Mengapa Sperma Tidak Subur? Apa Penyebab Dan Cara Mengatasinya?

Mengapa Sperma Tidak Subur? Apa Penyebab Dan Cara Mengatasinya?,- pada kesempatan kali ini saya +Fitri Nur Annisa mau share tentang Mengapa Sperma Tidak Subur? Apa Penyebab Dan Cara Mengatasinya?
Selama ini, wanita seringkali dianggap sebagai penyebab pasangan suami istri sulit memiliki momongan. Ternyata, berdasarkan penelitian dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), ternyata 11-15 persen pasangan sulit memiliki keturunan disebabkan oleh faktor infertilitas dari suami.
Mengapa Sperma Tidak Subur? Apa Penyebab Dan Cara Mengatasinya?

Sperma tidak subur adalah faktor terjadinya perpecahan dalam rumah tangga? waspadalah..!!

“Meski persentasenya kecil, namun hal ini perlu diwaspadai,” ujar  Dokter Spesialis Andrologi, Wahyuning Ramelan dari Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia.
Ramelan mengatakan, meski peran pria dalam proses reproduksi sangat kecil, namun  pria tetap harus ‘menyumbangkan’ sperma yang baik dan berkualitas supaya pembuahan berhasil.
Kriteria sperma yang baik berdasarkan ketetapan WHO yakni volumenya mencapai 2-5 CC, bentuknya harus nampak seperti cairan berwarna putih keruh atau berwarna putih murtiara dengan kekentalan biasa.
“Sperma tidak boleh terlampau encer. Dan, ciri sperma yang baik memiliki bau yang khas bukan berbau busuk,” kata Ramelan.

Sedangkan secara mikroskopis, pria yang dianggap subur idealnya harus mengeluarkan sel sperma lebih dari 40 juta. dari sekian banyak sel sperma yang keluar pun sebagian besar bentuknya ada yang tidak normal. Sperma yang baik memiliki bentuk normal 30 persen.

Gerakan sperma untuk menuju sel telur pun harus gesit dan bergerak lurus atau zig-zag.

“Sperma tidak boleh menggumpal sebab bisa menghambat pergerakannya untuk bertemu dengan sel telur.”
Ada beberapa istilah untuk nama lain kelainan pada sperma. Pria infertilitasbisa disebabkan jumlah sperma yang dikeluarkan tidak memenuhi standar (Oligozoospermia). Ada pula jenis kelainan yang menunjukkan sperma tidak bisa bergerak dengan baik (Astenozoospermia).
Bahkan ada juga pria yang memiliki kelainan, selalu mengeluarkan cairan tapi tidak mengandung sperma (Azoospermia)  atau  bisa juga seorang pria tidak mengeluarkan cairan sperma sama sekali (Aspermia).
“Kelainan ini bisa terjadi akibat faktor genetik yang sulit dicegah. Atau, akibat faktor organik karena memiliki kelainan penis. Normalnya, ‘junior’ mengeluarkan cairan di bagian ujung. Jika tidak berarti bisa menghambat proses masuknya cairan ke dalam sel telur tidak tepat sasaran.
Namun, jangan khawatir ketidaksuburan pada pria juga masih bisa dicegah.Antara lain, jangan sampai terkena penyakit menular seksual (PMS), jalani pola hidup sehat, hindari paparan medan elektrostatik, elektromagnetik, hindari rokok, dan konsumsi suplemen.
“Ponsel sebaiknya jangan diletakkan di saku celana. Meski mengandung gelombang elektromagnetik dan elektrostatik yang sangat kecil namun bisa berpengaruh pada jumlah produksi sperma dan kualitasnya. Jangan terlampau lama berada di depan computer. Sesekali tinggalkan meja kerja minimal satu jam. Dan banyak-banyaklah mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin E dan C,” katanya.

Hindari penyalahgunaan laptop dan gadget..!!

Mengapa Sperma Tidak Subur? Apa Penyebab Dan Cara Mengatasinya?
Menjaga agar testis tetap sejuk juga adalah penting untuk kesuburan pria.Penelitian menemukan bahwa saat testis mencapai suhu 98 derajat Farhenheit (36.67 °C), produksi sperma berhenti. Pada suhu panas ini, motilitas dan morfologi sperma menurun/rusak. “Suhu normal buah zakar adalah 34 derajat celcius, bila terjadi kenaikan suhu sedikit saja, sekitar 36-38 derajat celcius, dan keadaan ini terjadi selama berjam-jam, dapat menyebabkan ‘varicocele’ yang merupakan penyebab ketidaksuburan pada pria.
Menurut Prof. Dr.Ismail Tambi dari Universitas Kebangsaan-Kuala Lumpur, sebanyak 15% pasangan suami istri mengalami masalah infertilitas , dan 30-50%-nya disebabkan oleh laki-laki yang tidak subur. Prof. Tambi mengungkapkan bahwa kasus infertilitas pria paling banyak disebabkan oleh faktor varicocele (47,2%)

