juga dapat menyebabkan kekeringan pada vagina.
4. Gaya hidup tidak sehat –  Banyak wanita yang sering menyepelekan hal ini, faktor terbesar dalam timbulkan vagina kering diantaranya disebabkan oleh gaya hidup yang tidak sehat seperti merokok, masturbasi, begadang, mabuk-mabukan, mengkonsumsi narkoba dan lainnya. So sayangilah diri anda sendiri karena kesehatan itu sangatlah berharga.

Bagaimana cara mengatasi vagina kering? Apakah ada pengobatan alami untuk sembuhkan vagina kering?

Untuk anda yang menderita penyakit vagina kering atau menopause dini, maka segeralah sembuhkan dengan menggunakan tricajus obat herbal yang direkomendasika untuk mengobati penyakit vagina kering secara alami hanya dengan menggunakan tricajus obat herbal terbaik ini maka berbagai macam penyakitpun akan ikut sembuh.
Karena obat herbal tricajus ini terbuat dari bahan dasar alami yang berguna untuk mengobati berbagai macam penyakit, sehingga anda tidak perlu ragu dengan khasiat obat herbal ini, segeralah sembuhkan penyakit vagina kering anda hanya dengan menggunakan obat herbal tricajus. Baca lebih lengkap tentang khasiat obat herbal tricajus disini. Baca lebih lanjut tentang pengobatan vagina kering disini..!!

Obat Pembesar Kelamin Pria

Tags: kesehatan Tips Seksual vagina

Posting Terkait "Vagina Terasa Kering? Timbul Rasa Sakit Saat ML? Temukan Jawabannya"

Cara Mudah Cegah Penyakit Pancaroba Saat Pergantian Musim
Ladies, panas dalam tak boleh dibiarkan saja.
Obat Tulang Keropos
Cara Yang Ampuh Untuk Mengobati Tulang Keropos
Cara Mengobati pembengkakan pada testis
Mengalami pembengkakan pada testis? Buah kemaluan anda
Obat untuk membersihkan rahim karena keguguran
Mengalami keguguran? Bingung cara membersihkan rahim bagaimana?

Tinggalkan pesan "Vagina Terasa Kering? Timbul Rasa Sakit Saat ML? Temukan Jawabannya"