Cara Cepat Menyuburkan Sperma Menggunakan Vig power capsule

Vig power capsule ini merupakan obat herbal yang di produksi oleh Green World global dan telah dipasarkan di 22 negara termasuk di Indonesia untuk merawat vitalitas pada pria, obat ini terbuat dari bahan herbal alami pilihan dari negeri China yang sudah dikenal sejak lama oleh masyarakat disana akan khasiatnya bagi kesehatan vitalitas. Keamanan untuk mengkonsumsi obat herbal ini juga sudah sangat terjamin karena selain telah mendapatkan izin edar resmi dari BPOM RI dan direkomendasikan oleh berbagai ahli kesehatan obat ini juga tebuat dari bahan 100 % herbal alami sehingga tidak akan menimbulkan efeksamping negatif pada kondisi kesehatan.
Bahan-bahan yang terkandung dalam vig power capsule:
  • Chinese Yam : Mempunyai khasiat baik untuk fungsi ginjal dan kesuburan sperma
  • Fruit of Chinese Wolfberry : Mempunyai khasiat baik untuk ginjal, sehingga mampu mengoptimalkan fungsi seksualitas
  • Radix Rehmaniae Praeparata : Mempunyai khasiat baik untuk vitalitas dan ginjal
  • Semen Cuscutae : Mempunyai khasiat bagus untuk mengatasi kemandulan, impotensi, dan membantu produksi sperma
  • Tree Peony Bark : Mempunyai khasiat untuk membersihkan darah, dan memperlancar peredaran darah termasuk pada organ seksualitas
Perlu anda catat Vig Power Capsule ini telah dipasarkan di lebih dari 20 negara untuk membantu mengatasi masalah keluhan vitalitas pria. Dan di Indonesia sendiri Vig Power Capsule telah mendapat izin BPOM, berikut rincian izin Badan POM. TI 124 346 481, Merulakan Produk terstandar Internasional (GMP) sehingga anda tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan Vigpower Capsule sebagai obat susah ereksi yang mujarab.
Khasiat vig power capsule:

  • Merawat ginjal, membantu produksi sperma
  • Meningkatkan kemampuan seksual
  • Memperlancar peredaran darah penis
  • Mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal
  • Efektif bagi orang yang mempunyai kamampuan seksual menurun, tidak bergairah dan impotensi
  • Mengobati / mencegah ejakulasi dini, meningkatkan frekwensi hubungan seks
  • Meningkatkan kesuburan, meningkatkan stamina tubuh
  • Mengobati / mencegan penyakit lemah syahwat / impotensi / disfungsi ereksi
  • Menambah tenaga, vitalitas dan libido pria yang membuat hubungan pasutri makin bergairah
  • Menambah tegang, kuat dan keras ereksi
  • Mendapatkan orgasme yang nikmat dan dalam
  • Menambah jumlah dan gerak sperma sebagai terapi alternatif untuk melawan infertilitas (ketidaksuburan) pada pria
  • Cepat memulihkan tubuh setelah aktivitas seksual
Itulah informasi lengkap mengenai Vig power capsule sebagai obat herbal kuat penyubur sperma dan juga informasi diatas merupakan alasan tepat mengapa produk herbal dari Vig power capsule ini sangat tepat dan cocok sebagai obat herbal kuat penyubur sperma. Mudah-mudahan saja dengan semua penjelasan diatas, setidaknya bisa lebih meyakinkan anda bahwa memang solusi alternatif terbaik bagi anda untuk mengatasi semua masalah seksual anda, yaitu hanya dengan Vig power capsule sebagai obat herbal kuat penyubur sperma. Segera buktikan dan rasakan sendiri khasiat terbaik dari Vig power capsule sebagai obat herbal kuat penyubur sperma ini sekarang juga.

 

 

 

CARA PEMESANAN TRICAJUS OBAT PENYUBUR SPERMA YANG BENAR-BENAR AMPUH:

 

KETIK: VP5: NAMA, JUMLAH PESANAN,ALAMAT LENGKAP,NO HP/NO TLP
Kirim Ke:
XL : 087826586010
TELKOMSEL : 081322529943
PIN BBM : FAHMYID / D5406520
WHATSAPP : 085391104476
id line: @nkr4937o / admin.fahmy
 
CONTOH: VP5, 2 BOX, FAHMY RAMDANI, JL. KESEHATAN, NO.26, KEL. CIBIRU, KEC.CIKONENG, KOTA.TASIK, JAWA BARAT, NO HP: 085223557XXX
Kirim Ke:
XL : 087826586010
TELKOMSEL : 081322529943
PIN BBM : FAHMYID / D5406520
WHATSAPP : 085391104476
id line: @nkr4937o / admin.fahmy

Mengapa Sperma Tidak Subur? Apa Penyebab Dan Cara Mengatasinya?

Tags: Tips Seksual

Posting Terkait "Mengapa Sperma Tidak Subur? Apa Penyebab Dan Cara Mengatasinya?"

Cara Mudah Cegah Penyakit Pancaroba Saat Pergantian Musim
Ladies, panas dalam tak boleh dibiarkan saja.
Obat Tulang Keropos
Cara Yang Ampuh Untuk Mengobati Tulang Keropos
Cara Mengobati pembengkakan pada testis
Mengalami pembengkakan pada testis? Buah kemaluan anda
Obat untuk membersihkan rahim karena keguguran
Mengalami keguguran? Bingung cara membersihkan rahim bagaimana?

Tinggalkan pesan "Mengapa Sperma Tidak Subur? Apa Penyebab Dan Cara Mengatasinya?"